[NEW] Beyond Oyster & Champagne at Keraton The Plaza

Keraton The Plaza Luxury Collection Hotel memiliki promo baru Beyond Oysters and Champagne yang available setiap Jumat dari jam 6 sore sampai jam 9 malam di Keraton Lounge. Suasana classy nan nyaman, cozy dan tenang dengan dekorasi minimalis modern yang ditawarkan oleh Keraton Lounge cocok sekali untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman-teman, hangout, arisan, informal meeting dan banyak lagi lainnya. Teman-teman funfoodiers bisa melihat review mengenai Godiva Allure High Tea sekaligus atmosfer suasana di Keraton Lounge yang pernah kutulis pada link berikut ini : http://bit.ly/godivahightea-keratontheplaza

Beyond Oyster and Champagne Free Flow Promotion : Every Friday 6-9pm

Setiap pengunjung bisa memilih paket yang diinginkan, antara 6 pcs set menu dan 12 pcs set menu, masing-masing bisa dipasangkan dengan free flow Champagne atau bisa juga tanpa free flow Champagne.

Set menu 6 pcs seafood with free flow Champagne : IDR 850K++

Set menu 12 pcs seafood with free flow Champagne : IDR 995K++

Set menu 6 pcs seafood without free flow Champagne : IDR 250K++

Set menu 12 pcs seafood without free flow Champagne : IDR 395K++

Beyond Oysters & Champagne

Fresh Fine de Claire Oysters

Inilah salah satu menu Beyond Oyster and Champagne promotion di Keraton Lounge. Oyster ini masih hidup bahkan sesekali terdengar suaranya saat aku melintasi area seafood ini. Oyster yang digunakan juga bukan sembarang Oyster, melainkan Oyster Fine de Claire yang di-import langsung dari France, Perancis dan tiba di Keraton Lounge setiap hari Kamis. Chef di sana juga menjelaskan bahwa Osyter Fine de Claire yang digunakan adalah Oyster Grade 2 dan Grade 3. Semakin besar angka grade-nya, semakin kecil Oysternya. Kebetulan malam itu yang tersedia adalah Oyster Fine de Claire Grade 2 sehingga ukurannya pun bagus, tidak terlalu besar pun tidak terlalu kecil. Tidak heran itulah mengapa saat Oyster ini dimakan rasanya enak sekali, tidak amis, bersih, segar dan manis rasanya. Enak dimakan begitu saja atau bisa juga diberi tambahan aneka dipping sauce yang disediakan. Must try!

Fresh Oysters

Alaskan King Crab

Pilihan kedua adalah Alaskan King Crab ini. Pelayan di Keraton Lounge akan membantu mengeluarkan daging kepiting super besar dari Alaska ini untuk setiap pengunjung yang memesan, sehingga pengunjung bisa langsung menikmati makanan tanpa harus kotor tangannya. Daging kepitingnya berwarna putih susu dengan semburat warna merah di atasnya, terlihat mirip seperti crabstick yang dijual di supermarket. Soal rasa jangan diragukan lagi, tentu saja lebih lezat dan enak sekali. Must try!

Alaskan King Crab

Jumbo Shrimps 

Jumbo Shrimps juga harus dicoba! Ukuran udangnya besar dan tekstur udangnya bagus, juicy dan manis rasanya. Enak sekali dimakan dengan dipping sauce mayonaise yang disediakan, rasanya jadi seperti sedang makan salad udang. Love it!

Jumbo Shrimps

Baked Oysters

Bagi teman-teman funfoodiers yang mungkin tidak suka atau tidak bisa memakan Oyster mentah, bisa juga mencoba alternatif lain yaitu Baked Oyster ini. Oyster lezat ini sudah dipanggang terlebih dahulu, diberi sayuran bayam dan ditutupi dengan lapisan hollandaise sauce di atasnya. Recommended!

Baked Oysters

Fresh Oysters, Alaskan King Crab, Jumbo Prawn & Baked Oyster – Ready to Eat

Inilah penyajian 6 pcs set seafood yang sudah siap untuk dimakan. Kombinasi seafood yang diinginkan pun bebas, boleh semuanya Alaskan King Crab, boleh semuanya Fresh Oyster, atau mau campur-campur juga bisa.

Oyster and Alaskan King Crab

Billecart Salmon Champagne

Inilah Billecart-Salmon Champagne yang dijadikan pairing sambil menikmati aneka hidangan seafood dan Oyster di Keraton Lounge. Champagne ini disediakan free flow (boleh tambah sepuasnya) bagi yang mengambil paket seafood dengan Champagne free flow.

Billecart Salmon Champagne

Free Flow Wine

Java Tai, IDR 110K++

Java Tai merupakan salah satu signature drink di Keraton Lounge. Dibuat dari campuran Black Pepper Syrup, Fresh Lime Juice, Local Pineapple Juice, dan Lychee.

Java Tai

Iced Lychee Tea, IDR 60K++

Iced Lychee Tea juga salah satu signature tea and favorite drink di Keraton Lounge. Ukuran gelasnya besar sekali dibandingkan dengan minuman Java Tai di atas. Isinya dibuat dari campuran teh rasa Lychee kemudian diberi buah Lychee yang ditumbuk atau dihancurkan, dan diberi beberapa buah Lychee berukuran besar-besar. Rasanya enak sekali dan sangat menyegarkan ditambah lagi ada aroma segar dari batang serai yang dijadikan sebagai pengaduk minuman ini. Love it!

Iced Lychee Tea

Di akhir acara, semua peserta undangan food tasting pun seperti biasa berformasi lengkap berfoto bersama. Thanks so much to Keraton Lounge and Keraton The Plaza for having me that night. It was one of the great seafood experience I’ve ever had!

Family Pic after Foodtasting

Keraton Lounge
Keraton at The Plaza, Plaza Indonesia, Jl. MH. Thamrin Kav 15, Jakarta Pusat
Phone : (021) 5068.0000
Price Range : Above Rp. 100.000,- 
Free WIFI : Yes
Maps Direction : http://goo.gl/maps/CDGEz
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

2 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.