ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Hojicha Tea Latte at Starbucks "Winter Gathering" 2013 | myfunfoodiary.com

[NEW] Hojicha Tea Latte Launch at Starbucks Winter Gathering 2013

Tahun baru, minuman baru, yuk coba Hojicha Tea Latte di Starbucks Jakarta. Kini dalam event “Winter Gathering 2013” yang diadakan di dalam Starbucks Debenhams, Lippo Mall Kemang seperti biasa, beberapa teman food blogger dan media diundang, dimana Starbucks memperkenalkan beberapa minuman alternatif sebagai pengganti kopi sekaligus menyambut musim winter yang dingin (kalau di Jakarta, memang sedang hujan non stop setiap harinya yah… Brrr…) Jadi, buat yang tidak suka kopi, masih bisa lho hang-out dan menikmati minuman spesial yang tidak mengandung kopi, salah satunya adalah Hojicha Tea Latte yang hadir pertama kali di Indonesia.

Tea Sharing with Ratna Somantri, the Tea Expert

Hadir juga Mbak Ratna Somantri, seorang pakar teh yang sangat friendly dan dia membagikan banyak informasi mengenai jenis teh, asal usulnya, perbedaan teh yang satu dengan yang lain, cara menyeduh dan cara minum teh, wah banyak sekali yang di-sharingkan di sini. Semua informasi tentang teh ini sangat menarik, terutama karena aku pun suka minum teh sehari-sehari. Ada tea-tasting juga saat itu, seru!

Tea Tasting at Starbucks

Nah, bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan minuman kopi, wajib coba minuman baru dari Starbucks yang tidak mengandung kopi, antara lain ada Starbucks Signature Chocolate dengan whipped cream dan cocoa powder; kaya akan rasa coklat susu di dalamnya, serta Hojicha Tea Latte, minuman Green Tea yang melalui proses pemanggangan sehingga warnanya tidak lagi hijau, melainkan berwarna coklat, dicampur dengan susu dan ada sentuhan foam di atasnya. Rasanya enak, apalagi disajikan dalam keadaan panas. Bisa juga order minuman ini dengan ice (dingin).

Alternatif lain bagi para pecinta kopi, bisa juga order Green Tea Latte dengan tambahan espresso shot. Minuman green tea yang matcha-nya asli dari Jepang, dicampur dengan susu dan classic syrup serta sentuhan foam diatasnya, aroma harum langsung tercium dan tambahan espresso membuat cita rasa minuman ini betul-betul berbeda, unik! Pecinta teh atau kopi harus mencobanya!

Yang penasaran, buruan ke Starbucks! Karena minuman Hojicha Tea Latte ini available until March 4, 2013. 

Hojicha Tea Latte + one shot Espresso

 

Sambil menikmati minuman hangat favorit, bisa juga kita order beberapa pilihan makanan yang bisa melengkapi, beberapa diantaranya ada Verona Cake, Smoked Chicken Croissant dan Tuna Cheese Whole Wheat Panini Sandwich.

Verona Cake, IDR 22K

Cake dengan lapisan biskuit almond, dengan krim mentega dan biskuit rasa Starbucks Coffee Verona. Not too sweet, and yummy!

Verona Cake Starbucks

 

Tuna Cheese Whole Wheat Panini, IDR 35K

Sandwich dengan dua iris roti Panini dengan filling mayonnaise, tuna mix dan keju di dalamnya. Oh, this one is the best! One is never enough, meskipun tekstur roti terlihat kasar dari luar tapi ternyata lembut saat dimakan.

Tuna Cheese Whole Wheat Panini Starbucks

 

Smoked Chicken Croissant, IDR 23K

Pecinta croissant atau bukan, pasti akan jatuh cinta juga dengan makanan ini. Roti croissant yang buttery dan lembut ini diisi dengan smoked chicken dan keju, I bet you’ll fall in love with this one, too!

Smoked Chicken Croissant Starbucks

 

Juga hadir produk kopi baru dari Starbucks bernama Guatemala Casi Cielo yang artinya “almost heaven” dan memiliki karakteristik rasa yang rich, elegant dan citarasa yang smooth dan full-bodied. Beberapa mug atau tumbler baru pun sudah tersedia dengan motif ular dan motif love menyambut tahun Naga dan bulan Valentine di February 2013 nanti. Starbucks juga menjual teh kemasan yang bisa kita seduh sendiri di rumah, ada 4 pilihan rasa, ada Earl Grey, Spearmint Green Tea, English Breakfast dan Chai. Last but not least, thanks so much ya sudah mengundang @myfunfoodiary lagi untuk kesekian kalinya, yeaaay! Really appreciate it! See you next gathering.. 🙂

 Various Tea by Starbucks

 

Thank You Starbucks! :)

Starbucks Lippo Mall Kemang
Debenhams Lippo Mall Kemang, Kemang Village, 36 P. Antasari , Jakarta 12150
Price Range : Rp. 30.000,- – Rp. 50.000,-
Free Wifi : Yes
Power Plug : Yes
Twitter : @SbuxIndonesia

 

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.