[NEW BUBBLE HOUSE] Go Cha Taiwan Delights Cafe

Sabtu lalu aku berkunjung ke Go Cha Taiwan Delights Cafe, satu tempat hang out seru di Taman Ratu – Greenville. Cafe ini sudah dibuka sejak Maret 2013 lalu dan cukup ramai dikunjungi oleh banyak orang terutama saat sore ke malam hari. Aku mengetahuinya karena memang sudah sering lewat daerah sini namun baru kali ini aku sempat mampir mencobanya. Sebelum masuk ke dalam cafe, kita akan melewati sebuah taman kecil di depan pintu masuk dengan kincir kecil berwarna warni di taman. Bukan hanya itu, ketika masuk ke dalam cafe kita pun akan disambut dengan warna warni ceria pada keseluruhan dekorasinya baik icon Smile Go Cha pada dinding cafe, sofa, dan counter pemesanan minuman.

Suasana di Go Cha Taiwan CafeGo Cha Cafe menempati sebuah ruko yang terdiri dari 2 lantai, tidak besar memang namun cukup nyaman dan bersih, cocok sekali untuk dijadikan tempat hang out menikmati aneka pilihan bubble tea dan snack Taiwan bersama teman-teman atau menikmati beberapa pilihan main course saat lunch atau dinner time bersama keluarga di sana. Cafe Go Cha terbagi menjadi 2 area, ada seating area indoor (non smoking) dan di lantai atas ada area outdoor (smoking area). Agar lebih santai, Go Cha Cafe juga menyediakan beberapa board games yang bisa dipinjam seperti games monopoli, ludo dan board games lainnya, seru yah!

Outdoor Go Cha Cafe

Lychee Flavor Heineken, IDR 30K

Aku langsung mencoba minuman unik yang direkomendasikan oleh pelayan di bagian kasir. Rasa Bir Heineken ini cukup kuat namun enak sekali karena selain penyajian yang dingin sekali, rasa manis akan muncul dari Popping Pearl berisi sirup Lychee yang meletus di lidah ketika digigit. Minuman ini cocok sekali bagi penggemar Bir. Must try! 

Heineken Lychee

Homemade Ice Coconut Jelly Yakult, IDR 20K

Minuman yang menjadi salah satu favorite drink di Go Cha ini dibuat dari campuran air dan kelapa homemade yang dibuat seperti jelly. Rasanya mirip seperti sedang menikmati minuman air kelapa dan kelapa asli, karena bentuk dan rasanya serupa. Recommended!

Homemade Ice Coconut Jelly Yakult

 Cookies Cream Milk Tea, IDR 25K

Minuman ini merupakan Basic Milk Tea yang diberi Vanilla Ice Cream, taburan Oreo hancur dan satu biskuit Oreo utuh di atasnya. Rasa pada minuman ini enak tapi menurutku terlalu manis, mungkin sebaiknya lain kali kadar gulanya dibuat less saja.

Cookies Cream Milk Tea

Ice Blended Bubble Gum, IDR 22K

Warna biru muda pada minuman ini terlihat menarik apalagi ada taburan roti kering yang garing berwarna warni di atasnya. Rasanya manis seperti permen karet, cocok sekali dipesan untuk anak-anak kecil. Recommended!

Ice Blended Bubble Gum

Spicy Taiwanese Beef Noodles, IDR 35K

Selain snack Taiwan, Go Cha Taiwan Delights juga menyediakan banyak pilihan main course. Aku mencoba salah satunya yang Best Seller untuk makan siang saat itu yaitu Spicy Taiwanese Beef Noodles ini. Mie-nya menggunakan mie yang lebar pipih, disajikan dengan daging sapi bagian sengkel, lengkap dengan sayuran lobak dan kuah asam pedas. Bagian sengkel daging sapi memang empuk karena ada sedikit lemaknya. Pilihan mie bisa diganti dengan Bihun atau Kwetiaw, dan untuk upsize porsi menjadi Jumbo Size cukup menambah Rp. 3.000,– saja. Kuah asam pedasnya benar-benar enak dan membuatku ketagihan. Must try!

Spicy Taiwanese Beef Noodle

Salted Egg Prawn Rice Set, IDR 45K 

Salted Egg Prawn Rice Set ini juga harus teman-teman funfoodiers coba. Porsi nasinya lumayan banyak, ada sekitar 5 pcs udang berukuran sedang berlapis tepung disajikan dengan sayur capcai sebagai pelengkapnya. Rasa udangnya enak, gurih manis terpadu dengan asin dari telur asin pada bumbunya. Recommended!

Salted Egg Prawn Rice Set

Overall, pengalaman makan siangku disini cukup memuaskan. Go Cha Taiwan Delights Cafe menggunakan bahan-bahan yang langsung di-import dari Taiwan, pantas saja rasanya unik-unik dan tidak kalah dengan Bubble Tea lainnya yang beredar di Jakarta. Selain pilihan Bubble Tea yang beraneka ragam, di sini kita juga bisa menikmati banyak pilihan cemilan Taiwan dan aneka pilihan Main Course yang mengenyangkan dengan harga relatif terjangkau. Sayangnya, di sini tidak ada tempat parkir yang memadai, jadi pengunjung yang datang harus parkir di lahan ruko sebelah.

Go Cha Taiwan Delights Cafe
Jalan Ratu Kemuning A2 No. 8B, GreenVille, Jakarta Barat
Phone : (021) 9824 4590
Price Range : Rp. 30.000,- Rp. 50.000,-
Free WIFI : Yes
Power Plug : Yes
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

1 Comment

  1. whaaa!! lychee flavour heineken & ice blended bubble gum sounds tasty.. should try it soon rawr :3

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.