ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Delicious Soup in Bakerzin Central Park Mall | myfunfoodiary.com

Delicious Soup in Bakerzin Central Park Mall

Sore menjelang malam aku mampir ke Bakerzin cabang Central Park Mall, Jakarta Barat. Biasanya aku datang kesini untuk meeting dengan client, namun kali ini aku mengajak pasangan untuk mencoba beberapa menu yang berbeda dari yang biasanya aku pesan. Lokasi Bakerzin Central Park Mall ini cukup menarik, terletak di lantai dasar berseberangan dengan Tribeca Park. Dekorasi interiornya modern minimalis yang didominasi dengan warna coklat tua dan dinding kaca sehingga dari luar bisa terlihat keramaian pengunjung di dalam restoran. Tempat duduknya terbagi menjadi 2 area, ada area outdoor (smoking area) yang bisa menghadap ke taman Tribeca, dan ada area indoor yang tidak terlalu luas (non-smoking area). Tempatnya nyaman, bersih dan ketika masuk kita bisa melihat aneka cakes serta macaroons yang berwarna warni dipajang di etalase kaca dekat pintu masuk.

Suasana di Bakerzin CP

Menu yang disediakan oleh Bakerzin banyak sekali, not only sweet desserts, but they also serve many yummy main course from these categories, seperti varian Soup & Salad, Pasta, Appetizer, Sandwich, Bruchetta, Pizza, Steak dan aneka pilihan nasi. Karena cuaca hujan dan udara yang dingin, aku pun memesan menu yang menghangatkan seperti beberapa di antaranya :

  • Baked Potato Soup, IDR 30K 
    Seporsi baked potato creamy soup dibuat fresh from the oven disajikan dengan Garlic Bread dan Beef Bacon. Tekstur potato soup ini cukup kental, creamy dan terasa gurih. Rasa kentang dari sup ini begitu terasa, ada roti garlic yang crunchy dan lembaran beef bacon yang cukup panjang dan garing saat digigit. It’s so yummy! Porsinya juga cukup mengenyangkan. 

Baked Potato Soup

  • Corn Soup
    Seporsi sup jagung dengan potongan daging ayam berbentuk kotak kecil disajikan dengan puff pastry yang membungkus menutupi mangkuk kecilnya. Puff pastrynya garing dan renyah sekali. Isi sup jagung di dalamnya pun hangat, teksturnya cukup kental, creamy dan gurih. I fell in love with this! Enak sekali apalagi waktu itu aku makannya saat udara sedang dingin karena hujan yang tidak kunjung berhenti. 

Corn Soup

  • Ice Lychee Tea, IDR 30K 
    Minuman es teh dengan rasa Lychee ini disajikan dingin, dan ada beberapa buah lychee segar di dalamnya. Rasanya enak dan menyegarkan, manisnya bisa disesuaikan sendiri karena ada gula cair yang disajikan terpisah dan tercium aroma lychee dari minuman ini.  Love it!

Ice Lychee Tea 

  • Hot Tea
    Alternatif minuman lainnya adalah Hot Tea. Teh hangat disajikan dengan cup kecil dan saringan teh untuk menampung daun teh yang didalamnya jika saat menuang daun teh ini ikut keluar. Rasa teh ini seperti chinese tea namun entah jenis teh apa yang digunakan, agak pekat, bagus untuk meluruhkan lemak dan menghangatkan badan.

 Hot Tea

 

Pengalaman makan di Bakerzin tidak pernah mengecewakan. Service mereka cukup bagus hanya saja jumlah pelayan di sana agak kurang, jadi agak lama untuk memesan sesuatu atau menambah menu lagi. But overall, I really enjoy these food in Bakerzin, semuanya enak dan tempatnya yang nyaman cocok untuk jadi tempat meeting bersama client, hangout bersama pasangan, teman ataupun keluarga yang dikasihi. Pastinya aku akan kembali lagi ke Bakerzin untuk mencoba menu lainnya. 🙂

Bakerzin Central Park Mall
Central Park Mall, Ground Floor – 217, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,- 
Free Wifi : Yes
Power Plug : Yes
Twitter :  @bakerzinjkt

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.