ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW MENU] Fresh New Goodness at Kitchenette | myfunfoodiary.com

[NEW MENU] Fresh New Goodness at Kitchenette

Pertengahan bulan January 2014, Restoran Kitchenette meluncurkan beberapa kreasi menu terbarunya yang menampilan menu Western Classic dengan sentuhan unik, mulai dari appetizer hingga dessert. Admin myfunfoodiary pun berkesempatan untuk mencoba beberapa menu baru ini yang diadakan di Restoran Kitchenette cabang Mall Senayan City, Jakarta Selatan. Berlokasi di lantai dasar, restoran ini menempati area yang sangat luas dengan atmosfer ruangan yang begitu cozy. Sofa cantik minimalis berwarna hijau putih, meja makan dan kursi kayu, rak susun berisi aneka botol wine, etalase kaca pendingin berisi kue-kue lezat nan menggoda, dan area open kitchen di tengah restoran tampak menarik perhatian siapapun yang melintas di depan restoran.

Suasana di Kitchenette Sency

Ambience in Kitchenette Sency

Malam itu, Kitchenette sudah menyiapkan beberapa menu baru untuk dicicipi diantaranya ada 2 appetizer, 2 main course, 3 dessert dan 4 minuman frappe. Seperti apa sajakah menu-menu baru ini? Yuk, teman-teman funfoodiers intip reviewnya di bawah ini.

Baja Fried Fish Tacos with Avocado & Homemade Salsa, IDR 75K

Inilah menu appetizer pertama yang disajikan oleh Kitchenette. Seporsi appetizer ini terdiri dari 2 buah tacos yang terdiri dari ikan dori berlapis tepung dengan potongan buah alpukat, sedikit irisan sayuran dan homemade salsa. Menu ini menjadi lebih enak bila dinikmati bersama dengan saus Tobasco merah dan hijau yang telah disediakan.

Baja Fried Fish Tacos with Avocado & Homemade Salsa

Chicken Dobladitas, IDR 69K 

Appetizer kedua ini merupakan favorit appetizerku. Suwiran daging ayam berlimpah di atas tortilla basah dengan lapisan Salsa Verde di bagian dalamnya. Salsa Verde is like a California Mexican style, Green Chilli and Green Tomato. Rasa bumbu keseluruhan yang gurih nikmat dari perpaduan gurih keju, potongan buah alpukat yang segar, homemade salsa dan Green Chilli sauce yang sama sekali tidak terasa pedas ini membuatku ketagihan. Must try!

Chicken Dobladitas

Grandma’s Chicken Casserole with Creamy White Wine Sauce, IDR 110K

Porsi Grandma’s Chicken Casserole ini cukup besar karena dalam satu porsinya terdapat 4 potong bagian daging ayam berukuran sedang. Tekstur daging ayamnya begitu empuk dan juicy dengan lapisan tepung luar yang garing. The classic creamy white wine sauce complements the fried chicken very well! It’s a perfect pairing of chicken and wine, so delicious! Must try!  

Grandma's Chicken Caserole with Creamy White Wine Sauce

Southern Fried Chicken and Waffles with Chilli Butter and Maple Syrup, IDR 89K

Inilah main course yang sedang trending di Kitchenette akhir-akhir ini, karena menu ini baru ada pertama kalinya di Jakarta, hanya di Kitchenette. Biasanya menu Southern Fried Chicken and Waffles seperti ini banyak dijumpai di negara Amerika, seperti di Atlanta, Georgia, New Orleans, Texas dan banyak wilayah lainnya. The combination of fried chicken and waffles might seem confusing, mind-boggling, and weird-sounding, but the creation is actually a glorious combo. It was so delicious though I got the ‘not so juicy’ chicken that night. However, I love all the great combination from the soft waffles, the crunchy and salty fried chicken, the sweet maple syrup, sour taste from the BBQ Sauce and a little bit spicy from the chilli butter on top of the waffles, that was awesome! Must try! 

Click the Play Button below to see the 15″ short VIDEO!

Southern Fried Chicken and Waffles with Chilli Butter and Maple Syrup

Rustic Chocolate Strawberry Cake, IDR 59K

Perpaduan rasa manis dari susunan kue coklat dengan frosting cream strawberry yang terasa asam ini layak untuk teman-teman funfoodiers coba.

Rustic Chocolate Strawberry Cake

Rocky Road “Flourless” Cake, IDR 49K

Inilah salah satu pilihan cake “flourless” di Kitchenette dengan tekstur cake yang cukup padat. Cake ini disajikan dengan taburan kacang almond, es krim vanilla, taburan bubuk cinnamon dan potongan buah strawberry sebagai pemanis.

Rocky Road "Flourless" Cake

Homemade Italian Profiteroles, IDR 49K

Here is one of my favorite desserts that night. Boleh dikatakan dessert ini seperti kue sus berukuran besar yang berisi lemon cream di bagian dalam, dan lapisan coklat berlimpah pada bagian luarnya. Kombinasi rasa asam lemon dengan manisnya coklat terasa enak sekali. Love it!

Homemade Italian Profiteroles

Chocolate Peanut Butter Lava Cake, IDR 69K

Chocolate Peanut Butter Lava Cake is also my favorite dessert. Chocolate Lava Cake ini disajikan dalam gelas kecil dengan sensasi peanut butter di dalamnya. Rasa manis dari Choco Lava Cake yang dipadu dengan rasa asin dari peanut butter akan lebih meriah dan seimbang ketika dinikmati bersama dengan lemon sorbet yang disajikan sebagai pendamping. Rasa asea segar pada lemon sorbet ini sangat membantu untuk menyeimbangkan rasa cake yang terlalu manis. Must try!

Chocolate Peanut Butter Lava Cake

Various New Frappe Selections, IDR 45K each

Selain appetizer, main course dan dessert baru, Kitchenette juga memiliki beberapa pilihan Frappe terbaru diantaranya ada Strawberry Gingerbread, Chocolate Brownie, Orange Creamsicle dan Red Velvet Frappe. Chocolate Brownie Frappe memiliki rasa coklat yang rich, tidak terlalu creamy dan tidak terlalu manis dengan taburan coklat grated di atasnya. Bagi yang menyukai rasa asam dengan manis segar jeruk, wajib untuk mencoba Orange Creamsicle yang menjadi minuman favoritku malam itu. Minuman ini disajikan dengan whipped cream dan Vanilla ice cream di dalamnya. You might also want to try my other favorite frappes; the Red Velvet Frappe topped with lots of Cream Cheese and Strawberry Frappe with a hint of Gingerbread taste, totally love them both! Recommended!

Various New Frappe-1

Itulah keseluruhan pengalamanku dalam mencicipi semua menu terbaru dari Kitchenette. I enjoyed all of their new menu! Thank you Kitchenette for having us! 

Kitchenette Senayan City
Mall Senayan City, Ground Floor
Phone : 021-2932 9250
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,-
Free Wifi : Yes
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.