Promo HeBat “Hemat Banget” Hari Selasa di Pizza Hut

Salut dengan promo baru Pizza Hut yaitu Promo #HeBat alias Hemat Banget diskon 50% sepanjang hari dari Senin sampai Jumat. Wow! Dengan adanya Promo HeBat seperti ini, aku jadi semakin sering berkunjung ke Pizza Hut dan mencoba menu-menu spesial yang berbeda setiap harinya. Malam itu aku mengunjungi Pizza Hut cabang Puri Indah bersama keluarga. Tampak banyak antrian di depan restoran ini. Tanpa menunggu terlalu lama, pelayan sudah mengantarkan kami menuju kursi sofa di sisi kanan yang tidak jauh dari pintu masuk. Area restoran cukup luas, terlihat bersih dan rapi, serba minimalis dekorasinya, penerangan yang cukup terang, dan area makan terbagi menjadi beberapa area, ada yang meja makan biasa dan sebagian lagi dengan sofa merah menyala. Semuanya adalah area non-smoking, jadi setiap pengunjung bisa menikmati makanan tanpa asap rokok. Pizza Hut menjadi contoh bagus sebagai salah satu restoran yang family friendly.

Suasana di Pizza Hut Puri Mall

Berhubung sedang ada promo HeBat, tentu saja pilihan makan malam hari itu tertuju pada menu-menu menarik yang sedang diskon. Kebetulan aku datang hari Selasa, jadi beberapa menu yang bisa kita pesan dan mendapat diskon 50% antara lain : Personal Pan Pizza rasa Super Supreme, Tuna Baguette, dan Green Tea Shake. Semua menu diskon ini rupanya bisa kita pesan dengan catatan : 1 orang berhak memesan 1 menu diskon. Sebagai contoh, jika dalam 1 meja ada 3 orang, maka maksimal menu diskon yang bisa dipesan adalah 3 menu (boleh menu yang sama berulang kali ataupun kombinasi).

Buku Menu khusus Promo HeBat

 

  • Tuna Baguette, IDR 22.727,- diskon 50% jadi IDR 10.909,- /porsi
    Roti panggang dengan topping daging ikan tuna yang dicampur dengan bumbu Italia dan mayonaise di atasnya. Enak! Roti panggangnya harum sekali dan tekstur rotinya empuk. Meskipun promo diskon, tapi komposisi daging tuna dengan mayonaise dan bumbu spesialnya tetap berlimpah, yummy! Recommended!

 

Tuna Baguette

 

  • Personal Pan Pizza Super Supreme IDR 30.000,- diskon 50% jadi IDR 14.545,-/porsi
    This is one of my favorite pizza in Pizza Hut! Pizza dengan ukuran personal pan ini memang diperuntukkan porsi 1 orang. Bentuk pizzanya kecil dan hanya terdiri dari 4 slices kecil. Namun Pizza dengan rasa Super Supreme ini mempunyai isi (topping) paling lengkap di antara jenis pizza lainnya, ada pepperoni sapi, daging sapi asap, daging sapi cincang, burger sapi, jamur, bawang, paprika hijau dan paprika merah di atasnya. And again, meskipun sedang promo diskon, aku masih melihat dan merasakan banyaknya daging yang berlimpah di atas pizza ini. Semua bahannya fresh, dagingnya banyak dan enak semuanya, perfecto! Ketebalan rotinya pun masih sama, cukup tebal, empuk dan mengenyangkan.

 Personal Pan Pizza Super Supreme

 

  • Soup of the Day, IDR 13.636,- / porsi
    Karena udara begitu dingin malam itu, aku pun menambah orderan dengan memesan Soup of the Day ini. Pizza Hut selalu menyediakan 2 macam sup pilihan, bisa Chicken Corn Soup atau Vegetable Soup. Malam itu aku memilih Chicken Corn Soup. Pelayan akan memberikan mangkuk dan kita bisa mengambil sendiri supnya di counter salad bar. Setelah mengambil soup, kita bisa menambahkan topping roti tawar yang sudah disediakan disana. Roti tawarnya berbentuk kotak kecil-kecil dan sudah ditoasted sebelumnya, garing sekali, enak dimakan berbarengan dengan supnya selagi masih panas. Sup jagungnya enak, teksturnya cukup kental, sedikit creamy dan banyak jagung pipil di dalamnya, namun daging ayamnya tidak terlalu banyak.

 

Salad Bar Pizza Hut

Soup of the Day - Chicken Corn Soup

Overall, aku puas sekali menikmati promo HeBat di Pizza Hut. Awalnya aku berpikir karena harga diskon 50% maka kualitas makanan ataupun bahan-bahan akan dikurangi juga, namun ternyata sama sekali tidak! Semua bahan-bahan yang digunakan masih sama seperti harga normal, rasa makanan pun tetap enak! Variasi menu makanan yang didiskon berbeda setiap harinya, sangat menarik dan membuat aku ingin datang lagi esok harinya untuk mencoba menu diskon yang berbeda. Pelayanan di sini juga cukup bagus, semua waiternya ramah dan cekatan. Makan puas dengan rasa enak, mengenyangkan, dan tidak bikin jebol dompet, why not? Definitely, I’ll be back again to Pizza Hut! 😀

Pizza Hut Puri Indah Mall 
Mall Puri Indah Lt.2 # 101, Jl. Puri Agung, Puri Indah, 11610  
Phone : (021) 5222770
Price Range : Rp. 30.000,- – Rp. 50.000,- 
Twitter : @Pizza_HutID

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.