[NEW] Miramar Resto : Cita Rasa Asli Masakan Indonesia dari Medan

Resto Miramar cabang Batu Tulis ini ternyata baru Grand Opening saat itu, bnyk bunga hias papan berjejeran di dpn resto dan rameeee betul deh pengunjungnya. Konsep resto Miramar ini sedikit beda dr resto Miramar yg sebelumnya sudah buka lama di Medan, ataupun di daerah Pluit, Jkt Utara. Yg Miramar ini lebih modern, lebih luas dan lebih nyaman. Lantai 2 lebih spesial lagi, soalnya mrk ada area conveyer belt dmana makanan2 tertentu akan muter disini, jd pengunjung yg duduk dkt conveyer belt lebih gampang ambil2 makanan, konsep lantai 2 mirip dgn yg ada di restoran jepang. Unik! Yg pengen bikin acara seminar kantoran, atau arisan atau reuni maupun bday party, bisa booking area lantai 2 ini.. Kami pun sudah kesini beberapa kali kunjungan dan inilah hasil reviewnya, yuk disimak.. 🙂

 

  • Rendang Sapi, best seller & recommended! IDR 15 ribu per potong
    Daging rendang sapi di Miramar ini wajib dipesen, daging rendangnya empukkk banget dan bumbu rendangnya enaaaak bgt!
    Food Rating : 10/10

  • Udang Sambal Pete, famous menu & best seller! IDR 38 ribu
    Nah ini dia sambal udang pete salah satu signature menu yang terkenal sejak dulu, yg bikin orang2 ketagihan, dan resepnya tnyata uda puluhan tahun; terkenal sejak resto Miramar buka pertama kali di Medan itu. Pete dan Udangnya ada banyak disajikan dgn bumbu sambel yg khas ala Miramar ini meski gak pedes2 amat sih, tp soal rasa enaaak bgt, wajib order!
    Food Rating : 10/10

  • Sate Ayam khas Miramar, wajib order! IDR 40ribu
    Seporsi sate ayam di Miramar ini juga wajib order. Trust me, you’ll love it! Tekstur daging ayam di sate ini lembut banget, dan bumbu kacang sbg pelengkapnya halus sekali dan rasanya enaaak banget bahkan rasanya ngalahin sate ayam khas senayan itu. Suwwwerrr! Enak bgt, sekali makan bisa lgsg gadoin 10 tusuknya sendiri, nyaam..
    Food Rating : 10/10

  • Ayam Bakar Bumbu Miramar & Ayam Bakar Kecap, best seller! IDR 15ribu per potong ayam
    Ayam Bakar Bumbu Miramar itu termasuk menu yg juga terkenal puluhan tahun, wajib order. Bumbu bakar khas miramar betul2 meresap ke dalam daging ayam-nya, enaaak banget. Yg Ayam Bakar Kecap juga enak, rasanya mirip dgn yg bumbu miramar tp masih lebih enakan yg khas Bumbu Miramar. Penting bgt, makan ayam2 ini dgn saus cocolan kecap campur cabe potong yg disajikan barengan dgn ayam bakar ini, pedes2 manis rasanya makin enak deh mknnya!
    Food Rating : 10/10

  • Gulai Kepala Kakap, must try & recommended! IDR 95ribu
    Eits, jangan kaget dulu dgn harganya. Tnyata porsi Gulai Kepala Kakap ini gedeeee banget bo! Bisa buat 3-4 orang makan nih. dan ternyata isinya itu bukan cuma kepala ikan tok, tapi juga ada sebagian badan ikannya yg bisa kita makan. Kuah Gulai-nya yummy bangeeeet, ga ada yg ngalahin rasa asli bumbunya, khas indonesian bgt. Wangi dan gurihnya, enaaak bgt deh!
    Food Rating : 10/10

  • Cumi Goreng Special Miramar, must try & best seller! IDR 35ribu
    Cumi Goreng Special ini belum pernah aku temuin di restoran lain. One and only cm ada di Miramar nih. Ukuran cuminya besar2 dan dimasak secara khusus, warna kulit luar kecoklatan dan rasanya ada manis2 gtu, enaaak banget. Daging cuminya fresh dan gak bau amis.
    Food Rating : 10/10
  • Cumi Goreng Tepung, best seller & favorite! IDR 35ribu
    Buat yang suka dgn cumi dgn digoreng tepung, wajib banget pesen yang satu ini. Mmg sih judulnya sama2 aja kaya di resto lain, tp cumi Goreng Tepungnya Miramar beda banget. Ini yang the best yang pernah aku temuin, soalnya kekenyalan cuminya itu empuk banget, gak susah untuk digigit dan lapisan tepungnya itu dgn adonan khusus, makanya gurih banget Cuminya. Cobain sendiri deh, keponakan2 ku dan mami papinya aja pada suka banget…
    Food Rating : 10/10

  • Jus Ambula (Kedondong), Jus Sirsak, & Jus Jeruk, recommended!
    Aneka minuman jus disini ternyata harganya murah meriah, cm 15ribu aja dan rasa jusnya asli dr buahnya, sama sekali bukan sirup! Enaaak bgt jus kedondongnya ada rasa asem2 dr buah kiamboi di dlm minumannya. Jus Sirsak dan Jus Jeruknya juga asli, segeeer!
    Food Rating : 10/10

 

Dgn pelayanan resto yang ramah dan cekatan, plus suasana yang nyaman ditambah lagi dgn harga makanan yang terjangkau dan rasa makanan yang bercita rasa tinggi, pastinya kita bakalan balik lagi kesini. Buat yang belum pernah ke Miramar Resto, datang deh ke sini dan buktikan sendiri. Siap2 ketagihan lho, hihihi… :p

Miramar Restoran
Jl. Batu Tulis Raya No. 52, Pecenongan
Phone : (021) 3868376 / (021) 3868377 / (021) 3868378
Price Range : Rp. 30.000 – Rp. 50.000
Free Wifi : None
Power Plug : None

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

2 Comments

  1. Cumi goreng specialnya menggoda bgt, pasti rasanya yummy abis deh… ^.^
    Jus kedondong itu khas medan bgt, cm ada di medan ato di resto2 medan..

    Post a Reply
    • Betul bgt na, Cumi Goreng Specialnya enak & lembut banget. Kalo lupa diri, seporsi bisa abis sendiri semua. Cumi GorTep nya jg musti dicobain, lapisan tepung disini adonannya beda bgt sm resto2 lainnya, so yummy! :’)

      Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.