[Quick Review] Revisit Chicken Village Mall Kelapa Gading

Restoran Chicken Village sudah menjadi salah satu restoran Chinese Food favorit keluargaku sejak cabang pertama mereka di Summarecon Mall Serpong. Kali ini aku mengunjungi cabang lainnya di Mall Kelapa Gading bersama dengan keluarga untuk makan malam bersama. Kebetulan saat itu sedang ada promo diskon 50% untuk semua menu makanan, kecuali minuman. Promo ini berlaku tanpa pembelanjaan minimal dan pembayaran pun bebas, boleh menggunakan uang cash ataupun kartu kredit jenis apa saja. Restoran ini tidak susah untuk ditemukan karena berada di lantai dasar berdekatan dengan supermarket besar yang ada di sana. Tempatnya cukup luas dan untung saja ketika aku datang saat jam berbuka puasa, masih tersedia meja kosong untuk kami.

Suasana Chicken Village MKG

Menu yang disediakan oleh restoran Chicken Village adalah aneka masakan Chinese Food, mulai dari Dim Sum, ala carte menu, dan dessert menarik. Seperti biasa, aku dan keluarga memesan beberapa menu Dim Sum favorit yang juga menjadi andalan menu Dim Sum disana. Semua menu Dim Sum ini enak-enak, tidak mengecewakan dan recommended sekali untuk teman-teman funfoodiers coba.

Hot Tea, IDR 9K (normal price, no discount) – Free Refill

Hot Tea

Baso Sapi Kulit Tahu, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Baso Sapi ini dibuat homemade oleh Chicken Village dari olahan daging sapi cincang. Teksturnya lembut sekali dan disajikan dengan kulit tahu di bawahnya. Must try! 

Baso Sapi Kulit Tahu

Ceker Ayam, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Meskipun bumbunya sedikit pedas, tapi aku sangat menikmatinya karena aku penggemar ceker ayam dan tekstur ceker ayam ini sudah lunak.

Ceker Ayam

Kue Lobak XO Sauce, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Aku juga suka sekali dengan Kue Lobak ini. Kue lobak atau biasa disebut sebagai Carrot Cake yang menjadi makanan khas Singapura ini, ditumis dengan sayur toge, telur orak arik dan irisan cabai. Rasa keseluruhan yang manis pedas ditambah lagi gurih bumbu kecap dipadu dengan XO Sauce-nya membuat aku ketagihan. Must try! 

Kue Lobak XO Sauce

Crabstick Goreng Seafood, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Crabstick ini ternyata adalah potongan Chikuwa yang dibungkus dengan talas goreng berisi potongan daging ayam kecap dan jamur di dalamnya. It’s so yummy! 

Crabstick Goreng Seafood

Lumpia Udang Kulit Tahu, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Inilah olahan daging udang berukuran sedang yang dibungkus dengan kulit tahu dan digoreng garing. Teksturnya cukup crispy dan enak dimakan dengan cocolan saus sambal.

Lumpia Udang Kulit Tahu

Lomakai, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Lomakai mirip seperti Bacang. Biasanya lomakai dibuat dari beras ketan, berisi daging ayam dan jamur yang dimasak bumbu kecap, kemudian dibungkus oleh daun pisang.

Lomakai

Bakpao Charsiu Daging Ayam, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Bakpao Charsiu ini boleh juga rasanya. Tekstur bakpao-nya lembut dan di dalamnya padat berisi daging ayam yang sudah dibumbui dengan charsiu sauce. 

Bakpao Charsiu Ayam

Siew Mai (Siomay) Ayam, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Siomay Ayam ini juga enak sampai kami memesan beberapa porsi tambahan. Isinya padat dengan daging udang yang sudah diolah.

Siomay Ayam

Ha Gao Udang, IDR 9.4K (after 50% discount) 

Yang satu ini juga menjadi menu favorit kami. Udang olahan yang cukup padat dibungkus dengan kulit yang dibuat dari tepung terigu dan tepung tapioka, diolesi garlic oil dan kemudian dikukus.

Ha Gao Udang

Itulah beberapa menu Dim Sum yang sering kali aku pesan setiap kali berkunjung makan ke restoran Chicken Village. Selain di Mall Kelapa Gading 1, mereka juga hadir di Summarecon Mall Serpong, dan Citywalk Lippo Cikarang. Harga Dim Sum di restoran ini termasuk terjangkau, rasa makanan untuk Dim Sum -nya lumayan dan tidak mengecewakan.

Chicken Village 
Mall Kelapa Gading 1, Ground Floor Unit G #197
Phone : (021) 453.0488
Price Range : Rp. 30.000,- – Rp. 50.000,- 
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.