ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] Chatime New Series : Call Me Honey | myfunfoodiary.com

[NEW] Chatime New Series : Call Me Honey

Awal November 2013, Chatime Indo mengundangku pada launching rasa Bubble Tea terbaru Call Me Honey Series di Grand Indonesia. Namun karena jadwal undangan tersebut bentrok dengan jam kerjaku, Chatime kembali menghubungiku dan memberikan sebuah kesempatan lain agar aku bisa mencobanya di kemudian hari dengan lokasi outlet yang bisa aku pilih sendiri. Aku memilih lokasi outlet Chatime Grand Indonesia karena menurutku outlet Chatime di sini lebih nyaman, ada banyak tempat duduk sendiri di area dalam, tempatnya cukup luas dan tidak seperti outlet lain yang tampak kecil dan hanya berupa stand saja. Mall Grand Indonesia pun terletak di pusat kota Jakarta sehingga lebih strategis dan lebih mudah untuk dikunjungi oleh siapa saja.

Chatime Grand IndonesiaBila biasanya minuman bubble tea menggunakan gula cair sebagai pemanis dalam minuman, kali ini Chatime menggunakan bahan Madu alami sebagai pengganti gula dalam minuman. Tentunya, kandungan madu yang menyehatkan membuat minuman Honey Series menjadi alternatif sehat para pecinta bubble tea. Inilah ke-empat seri minuman terbaru Chatime dengan tema Call Me Honey, antara lain ada Honey Milk Tea, Honey Lemon Aloe, Honey Green Tea dan Honey Black Tea.  

Call Me Honey Series

Honey Milk Tea : IDR 22K (Regular) – IDR 25K (Large) without topping

Minuman ini dibuat dari Chatime Milk Tea (made from Black Tea aromatic leaves and Milk Powder), basic drink sekaligus merupakan best seller Chatime selama ini. Pada seri Call Me Honey, gulanya diganti dengan madu alami sehingga rasa manisnya pun berbeda. Aroma madu tercium dan semakin diminum, semakin terasa manis di lidah. Topping Pearl yang kenyal saat digigit sangat pas dan enak sekali dinikmati sambil meminum Honey Milk Tea ini. Recommended!

Honey Milk Tea

Ketiga varian rasa lainnya pada Call Me Honey Series yang juga menarik untuk teman-teman funfoodiers coba antara lain adalah Honey Lemon Aloe (left), Honey Green Tea (middle) dan Honey Black Tea (right).

3 Other Honey Series

Honey Lemon Aloe : IDR 21K (Regular) – IDR 24K (Large) topping included

A refreshing drink made from refreshing lemon juice, natural Honey and Aloe Vera as the topping. Warna minuman ini jernih kekuningan dan di dalamnya terdapat banyak sekali potongan lidah buaya (aloe vera) yang telah dipotong kotak kecil-kecil. Rasa segar dari asem-asem lemon bercampur manisnya madu terasa sempurna, one of my favorite!

Honey Lemon Aloe

Honey Green Tea :  IDR 21K (Regular) – IDR 24K (Large) without topping

A simple combination made from Green Tea and natural Honey. As simple as that but this drink wins my heart! Love it so much, and additional topping such as Rainbow Jelly would be perfect!

Honey Green Tea

Honey Black Tea :  IDR 21K (Regular) – IDR 24K (Large) without topping

This fresh tea drink is made from Black Tea aromatic tea leaves with honey inside. It smells good! Rasa teh hitamnya seperti yang pernah aku minum di hotel (premium black tea) dan penyajiannya yang dingin memberi sensasi yang berbeda, love it! Topping Coconut Jelly pas sekali untuk dipasangkan pada minuman ini. Recommended!

Honey Black Tea

Chatime Indo yang merupakan franchise Bubble Tea dari Taiwan yang dibeli oleh Kawan Lama Group ini telah booming di Jakarta sejak tahun 2005 dan kini telah memiliki sebanyak 23 outlet di Jakarta. Chatime Indo juga melakukan ekspansi di beberapa daerah lainnya seperti di Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Bali, Medan, Solo, Semarang, Surabaya dan Pontianak. Wah, semakin mudah ya untuk menikmati aneka rasa Bubble Tea yang ditawarkan oleh Chatime. Remember friends, Chatime Honey Series will be available in a limited time! Nah, yang sudah penasaran dengan rasa baru Chatime Honey Series di atas, tunggu apa lagi? Langsung saja yuk mencobanya di outlet Chatime terdekat.

Chatime Grand Indonesia
Mall Grand Indonesia Lt. 3A/ GDI 08, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat
Phone : (021) 2358.0068 / 8256.5328
Price Range : Below Rp. 30.000,-
Free WIFI : Yes
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

2 Comments

  1. Harus coba nih kayanya. tapi pearl milk tea tetep jadi favorite aku 🙂

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.