ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Love Eat Couple\'s Combo di Chef Yang Bistro | myfunfoodiary.com

[CLOSED] Love Eat Couple’s Combo di Chef Yang Bistro

Karena mendengar ada promo spesial Couple’s Combo #LOVEat di restoran Chef Yang Bistro, maka malam itu aku pun langsung meluncur ke sini. Restoran Chef Yang termasuk salah satu restoran baru di kawasan Alam Sutera yang baru buka tahun 2012 kemarin. Tidak sulit untuk menemukan restoran ini karena posisinya bersebelahan dengan KFC yang berada di bunderan Alam Sutera. Restoran Chef Yang merupakan Chinese Bistro dengan konsep American Chinese Food dimana perpaduan antara bumbu masak Western dan rempah Oriental menjadi kunci masakan mereka. Area makan dalam restoran ini luas sekali, tersedia 2 lantai dan begitu masuk, aku terkesima melihat lampu-lampu di atasnya yang unik dan bagus. Aku suka dengan penataan meja makan di sini karena area makan antara meja satu dengan meja lainnya cukup lega atau luas.

Suasana di Chef Yang Bistro

Begitu duduk, pelayan dengan senyum ramah langsung memberikan buku menu yang tampak simple namun penuh dengan menu-menu menarik. Tapi perhatianku tertuju pada promo Chef’s Deal yang diletakkan di setiap meja makan, yaitu Promo Couple’s Combo #LOVeat seharga Rp, 54.545++ sudah bisa dapat set menu untuk berdua seperti pada gambar di bawah ini. Tanpa pikir panjang, aku pun memutuskan untuk membeli paket ini. Hemat pastinya! Hehehe.. 😀

Love Eat Menu

  • Steamed Rice
    Nasi putih memang biasa, tapi penyajian di Resto Chef Yang ini cukup menarik. Nasi Putih disajikan dengan beberapa kerupuk ikan yang renyah dan garing diatasnya. I like this!

Steamed Rice

  • Orange Chicken
    Seporsi daging ayam tanpa tulang digoreng lapis tepung dan tertutup sempurna dengan baluran orange sauce. Potongan fillet daging ayamnya cukup tebal, dagingnya empuk dan orange sauce-nya enak, ada rasa manis dan gurih, terasa segar sekali saat dimakan.

Orange Chicken

 

  • Chicken Corn Soup
    Semangkuk sup ayam jagung dengan taburan daun bawang diatasnya. Porsinya cukup banyak, tekstur sup tidak terlalu creamy, lembut, jumlah jagung dan potongan daging ayam di dalamnya cukup banyak. Rasa supnya gurih dan jagungnya pun manis, terpadu sempurna dengan kaldu istimewa dan tambahan telur di dalamnya, nikmat apalagi dimakan selagi masih dalam keadaan hangat.

Chicken Corn Soup

 

  • Spring Roll
    Spring Roll ditata sedemikian rupa, disajikan dengan crackers berbentuk stick panjang. Spring Roll ini berisi daging ayam yang sudah diolah, lapisan kulit luarnya garing dan renyah. Enak sekali dimakan dengan saus khas Chef Yang yang sudah disediakan.

 Spring Roll

 

  • Boba Guava
    Minuman ini menjadi ciri khas restoran Chef Yang Bistro. Ada 5 pilihan rasa, Boba Mandarine, Boba Lychee, Boba Mocca, Boba Long Cha, dan Boba Guava. Karena satu paket, aku pun dapatnya Boba Guava. Minuman dengan rasa Jambu ini datang dengan warna pink yang menarik, rasanya terlalu manis dan di dasar minuman ada bubble hitam yang kenyal-kenyal, enak saat digigit. Tapi menurutku es serut di dalam minuman ini terlalu banyak, jadi dingin sekali rasanya pas minum ini..

Boba Guava

 

  • Mango Cream
    HooorayAku dapat free dessert dari Chef Yang BistroHow to get this free dessert? Simply tweet dan mention ke twitter mereka lalu tunjukkan tweet kamu tadi ke pelayan saat kamu sedang makan di sana. Dessert Mango Cream ini dibuat dari campuran Mango puree yang dicampur dengan Mango jelly. Teksturnya tidak seperti pudding, malah cenderung cair. Di dalamnya ada potongan buah mangga dan jelly mangga, rasanya seperti minum jus mangga, manisnya pas. Love it!

 Mango Cream

Promo Couple’s Combo di Chef Yang Bistro ini tiada duanya deh. Meskipun harga hemat tapi ternyata semua makanannya enak-enak, tidak ada satu pun yang mengecewakan. Tempatnya yang bagus dan luas memungkinkan restoran ini digunakan sebagai tempat meeting, gathering, reuni, acara ultah maupun acara lainnya. Pelayanan yang ramah dan penyajian yang cepat, serta harga yang bersahabat di kantong, tentu saja membuat aku ingin kembali makan ke sini. Recommended!

 

Chef Yang Bistro
Daan Mogot : Jl. Tampak Siring Raya No. 4, Perumahan Daan Mogot Baru – Kalideres Jakarta Barat, Next to KFC 
Phone : (021) 290 28995
Alam Sutra : Jl. Boulevard Alam Sutera Kav. A, next to KFC – Alam Sutera
Phone : (021) 531 28156
Price Range :  Rp. 30.000 – Rp. 50.000,-

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.