Billie Chick Central Park Mall

Siang itu kita mampir ke Billie Chick ini karena adik ipar yang ajak. Interior ruangan resto & tampak dari depan sebetulnya tidak terlalu menarik, tapi pajangan2 kue yang lucu2 di depan etalase kaca itulah yang menarik perhatian, karena bentuk kuenya lucu2 dan unik2, ada cupcakes angry birds, ada aneka cakes termasuk rainbow cakes yang lagi trend, wah macem2 deh. Ruangan restonya sendiri lumayan gede, nyaman dan hampir semua area makan dilengkapi dengan sofa2 putih minimalis. Buat yang merokok, disediakan juga area makan outdoor di teras depan resto, jadi bisa makan sambil melihat view ke taman Tribecca.
  • Fish Dabu-Dabu, IDR 36ribu
    Seporsi nasi dengan potongan daging ikan fillet entah menggunakan daging ikan apa tapi yang pasti ikannya lembut juga dan pedas banget rasanya soalnya ada banyak potongan cabe rawit di atas ikannya, disajikan dengan sayur selada, acar dan emping.
    Food Rating : 7/10

  • Gindara Teriyaki, IDR 49.500
    Melihat tampilan menu saat disajikan kelihatannya makanan ini menarik, soalnya biasa aku kalau ke resto lain juga suka pesan menu sejenis. Saus teriyakinya enak tapi sayangnya ikan Gindara ini sama sekali tidak fresh, masih bau amis dan dagingnya tidak enak.
    Food Rating : 5/10

 

  • Beef Lasagna, IDR 35ribu
    Beef Lasagna-nya ternyata porsinya besar juga, lumayan kenyang kalau makan ini sendirian. Banyak isi daging cincang di dalamnya dan lasagnanya lembut tapi mudah hancur atau rapuh begitu kena potong sebagian, langsung deh jadi berantakan lasagna-nya. Meskipun padat dagingnya, tapi rasanya biasa saja, masih lebih enak Beef Lasagna yang di Pizza Hut.
    Food Rating : 7/10
  • Spaghetti Al Pesto, recommended! IDR 34ribu
    Spaghetti Al Pesto ini seru juga, karena tampilannya yang berwarna hijau beda dari spaghetti pada umumnya. Spaghetti ini rupanya dibuat dari bahan sayuran jadinya warnanya pun alami, bukan pewarna makanan, aman untuk dikonsumsi. Rasa spaghettinya enak, gurih dan asin2 disajikan dengan satu buah Garlic Bread.
    Food Rating : 8/10

 

  • Lime Squash, IDR 19ribu
    Lime Squashnya tidak jauh beda dengan yang biasanya disajikan di restoran lain. Boleh juga rasanya asem2 seger banget, disajikan dingin, ada potongan jeruk lime di dalamnya dan terasa sekali rasa lime-nya tapi sayang penyajiannya terlalu sedikit karena penggunaan gelas yang seperti ini.
    Food Rating : 7/10

Food Photo

  • Oreo Sundae, IDR 25ribu
    Karena banyak keponakanku waktu itu, aku jadinya pesen dessert ini untuk mereka. Penyajiannya cukup bagus, 3 rasa es krim scoop ada Strawberry, Coklat dan Vanilla dengan biskuit Oreo di atasnya dengan sentuhan cream putih yang cantik sebagai penghias, pretty nice. Buat kita yang dewasa sih rasanya tidak ada yang spesial dari es krimnya tapi untuk anak-anak kecil, keponakanku itu mereka pada seru makan biskuit Oreo dengan cocolan es krim tadi. Hahaha…
    Food Rating : 7/10

  • Blue Velvet, IDR 25ribu
    Last but not least, kita pun mencoba menu cakes yang dengar dari beberapa teman katanya enak. Blue Velvet yang memang lagi trending ini ternyata boleh juga rasanya, entah bahan birunya terbuat dari apa, yang pasti testur cake ini lembut dan tidak terlalu manis.
    Food Rating : 7/10

Servicenya cukup oke tapi menurut pengalamanku, meskipun penyajian makanan semuanya menarik tapi rasa makanan disini tidak terlalu spesial, biasa-biasa saja. Harga2 makanannya terjangkau semua, bahkan menunya cukup bervariasi, bukan cuma Western Food tapi Billie Chick juga punya Indonesian Food seperti Oxtail Fried Rice dan lainnya. Ada yang tertarik untuk mencoba?

Billie Chick
Central Park, Lt.3A, Jl. S. Parman Kav. 28, Slipi
Price Range : Rp. 30.000 – Rp. 50.000
Free Wifi : None
Power Plug : None 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.