Sensasi Delight Hemat di Pizza Hut

Ada kalanya aku kangen dengan menu Sensasi Delight Hemat, maka malam itu aku datang ke Pizza Hut cabang Puri Indah Mall. Restonya cukup besar, dan seringkali ramai meskipun datang hari biasa. Pencahayaan di dalam restonya cukup terang dan karena mereka menggunakan dinding kaca maka dari depan resto kita bisa langsung melihat suasana makan di dalamnya. Di tengah2 resto ada area untuk salad & soup bar. Sebagian area makan disediakan dengan sofa2 cantik minimalis berwarna merah, sebagian area lainnya dengan meja makan biasa dengan dominasi warna coklat tua. Semakin modern suasana di dalam restonya dan buku menu mereka pun sudah berganti tampilan sekarang.


Food Photo
  • Duo Platter Bruschetta, IDR 16.364
    Duo Platter Bruschetta ini juga termasuk menu baru mereka. Satu porsi sudah dapat 2 jenis bruschetta yang beda, 2 buah dengan topping Beef Pepperoni dan 2 buah lagi dengan topping potongan jamur, masing2 dengan lelehan keju mozzarella di atas rotinya. Rasanya sama2 enak, rotinya lembut dan keju mozzarellanya gurih.

  • Paket Hemat Sensasi Delight Set Colour ber-2, IDR 50.909
    Paket hemat ini oke banget lho untuk makan berdua. Satu paket sudah dapat 2 pizza bebas pilih dari pilihan yang ada, dapat 2 lipton ice tea, dan Breadstick 4 slice. Breadstick itu menu baru mereka, bahan dasarnya juga roti, mirip2 seperti roti perancis. Bentuknya panjang dan garing saat dimakan, ada wangi mentega juga. Buat aku sih lebih enak makan Garlic Bread daripada Bread Stick ini, karena yang ini keras. Tp tergantung selera masing2 juga ya… 😀 Nah, untuk pizza yang aku pilih ada 2, dengan topping BBQ Chicken Mushroom (di atas pizza ada potongan daging ayam BBQ, jamur dan sosis) & topping Island (di atas pizza ada potongan2 seafood chikuwa) masing2 dengan pinggiran Stuffed Crust keju. Roti pizzanya tebal juga, sama seperti kalo kita pesan yang ukuran normal (large) apalagi karena dengan pinggiran Stuffed Crust Keju, sebentar saja sudah terasa kenyang.

Food Photo

Pelayan di Pizza Hut itu selalu ramah deh dan murah senyum ke setiap customernya. Pesanan pun datang dengan cepat, orderan makanan dihandle dengan baik, dan saat makan, mereka ada mampir lagi ke meja kita untuk menanyakan bagaimana dengan kualitas dan rasa makanan yang kita pesan hari ini? Pertanyaan yang simple memang tapi menurutku cukup baik, karena dengan interaksi langsung seperti ini, mereka bisa menjaga dan memperbaiki kualitas jika ada keluhan dari customer. Murah meriah pula kalau pesan paket hemat Sensasi Delight di Pizza Hut seperti ini, kita cukup membayar IDR 74ribu saja untuk semuanya, kenyang dan puas! 😀

Pizza Hut
Mall Puri Indah Lt.2 # 101, Jl. Puri Agung, Puri Indah, 11610  
Phone : (021) 5222770
Price Range : Rp. 30.000 – Rp. 50.000
Free Wifi : None
Power Plug : None 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.