Cappucino Chicken at BlackListed Coffee Puri Indah Mall

Di Mall Puri Indah (Jakarta Barat) ada coffee shop yang baru buka beberapa bulan lalu, namanya BlackListed Coffee. Lokasinya ada di lantai dasar dekat dengan pintu Lobby, strategis juga karena selain berdampingan dengan resto lainnya, juga dekat dengan akses menuju parkiran basement. Tempatnya memang tidak besar tapi atmosfir di dalamnya cukup nyaman, penerangan yang remang membuat aku betah sambil menikmati makan siang bareng seorang teman.

Awalnya aku berpikir bahwa Black Listed Coffee hanya menyajikan menu minuman saja, tapi ternyata mereka juga menyediakan banyak pilihan makanan, mulai dari appetizer, main course, aneka cake dan banyak varian racikan kopi yang tersedia, baik itu latte ataupun frappe.

  • Cappucino Chicken, recommended! IDR 52.000
    Main course ini cukup unik, penataan yang bagus semakin menambah nafsu makan siang aku saat itu. Potongan daging ayam fillet yang digoreng tepung seperti chicken katsu disajikan dengan saus special ala Black Listed dan mashed potato serta sayuran sebagai pelengkap. Daging ayam empuk dan di dalam saus ada campuran kopi Cappucino, enak sekali, I like it very much!

 

 

  • Spaghetti Blacklisted, IDR 48.000
    Spaghetti ini berwarna kehijauan dengan 2 udang yang lumayan besar diatasnya, but I’m not sure about the taste karena menu ini adalah pesanan temanku. Menurut dia sih rasanya biasa saja, dan udang besarnya hanya hiasan saja, tidak bisa dimakan. Ohhh really? -.-” 

 

  • Home Made Lemonade, IDR 20.000
    Karena ingin minuman yang segar untuk cuaca siang yang panas itu, aku pun memesan Home Made Lemonade ini. Rasa asem dari lemonnya enak dan pas sekali, it’s so fresh and I like it very much! Jika terlalu asem, bisa kita tambahkan dengan gula cair yang sudah disediakan.

 

 

  • Morocan Peppermint, IDR 18.000
    Alternative lain, temanku memesan minuman ini. Teh celup Dilmah dengan rasa Morocan Peppermint disajikan hangat dalam penyajian celupan teh yang menarik. Karena terlalu panas airnya saat itu temanku meminta tambahan es batu di dalam gelas tersebut agar teh bisa langsung diminum. 😀

 

Secara keseluruhan, aku suka dengan resto BlackListed ini. Suasana yang sedikit remang-remang dan cozy cocok sekali untuk nongkrong bersama teman ataupun juga meeting dengan client. Tempatnya memang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman dan bersih, pelayanan di sini juga cepat, staff yang ramah serta banyak varian makanan yang menarik untuk dicoba. Harga makanan dan minuman relatif terjangkau mulai dari Rp. 30.000,- , tidak jauh berbeda dengan resto lainnya. Lain kali aku mau datang lagi untuk cobain menu lainnya, nah bagaimana dengan ada teman-teman yang sedang membaca posting ini, ada yang sudah pernah kesini? Yuk di share pengalaman kamu di BlackListed, apa sih rekomendasinya? 🙂

BlackListed Coffee
Mall Puri Indah, GF Unit 71, Jl. Puri agung, Puri Indah, Jakarta Barat
Phone : (021) 5823332
Price Range : Rp. 30.000 – 50.000
Twitter : @BlackListed_ID

 

 

 

 

 

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.