ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] Casual Korean Dining Place at Mujigae | myfunfoodiary.com

Casual Korean Dining Place at Mujigae Serpong

Saat hendak mencari makan malam lagi, tidak sengaja aku menemukan Mujigae Korean Casual Dining di Summarecon Mall Serpong beberapa waktu lalu. Aku menaruh big interest terhadap restoran ini dan sudah lama penasaran ingin mencobanya, karena banyak teman-teman yang bilang makanan di sini enak dan terjangkau semua. Rasa penasaran itu akhirnya terjawab juga dan aku pun sabar mengantri dengan perut yang setengah kelaparan. Berlokasi di area Downtown Walk Mall Summarecon Serpong, tidak jauh dari lobby tengah langsung terlihat jelas nama resto yang menggunakan lampu neon dengan kombinasi warna warni cerah yang menarik perhatian para pengunjung.

Tampak depan Mujigae Summarecon Serpong

Area makan di dalam Mujigae Serpong ini ternyata cukup luas dan terbagi menjadi 2 area. Di lantai bawah hanya tersedia sedikit tempat makan, namun di lantai atas, kapasitas kursi lebih banyak dan lebih nyaman. Cukup terkejut ketika pelayan mengantarkan aku ke kursi karena ternyata aku mendapat tempat duduk di kursi model bioskop dengan meja panjang seperti gambar di bawah ini. Di sekitarnya banyak juga terdapat meja kayu panjang untuk yang datang beramai-ramai lebih dari 4 orang. Suasana di dalam restoran ini menurutku cukup berisik dan ramai karena ada TV LCD besar di tengah ruangan yang memutar video clip lagu Korea, dan ada 2 screen besar di sudut ruangan yang menampilkan live tweet pengunjung Mujigae serta menampilkan foto-foto narsis para pengunjung melalui ipad yang disediakan di masing-masing meja makan.

tampak suasana di dalam Mujigae SMS

Big Screen Live Tweet

Cara Memesan Makanan di Mujigae

Kejutan kedua adalah ketika aku menemukan satu device ipad yang sudah terpasang dan disegel pada masing-masing meja makan. Rupanya device ipad ini digunakan sebagai buku menu elektronik, dimana tiap pengunjung bisa langsung memilih menu dan melakukan pemesanan di sana tanpa harus memanggil pelayan. It’s kinda cool, isn’t it?

How to Order at Mujigae

Beef Ham Ramyun, IDR 35.5K

Pada kategori Ramyun, Beef Ham ini merupakan menu Ramyun yang best seller di sana. Aku pun memutuskan untuk mencobanya setelah direkomendasikan oleh salah seorang pelayan di sana. Porsinya tidak terlalu banyak, disajikan dalam wadah panci kecil dengan potongan daging ham sapi yang cukup banyak. Ukuran ramyun kecil-kecil mirip seperti sedang menikmati mie ayam. Kuahnya bisa pilih, mau yang rasa Original atau Spicy. Waktu itu aku mencoba kuah rasa Spicy dan ternyata rasa kuahnya gurih asin dan tidak terlalu pedas, aku suka! Recommended!

 Beef Ham Ramyun

Umeseu Tea, IDR 16.3K

Penyajian minuman ini cukup menarik dan isinya ternyata adalah minuman jeruk kietna yang diberi potongan buah lengkeng kecil-kecil di dalamnya. Taste refreshing!

Umeseu Tea

Karena waktunya tidak banyak lagi sudah hampir jam 10 malam, aku pun tidak berlama-lama di sana. Pelayanan di sini termasuk cepat dan semua harga makanan terjangkau, recommended sekali untuk teman-teman funfoodiers coba. I think about to come back again to Mujigae karena aku masih penasaran dengan beberapa menu yang sudah kehabisan dan tidak bisa dipesan lagi malam itu, seperti Korean Chicken Wings, Beef BBQ, Lemon Sea Salt, Spicy Bulgogi dan masih banyak lagi menu lainnya yang menarik. Cabangnya pun sudah banyak, ada di Summarecon Bekasi, Mall Kelapa Gading 3, Ciwalk Bandung dan akan buka di Festival City Link Bandung. Definitely, I’ll be back!

Sisi dinding Mujigae

Mujigae Casual Korean Dining
Downtown Walk, Summarecon Mall Serpong Ground Floor
Phone : (021) 2931 0434
Price Range :  Rp. 30.000,- – Rp. 50.000,-
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

3 Comments

  1. 2x makan di mujigae SMS, a ‘lil bit dissapointed.. Nunggu makanan nya lamaaaaaa banget sejak order, maybe setengah jam. Dan makanan tidak hangat (kecuali nasi putih yg hangat). Dalam hati, apa yg membuat lama, padahal sepertinya semua masakan sudah siap & jika ada yg pesan tinggal sendok ke dlm mangkuk/piring.

    Post a Reply
    • Wah koq bisa ya? waktu itu aku dtg uda mlm2, tapi makanan kita tidak bermasalah sih.. semua tampil baik, panas dan enak untuk dinikmati..
      Sayang yah… Aku pertama kali makan di cabang SMS, makan kedua di Cabang Klp Gading, tapi 2-2nya gak bermasalah meskipun sedang ramai2nya itu resto..

      Post a Reply
  2. aku makan di kelapa gading jg lama bgtttt .. mencet2 tombol panggil waiter gk dateng2 .. sampe makanan abis, minuman baru dateng 🙁

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.