ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW POST] Boga Food Selfie with Paradise Dynasty | myfunfoodiary.com

[NEW POST] Boga Food Selfie with Paradise Dynasty

Minggu lalu aku menikmati makan malam di Paradise Dynasty Central Park Mall, Jakarta Barat sekaligus mengikuti Boga Food Selfie yang diadakan oleh Boga Group. Dari banner besar yang dipajang di depan restoran, aku menyadari bahwa ternyata restoran ini baru saja mendapat Readers Choice Award sebagai Best Chinese Restaurant dari Gourmet Jakarta pada akhir tahun 2013 kemarin. Sebuah prestasi yang nyata dan patut diakui karena aku pun gemar makan di restoran ini bersama keluarga terutama untuk menikmati aneka pilihan signature menu La Mian mereka. Tampak Depan Paradise Dynasty Central Park by Myfunfoodiary

Kali ini, Boga Group sedang mengadakan kontes Boga Food Selfie di Instagram yang bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya mudah :

1. Follow Instagram salah satu Brand restoran Boga Group yang sedang kamu kunjungi, contoh : @paradisegroupjkt

2. Upload foto selfie dengan menu makanannya + caption menarik + nama menu, lalu mention restonya dan beri hashtag #bogagroup #bogafoodselfie

3. Foto yang paling bagus dengan caption ter-kreatif akan memenangkan hadiah menarik dengan total hingga IDR 3 juta untuk 2 orang pemenang dan hadiah hiburan berupa 10 buah tongsis.

Kontes Boga Food Selfie ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2014, so hurry up friends and join the contest!

Flyer-Selfie(1)

Selain di restoran Paradise Dynasty, teman-teman funfoodiers juga bisa berpartisipasi pada restoran lainnya yang termasuk dalam Boga Group seperti Bakerzin, Pepper Lunch, Ten Ten, Canton Paradise, Paradise Inn, Boga Catering dan Master Wok.

Inilah beberapa menu yang aku nikmati malam itu, mulai dari dim sum dan signature menu mereka.

Hedgehog Bun, IDR 32K (3 pcs) & Happy Feet, IDR 42K (8 pcs) 

Sebagai menu pembuka, aku memilih satu dimsum unik seperti bakpao berbentuk landak. Bukan hanya bentuknya yang lucu tapi rasanya juga enak! Steamed bun berbentuk landak ini berisi kacang merah dan cokelat sehingga rasanya tidak terlalu manis dan tidak bikin eneq. Selain itu aku juga memesan Happy Feet atau dengan kata lain biasa disebut sebagai Ceker Ayam. Di sini satu porsi ceker ayam sudah mendapat 8 pcs ceker, berarti 2x lipat porsi ceker ayam pada umumnya. Special homemade sauce pada ceker ayam ini membuatku ketagihan! Recommended!

Dimsum Landak Dan Ceker Ayam di Paradise Dynasty by Myfunfoodiary

Signature Dynasty Dumplings (8 flavours), IDR 88K 

Inilah menu wajib yang harus kalian pesan bisa berkunjung ke Paradise Dynasty. Award Winning Xiao Long Bao ini terdiri dari 8 macam warna berbeda yang masing-masing memiliki 8 signature flavours such as Original, Garlic, Ginseng, Foie Gras, Black Truffle, Cheese, Crab Roe, and Szechuan. Trust me, you will love these as much as I do! For me, it’s still the best Xiao Long Bao ever! Must try!

Xiao-Long-Bao-Signature-Paradise-Dynasty-by-Myfunfoodiary

La Mian in Signature Pork Bone Soup served with Deep Fried Pork Ribs, IDR 72K – Non Halal

Untuk main course, menu La Mian tidak pernah aku lewatkan. Kali ini aku memesan La Mian dalam kuah kaldu signature mereka yang terbuat dari Pork Bone dan disajikan lengkap dengan daging iga babi berlapis tepung yang garing dan gurih. Perpaduan la mian baik tekstur maupun rasa kuah serta daging iga yang empuk, benar-benar perfect! Must try! (Pssst, Paradise Dynasty juga memiliki banyak sekali pilihan La Mian yang halal dengan daging ayam atau sapi lho..)

Deep Fried Pork Ribs Lamian Paradise Dynasty by Myfunfoodiary

Steamed Rice with Braised Beef and Mongolian Sauce + Very Berry Ice Tea, IDR 58K

Alternatif lainnya bila teman-teman funfoodiers tidak menyukai La Mian, bisa juga memesan menu Rice Set seperti ini. Pada Healthy Rice Set paket 6, aku sudah mendapat satu porsi nasi putih berisi potongan daging sapi tipis yang diberi saus mongolian yang terasa manis pedas. Porsinya cukup mengenyangkan, rasanya enak, dan harganya termasuk ekonomis karena sudah mendapat satu minuman yaitu Very Berry Ice Tea yang segar. Recommended!

Steamed-Rice-with-Braised-Beef-and-Mongolian-Sauce-by-Myfunfoodiary

Strawberry Orange Juice, IDR 28K 

Selain Chinese Tea, ada pula aneka pilihan jus yang terbuat dari buah-buah segar seperti Strawberry Orange Juice ini. Kualitas jus sangat bagus, cukup kental dan kombinasi kedua rasanya sangat menyegarkan. Recommended!

Strawberry Orange Juice Paradise Dynasty by Myfunfoodiary

Overall, pengalaman makan malam kali ini terasa menyenangkan, sama seperti pada beberapa kunjunganku sebelumnya. Kualitas makanan tetap terjaga dengan baik, dan rasa makanannya pun tidak ada yang mengecewakan. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik sehingga membuat aku tetap kembali mengunjungi restoran ini. Nah, inilah foto selfie yang aku ikut sertakan pada kontes Boga Food Selfie dengan cara memasangnya pada Instagramku dan mention @paradisegroupjkt lengkap dengan judul caption dan nama menunya. Yuk teman-teman funfoodiers juga ikutan sebelum kontes berakhir pada akhir Maret 2014.

Paradise Dynasty
Central Park Mall, LG Floor, Unit #139 – 140 Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi
Price Range : Rp. 50.000,- – Rp. 100.000,- 
Phone :  (021) 29200352
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through :

Boga Group Selfie with Paradise Dynasty Central Park - by myfunfoodiary

 

 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.