[NEW] Pink Series Drink by Calais Tea

di Serpong, Makan apa di Alam sutera, Makan Apa di Tangerang, Untuk menyambut International Mother’s Day pada tanggal 12 Mei 2013 lalu, Calais Tea meluncurkan produk baru “The Pink Series”. Senang sekali aku dan beberapa food blogger lainnya bisa mendapat kesempatan untuk mencoba produk baru ini pada undangan Sabtu lalu, yang berlokasi di cabang terbaru Calais Tea di dalam Mall Alam Sutera. Outlet ini sedikit berbeda karena tempatnya lebih luas dan tersedia banyak tempat duduk bagi pengunjung yang ingin bersantai menikmati aneka minuman dari Calais Tea

Tampak depan Calais Tea Mall Alam Sutera

Warna coklat kayu mendominasi ruangan termasuk warna dari meja dan kursi kayu yang ada di sana. Tempatnya nyaman dan banyak dekorasi unik yang dipenuhi dengan logo “mustache” mereka. Gentong-gentong kayu berlogo “mustache” yang tergantung di sisi kanan menjadi salah satu pusat perhatianku. Di bawah gentonggentong ini juga terdapat seating area model bar.

Suasana di Calais Tea Mall Alam Sutera

Komposisi semua minuman The Pink Series ini didominasi oleh buah stroberi yang kaya akan antioksidan yang dapat mengikat radikal bebas dan menghambat penuaan dini. Sedangkan Semangka yang kaya akan betakaroten, banyak mengandung vitamin A yang dibutuhkan oleh tubuh. Ukuran yang bisa dipilih ada 2 macam, bisa pilih ukuran Regular (Rp. 22.000,-) atau Large (Rp. 25.000,-). Minuman pertama yang aku order adalah Strawberry Milk Tea dan Sourberry Smoothies. Strawberry Milk Tea yang dibuat dari campuran Strawberry dan Milk Tea ini rasanya enak juga dan tidak terlalu manis karena aku memesan minuman ini dengan kadar less sugar dan less ice. Untuk toppingnya, aku padukan dengan Egg Pudding Calais yang sudah menjadi favorite toppingku sejak lama.

Strawberry Milk Tea

Sourberry Smoothies yang dipesan oleh suamiku ini, rasanya enak sekali dan dalam sekejap menjadi minuman paling favorit aku siang itu. Rasa asem-asem segarnya enak, tidak terlalu asem dan ada rasa asem buah plum dari dalam minuman ini. I love the Sourberry Smoothies very much! Selain kedua rasa di atas, ada 2 lagi varian rasa dari produk baru Calais Tea “The Pink Series” ini yaitu Watermelon Milk Tea dan Strawberry Blush Smoothies. Promo minuman baru “The Pink Series” ini hanya tersedia dari tanggal 8 Mei hingga 31 July 2013. So, don’t miss it!

The Pink Series by Calais Tea

Sambil menikmati aneka rasa minuman dari rangkaian The Pink Series ini, kami juga sempat mencoba beberapa jenis light bites yang disediakan oleh Calais Tea, antara lain ada menu Crispy Calamari Rings (Rp. 25.000,-), French Fries (Rp. 16.500,-) dan Calais Popcorn Chicken (Rp. 21.000,-). Saus cocolan yang disediakan ada 2 macam, yaitu Saus mayonaise dengan campuran saus cabai jadi ada terasa pedas sedikit dan satunya lagi yang berwarna coklat adalah saus bumbu kacang. Kedua sausnya enak, tidak terasa sambil makan sambil mengobrol, aku tidak berhenti mengunyah semua snack ini, semuanya enak apalagi makannya selagi masih hangat setelah dihidangkan.

Snack by Calais Tea

Selain The Pink Series, teman-teman funfoodiers juga bisa mencoba beberapa signature drink mereka, diantaranya ada Calais Milk Latte dan Rock A Salt Tea. Topping yang disediakan di Calais Tea ada banyak sekali dan 2 diantaranya yang paling aku suka adalah Egg Pudding dan Popping Pearl (bubble yang akan pecah saat digigit dan berisi sirup sesuai rasa yang dipilih). Aku juga sempat mencoba Pink Bubble Calais, which is really good! Kenyalkenyal sama seperti black bubble, bedanya yang ini berwarna pink dan ada aroma rose dari bubble ini. Jika masih bingung ingin memesan minuman apa di Calais Tea, teman-teman bisa melihat referensi aneka macam minuman favoritnya di salah satu frame kayu di dinding.

Best Seller and Most Favorite Drink at Calais Tea

To be honest, meskipun produk bubble tea sejenis ada banyak di pasaran dengan berbagai merek, Calais Tea tetap menjadi salah satu favorite bubble tea drink house kesukaanku. Aku suka Calais Tea karena menurutku rasa tehnya lebih enak dan mereka selalu menggunakan fresh tea leaves yang diimport langsung dari Taiwan. Last but not least, thank you Calais Tea for the invitation and the cute goodie bag! I had a good times with other foodies and these are the pictures. Enjoy! 😀

Foto Seru dengan Kumis Calais

Calais Tea Mall Alam Sutera
2nd Floor, Unit 02-11, Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 16, Mall Alam Sutera, Serpong
Free Wifi : Yes
Price Range :  below Rp. 30.000,-

 

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.