ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Sushi Tei Gandaria City Mall : Tanshoku Hana Salmon love it! | myfunfoodiary.com

Sushi Tei Gandaria City Mall : Tanshoku Hana Salmon love it!

Aku suka dengan cabang Sushi Tei yang di Gancy ini soalnya tempatnya gede gak jauh beda dgn cabang Sushi Tei yang di Senayan City. Konsep yang modern minimalis, ditambah lagi ada sofa2 cantik di seating area luar resto, bikin pengunjung yg berlalu lalang jd pengen makan disini. Untuk area makan indoor pun juga ada dgn meja2 makan kayu minimalis, tapi paling enak nih, duduk makan di area sushi barnya, jadi bisa lebih cepet memilih sushi2 yang kita mau yang lewat di conveyer beltnya. Macam2 Sushi yang bisa diambil di bar, bisa dikenali harganya berdasarkan warna piringnya, mulai dari 12ribuan sampai 20-30 ribuan tergantung warna piringnya (bisa cek di dalam buku menunya..).

 

  • Tanshoku Hana Salmon, recommended! IDR 29ribu
    Daging salmon yg fresh membungkus nasi dengan sempurna, bentuknya unik soalnya bulet2 gtu dan di atasnya masing2 ada 3 jenis telur ikan yg berbeda, ada yg merah, sedikit kehijauan dan ada yg hitam. Uenaak semua!
    Food Rating : 10/10

  • Chicken Roll, fave & recommended! IDR 24 ribu
    Satu lagi varian sushi yang termasuk rekomendasi juga, kalian harus cobain Chicken Roll ini. Simple sushi dgn isi daging ayam yang sudah matang, dibungkus dgn nasi dan rumput laut. Di atasnya dikasih taburan bawang goreng kering dan saus mayo, enak bgt! Pas makan ada garing2nya gtu, unik!
    Food Rating : 10/10

  •  Unatama Tobiko, recommended! IDR 29 ribu
    Nah yg ini juga boleh dipesan, best seller sushi, seporsi ada 6 pcs sushi dimana di dlmnya ada kani dgn saus mayo, dan diluarnya banyak tobiko yang melekat di sekeliling nasinya.
    Food Rating : 8/10

  • Hotate Sushi, recommended!
    Satu set sushi yg tertata rapi dgn daging hotate alias kerang di atas masing2 sushinya plus ada saus seperti kecap bbq gtu di atasnya, ada rasa manis2 asin di sushinya, enak banget! Hotatenya pun fresh gak berbau amis sama sekali.
    Food Rating : 10/10

Overall, ternyata Sushi Tei gak semahal apa yang selama ini dibayangkan haha.. Hrg sushinya banyak juga koq yang terjangkau (lihat referensi di atas), mau yang lebih mahal lagi juga banyak, dan semua rasanya enak2 terlepas dari harganya. Emang gak salah deh klo mo makan sushi kudu ke Sushi Tei. Pelayanan yg baik dan cepat, ditambah lagi tempat yg bersih dan nyaman, no wonder pengunjung yg sudah dtg akan balik lagi kesini.

Sushi Tei
Gandaria City, Upper Floor Unit MU 22-23, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama, 12130  
Phone: (021) 29052892 / (021) 29052894
Price Range : Rp. 50.000 – Rp. 100.000
Free Wifi : None
Power Plug : None

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.