[NEW RESTO] Western Food at Laughing Stock Steak & Seafood Grill

Kuliner di Jakarta memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada restoran baru, seperti Laughing Stock Steak & Seafood Grill di Cipete, Jakarta Selatan yang baru aku kunjungi minggu lalu. Restoran yang baru dibuka tanggal 8 January 2014 ini mendapat respons yang cukup baik dari para pengunjung melalui aneka pilihan western food yang dihidangkan. Plank neon board restoran tampak jelas sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Ketika masuk, aku langsung merasakan atmosfer restoran yang cozy dengan dekorasi interior modern minimalis dimana nuansa keseluruhan didominasi oleh warna coklat. Penerangan yang kekuningan dan alunan musik easy listening yang diputar pun membuat suasana dinner menjadi lebih warm dan nyaman.

Suasana Laughing Stock Steak and Seafood Grill 2nd Floor

Secara pribadi, aku lebih menyukai spot tempat duduk yang berada di lantai dua karena areanya lebih luas daripada area makan di lantai dasar dan suasananya pun lebih hidup dengan adanya spot live music performance dan terdapat LCD TV di tengah ruangan yang bisa dipergunakan sebagai acara nonton bareng. Namun sayangnya area lantai dua ini menjadi smoking area, sedangkan untuk non-smoking area berada di lantai dasar.

IMG_0876 copy

Laughing Stock Steak and Seafood Grill menyediakan banyak pilihan Western Food dengan spesialisasi menu Steak dan Seafood. Selain itu, disini juga disediakan menu All Day Breakfast yang bisa dipesan kapan saja dan beberapa pilihan Indonesian Food sebagai alternatif, diantaranya ada Sirloin Fried Rice, Indonesian Beef Stew, Oxtail Soup with White Rice, dan Oxtail Balado. Adapun beberapa menu andalan mereka yang sudah aku coba malam itu dan semuanya recommended untuk dicoba antara lain adalah Surf and Turf, Pan Fried Salmon dan Grilled Main Whole Lobster. Tak lupa juga, Uncle’s Romy Hot Plate Brownies yang merupakan dessert andalan mereka ini harus dicoba!

Laughing Caramel Milkshake, IDR 35K

Inilah minuman favorit di Laughing Stock Steak and Seafood Grill. Rasa manis dari caramel sauce terasa ringan; manisnya pas, sama sekali tidak kemanisan sehingga cocok sekali menjadi minuman pendamping sambil menikmati main course di sana. Diatas minuman diberi whipped cream dengan taburan kacang almond. Simply nice!

Laughing Caramel Milkshake

Pan Fried Salmon, IDR 120K

Pan fried Norwegian Salmon served with baby tomato, spinach, enoki mushroom, ginger flakes and miso broth. This salmon comes with great flavours and texture, especially from the crispy skin of the salmon. It has a wonderfully crisp skin on the outside and is almost rare on the inside with pink color and a tender texture. The miso was delicious though I found it a little bit too salty, but some people might like it that way. Must try!

Pan Fried Salmon

Surf and Turf, IDR 175K

Grilled Rib Eye topped with assorted fresh seafood in garlic and herbs butter, served with mash potato or french fries and asparagus. Porsi steak ini boleh dibilang cukup besar dan mengenyangkan. Daging Rib Eye import dimasak dengan tingkat kematangan medium, juicy dan empuk ketika digigit. Bumbu Garlic dan herbs butter yang gurih sedikit asin sudah meresap ke dalam dagingnya dan semuanya saling melengkapi mulai dari mash potato yang original tanpa rasa ditambah dengan adanya udang berukuran sedang, ikan dori dan beberapa potong cumi yang disajikan sebagai pendampingnya. Recommended!

Surf and Turf

Grilled Main Whole Lobster, IDR 250K

From the Grilled Seafood Section, here is a big portion of grilled US Maine whole lobster with garlic butter sauce. I know it isn’t easy to cook a grilled lobster like this, and I really like the way they perfectly grilled the lobster. The surface is nice and crispy, but the inside is still moist and tender. Best eat with their garlic butter sauce. It is so delicious! Must try!

Grilled Main Whole Lobster

Uncle Romy’s Hot Plate Chocolate Brownies, IDR 55K

Homemade dark chocolate brownies served with vanilla ice cream. Penyajian brownies di atas wadah hot plate seperti ini benar-benar membuatku penasaran. Sebelum menikmati, dark chocolate sauce harus dituangkan terlebih dahulu dan saus cokelat yang mengalir ke bawah ini akan meletup-letup di atas hot plate. Karena itulah tekstur brownies pada lapisan bawah terasa begitu garing. Di dalam brownies-nya terdapat potongan kacang almond, dan tekstur tengah brownies begitu padat namun tetap lembut saat dimakan. Dark chocolate sauce yang terasa pahit menjadi pengimbang rasa manis dari brownies dan es krim vanilla yang disajikan, nikmat sekali! Ukuran brownies-nya pun cukup besar, sehingga bisa untuk sharing berdua dengan pasangan atau teman. Totally love it! Must try! 

Click the Play Button below to see the 15″ short VIDEO!

Uncle Romy's Hot Plate Brownies

Untuk saat ini, jam operasional restoran Laughing Stock Steak and Seafood Grill adalah dari jam 11 siang sampai jam 11 malam. Rencananya mulai bulan Maret 2014 nanti, Live music performance akan hadir setiap hari Sabtu mulai jam 7 malam dan bulan April 2014 restoran akan dibuka mulai jam 8 pagi.

1st Floor Laughing Stock Steak & Seafood

Nah, bagi teman-teman funfoodiers yang sudah penasaran dengan aneka pilihan Steak dan Seafood Grill mereka, langsung saja yuk meluncur ke lokasi. Restoran dengan porsi makanan yang cukup besar, harga yang reasonable dan kualitas makanan bagus seperti ini pantas untuk dikunjungi. Apalagi suasana di restoran yang cozy dan pelayanan ramah yang diberikan, why not give it a try? Last but not least, thank you so much Laughing Stock Steak and Seafood Grill for the great dining experience!
Pssst, jangan lewatkan promo Beer “Buy 2 Get 1 Free Beer” setiap hari mulai jam 6 sore hingga jam 11 malam dan dapatkan diskon 30% dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega. Don’t miss it!
Laughing Stock Steak and Seafood Grill
Jl. Cipete Raya No.7BC, Cipete, Jakarta Selatan
Phone : (021) 7591 3285/86
Operation Hours : 11 am – 11 pm
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,-
Free Wifi : Yes
Power Plug In : Yes
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.