Aneka Batagor di Raja Baso Tahu Saboga

Raja Baso Tahu Saboga selalu jadi pilihan favoritku ketika berada di dalam Food Louver (foodcourt mall Grand Indonesia, Jakarta). Bermula dari tahun 1986 yang menitip jual belikan baso tahu ke pedagang-pedagang di pasar dan toko kue, kemudian nama Saboga semakin terkenal sejak tahun 2003 ketika mereka membuka outlet di dalam mall di kota Bandung. Sekarang cabangnya juga semakin banyak, kebanyakan berada di dalam food court mall-mall kota Jakarta, Tangerang, Semarang, Pekanbaru, Makasar dan Jayapura.

tampak outlet Saboga Grand Indonesia

Makanan utama sebetulnya adalah Baso Tahu namun dibuat dalam banyak variasi yang berbeda, ada sekitar 30 macam menu yang menarik dengan kombinasi siomay, tahu kukus, telur, pare, kentang, kol dan tahu goreng. Pilihan jenis baso juga bervariasi, ada baso telur, baso daging, baso bakwan, baso gepeng, baso ayam serta baso super. Bukan hanya itu, menu seperti Batagor dan Mie Ayam dengan berbagai pilihan rasa juga disediakan.

Pilihan Baso Tahu, Siomay, dll

 

  • Aneka Batagor, IDR 30.000,-
    Seporsi aneka batagor sudah dapat 2 kombinasi batagor yaitu batagor ikan dan batagor jamur. Ukuran batagornya cukup besar jadi lumayan kenyang juga makan ini sendirian. Batagornya lembut dan terasa wangi ikannya, tidak bau amis. Bumbu kacang dikasih banyak, kacangnya benar-benar terasa dan cukup kental, sedikit pedas memang tapi enak sekali rasanya. Biar tidak terlalu pedas bisa juga kita tambahkan kecap manis di bumbu kacangnya, aduk rata dan rasanya jadi lebih enak lagi. Love it!

 

Aneka Batagor

Meskipun hanya berupa counter di food court, tapi pelayanan mereka cukup baik dan selalu ramah kepada pembeli. Antrian panjang juga tidak terasa karena service mereka juga cepat dalam melayani pembeli. Rasa makanan juga enak-enak semua, baik yang kuah maupun tanpa kuah, pastinya penggemar Baso Tahu wajib cobain makanan di Raja Baso Tahu Saboga, so far it’s the best Baso Tahu I’ve ever had! Ada yang mau sharing menu favorit di sini? Yuk berbagi infonya… 🙂

Raja Baso Tahu SABOGA
Grand Indonesia, Lt.3 Unit 1E-P Skybridge, Jl. MH. Thamrin No. 1, Thamrin, 10310
Price Range :  Rp. 30.000 – Rp. 50.000,-
Website : Saboga Food

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.