ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Yummy Shack Combo at Fish and Co Seafood Shack, Grand Indonesia | myfunfoodiary.com

Yummy Shack Combo at Fish and Co Seafood Shack

Restoran Fish and Co membuka cabang baru di Mal Grand Indonesia dengan konsep yang berbeda dan dinamakan Fish and Co Seafood Shack sejak November 2012 lalu. Yang membuat restoran ini berbeda dengan Fish and Co biasanya adalah karena Fish and Co Seafood Shack menyediakan makanan yang lebih ringan dan dengan kualitas yang tidak kalah dari Fish and Co biasanya. Konsep restonya cukup unik dan dekorasi interiornya menarik. Warna putih dan biru mendominasi seluruh ruangan, pintu restoran dibuat seperti pintu truk container, banyak lampu gantung minimalis menghiasi atas ruangan, dan penerangan yang temaram membuat suasana makan di dalamnya terasa cozy dan nyaman. Tempatnya tidak seluas cabang lainnya oleh karena itu pengunjung yang datang kesini harus siap mengantri saat restoran ini dalam keadaan ramai, terutama saat weekend. Suasana Fish and Co Seafood Shack

Berhubung saat itu lagi ada promo Seafood Shack Combo, aku pun memesan menu ini. Beruntung aku memiliki member card GI sehingga harga paket yang mulanya adalah IDR 65K++ sebelum pajak dan service, mendapat diskon menjadi hanya IDR 55K++ sebelum pajak dan service. Promo ini masih berlangsung hingga saat ini, dan akan berakhir tanggal 31 Mei 2013 nanti.

 

  • Seafood Shack Combo A, IDR 65K – diskon member card GI menjadi IDR 55K
    Paket Combo A Seafood Shack ini secara keseluruhan harganya lebih hemat daripada order satuan (ala carte) dan sudah mendapatkan 1 jenis ikan Fish and Chips pilihan, 1 buah Soup of the Day dan 1 buah minuman yang bisa dipilih sendiri. Dari 4 macam pilihan Fish and Chips yang ada, aku memilih Portugese Fish & Chips seharga IDR 45K bila dipesan secara ala carte. Sedangkan untuk Soup of the Day saat itu hanya ada Mushroom Soup saja. Untuk minumannya, diantara soft drink dan ice tea, aku memilih Ice Blackcurrant Tea.

Shack Combo

Daging ikan Dori fillet dalam Portugese Fish and Chips ini ukurannya tidak terlalu besar, boleh dibilang ukurannya hanya 1/2 dari ukuran Fish and Chips di restoran Fish and Co biasanya. Namun kualitasnya sama baiknya dengan Fish and Chips yang biasa aku makan di restoran Fish and Co. Tekstur daging ikan dori ini begitu lembut dan enak sekali, apalagi lapisan tepung diluarnya begitu gurih ditambah lagi ada portugese sauce di atasnya. Ikannya digoreng kering dan tidak terlalu berminyak. It’s so yummy! Porsinya memang tidak besar dan disajikan dengan french fries yang cukup banyak di bawah ikannya, cocok sekali untuk dijadikan light snack sore hari atau makanan utama yang tidak terlalu berat.

Portugese Fish and Chips

Mushroom Soup disajikan dalam wadah stainless steel mungil lengkap dengan penutupnya. Tekstur cream soup ini tidak terlalu kental, agak cair menurutku tapi rasanya enak juga. Gurih, rasa jamurnya terasa dan banyak irisan jamur di dalamnya.

Mushroom Soup

Ice Blackcurrant Tea ini rasanya sama seperti rasa minuman blackcurrant yang aku pesan di restoran lain. Disajikan dingin dan terasa begitu menyegarkan. Sayangnya ice Blackcurrant Tea di Seafood Shack ini tidak bisa refill, berbeda dengan konsep yang di restoran Fish and Co biasanya.

Ice Blackcurrant Tea

  • Fish & Co. Seafood Shack’s Spicy Prawn Fettucini, IDR 45K
    Untuk menu tambahannya, aku memesan Spicy Prawn Fettucini ini. Porsi pastanya sedang, tidak sebanyak porsi pasta di restoran Fish and Co yang biasanya. Pasta Fettucini ini disajikan dengan beberapa buah udang berukuran sedang di atasnya dengan creamy sauce berwarna kemerahan yang soft. Rasa bumbu dalam pasta ini enak sekali, creamy saucenya tidak bikin eneq dan di atas pasta ada taburan cheese yang membuat rasanya gurih sedikit pedas. Love it!

Spicy Prawn Fettucini

Setelah membayar bill, aku mendapat beberapa buah permen mint Endearmints ini yang berguna untuk mengembalikan napas yang segar setelah bersantap malam di sana. Permen mint ini enak sekali, love it!

Compliment Permen Endearmints

Terasa menyenangkan bisa menikmati makan malam dengan menu yang lezat seperti ini di Fish and Co Seafood Shack. Pelayanan mereka baik, dan staff dengan ramah melayani setiap pesanan dari para pengunjung. Menu pun tersaji dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Harga makanan relatif terjangkau dan banyak sekali variasi seafood yang menarik untuk dicoba seperti Seafood Platter, Calamari, dan banyak lagi lainnya. For sure, I’ll be back again to this restaurant. Now what are you waiting for? Check out their location and don’t miss the Seafood Shack Combo Package Promotion before the promo ends by end of May 2013.

Fish and Co Seafood Shack
Grand Indonesia Shopping Town S # WM-LG 17-17A (West Mall), Jakarta Pusat
Phone : (021) 23581902
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,-
Free Wifi : Yes
Twitter : @FishnCoINDO
Website : http://fish-n-co.gadingfood.com/

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.