ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW MENU] Winter Indulgence 2014 at Starbucks Indonesia | myfunfoodiary.com

[NEW MENU] Winter Indulgence 2014 at Starbucks Indonesia

Starbucks Indonesia akan meluncurkan Winter Indulgence berupa minuman terbarunya yaitu Asian Dolce Frappuccino dan beberapa makanan baru di awal tahun 2014. Admin myfunfoodiary bersyukur bisa mendapat sebuah kesempatan untuk menjadi yang pertama mencicipi semua makanan dan minuman terbaru Starbucks tersebut pada malam undangan minggu lalu bersama dengan beberapa teman food blogger lainnya yang juga diundang. Acara gathering kali ini diadakan di cabang terbaru Starbucks yaitu di Gedung MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan yang belum lama ini dibuka. Seperti biasa, acara pun dimulai dengan kata sambutan dari Food Manager Starbucks, Priadi Sastra yang kemudian dilanjutkan dengan ritual meminum kopi terbaru Starbucks yaitu Starbucks Guatemala Casi Cielo.  

NEW Starbucks Guatemala Casi Cielo

Awalnya aku agak khawatir ketika melihat warna kopinya yang begitu gelap. Namun setelah mencobanya, aku langsung menyukai kopi Guatemala Casi Cielo ini karena rasa kopinya ternyata tidak terlalu berat atau tidak terlalu pekat kadar kopinya. Guatemala Casi Cielo ini merupakan jenis medium roast coffee yang dibuat di propinsi Antigua, Guatemala yang memiliki aroma bunga, lemon acidity yang kaya rasa dengan sentuhan rasa akhir dark cocoa di after taste-nya. Kopi ini enak sekali dinikmati dengan makanan apapun, bisa berupa cemilan snack coklat yang manis, aneka pastry, maupun dessert yang manis sehingga rasa keseluruhan menjadi well balance. No wonder, this coffee was selected as some of the best the region has to offer.

Selain itu, Starbucks juga memiliki Starbucks VIA terbaru bernama Starbucks VIA Ready Brew Pike Place Roast. Starbucks VIA berbeda dengan kopi instant pada umumnya karena Starbucks VIA dibuat langsung dari biji kopi yang melalui proses teknologi micro-grain. Adapun rasa dan aroma coklat serta toasted nut flavors pada Starbucks VIA Pike Place ini membuatnya jadi berbeda dibandingkan dengan Starbucks VIA jenis lainnya. Starbucks VIA Ready Brew Pike Place will available soon on January 7, 2014 for customers to take home every day. 

NEW Starbucks Guatemala Casi Cielo & Starbucks VIA Pike Place

Asian Dolce Frappuccino

Masih ingat dengan minuman Asian Dolce Latte yang diluncurkan Starbucks awal Maret 2013 lalu? Yup! Awal tahun 2014 nanti, tepatnya tanggal 7 Januari 2014 Starbucks Indonesia akan menghadirkan minuman yang sama namun dengan versi Frappuccino. Rasa kopinya tidak terlalu pahit, dipadu dengan rasa manis yang berasal dari dolce sauce cukup balance dengan dark roasted coffee dan signature espresso yang ada di dalamnya. Love it! 

Asian Dolce Frappuccino

Bukan hanya itu saja, Starbucks Indonesia juga sudah menyiapkan 3 makanan terbarunya yang akan di-launch pada tanggal 7 Januari 2014 hingga 3 Maret 2014. 

Rhubarb and Apple Crumble Pie, IDR 30K

Sweet buttery dough filled with tangy rhubarb combine with fresh apple and topped with almond crumble. Menurutku, almond crumble di atasnya kurang terasa, namun pie ini patut dicoba; cocok sekali bagi teman-teman funfoodiers yang menyukai makanan manis seperti pie ini dengan filling fresh apple di dalamnya.

Rhubarb and Apple Crumble Pie

Potato Salad with Fruity Kraftkorn, IDR 32K

Inilah variasi terbaru roti sandwich di Starbucks. Roti sandwich ini dibuat dari mix Kraftkorn, raisins, apricots, dan walnuts. Menu ini disajikan dingin dan di dalam rotinya diberi lapisan potato salad (salad kentang) lengkap dengan saus mayonaise, irisan sayuran wortel dan daun bawang. Kombinasi rasa manis serta asin pada sandwich ini benar-benar enak. Simply delicious! Recommended! 

Potato Salad with Fruity Kraftkorn

Smoked Chicken and Mushroom Croissant, IDR 26.5K

This is my most favorite one among two others! Baked buttery croissant dough filled with smoked chicken, mushroom and topped with bechamel sauce and cheese. Makanan ini disajikan panas, roti croissant berbentuk bundar ini begitu garing di luar namun tetap moist di dalamnya. Pada lapisan atasnya terdapat potongan daging smoked chicken dengan potongan jamur, diberi white sauce yang gurih dan topping mozzarella cheese di atasnya menambah nikmat rasa pada menu ini. Must try!

Smoked Chicken and Mushroom Croissant

Are you getting ready for the New Year and Valentine’s Day 2014?

NEW Starbucks Card for New Year’s and Valentine’s Day 2014

Starbucks has another surprise for you. These 2 lovely Starbucks Cards will be available in stores starts from Jan 7, 2014. Don’t miss it! 

NEW Starbucks New Year's 2014 and Valentine's Day 2014

Thank you so much Starbucks Indonesia for such a great privilege and for the lovely goodie bag, too. I can’t wait ’til January 7, 2014, yeaaaaaay! Last but not least, Merry Christmas 25 Dec 2013 and Happy New Year 01 January 2014, everyone! 🙂

Starbucks MD Place Kuningan 
Ground Floor, Jl. Setiabudi Selatan Kuningan No. 7, Jakarta Selatan
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,-
Free Wifi : Yes
Power Plug : Yes
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.