[CLOSED] Genji Shoppe Pop Up Dessert Cafe

Ever heard about Genji Pie or Genji Shoppe at PIM lately? Yup! Biskuit berbentuk hati legendaris keluaran dari Monde Biscuit Indonesia kini membuat inovasi baru bagi generasi muda jaman sekarang yang gemar menikmati dessert. Tepat hari Sabtu, 12 April 2014 lalu, Genji Shoppe resmi dibuka di North Entrance Pondok Indah Mall III (Street Gallery), Jakarta Selatan dan akan hadir selama sebulan penuh di tempat ini. Genji Shoppe merupakan pop up store dessert cafe pertama dimana teman-teman funfoodiers bisa menikmati beragam kreasi dessert berbahan dasar Genji Pie atau kalian juga bisa membuat dessert sendiri sesuai keinginan dengan menggunakan Genji Pie dan topping yang tersedia. Seru yah!

Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Di hari pembukaan ini, setiap pengunjung juga ditemani oleh musik-musik keren dari salah satu band performance yang hadir.

Music Performance at Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Agar lebih dekat dengan generasi muda, Genji Shoppe pun menggunakan tema seni pada keseluruhan dekorasi pop up store-nya dengan harapan agar para generasi muda bisa semakin terinspirasi dalam mengejar impian, berani berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan impiannya. Di sini, teman-teman funfoodiers akan menemukan banyak sekali mural painting cantik nan artistik yang digambar langsung (hand-crafted painting) oleh 5 seniman muda berbakat di antaranya ada Lala Bohang, Monica Hapsari, Muhamad Taufiq, Rukmunal Hakim, dan Ykha Amelz. I’m truly amazed by these people! Gosh!

Mural Painting Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Outlet Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Hand Crafted Painting Mural Art at Genji Shoppe by Myfunfoodiary

Another Beautiful Mural at Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Genji Shoppe ini memang tidak besar, namun cukup nyaman dan unik. Di area dalam pop up store ini, terdapat counter penjualan dessert dan beberapa produk Genji Pie kemasan yang dijual. Selain itu, ada pula satu sudut yang berisi pernak-pernik vintage, handphone case, merchandise Genji Pie dengan mascot boneka kayu biskuit Monde, dan sebagainya yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Stuffs for Sale at Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Glass for Sale Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Mini Biskuit Genji Pie at Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Menu-menu dessert yang disediakan oleh Genji Pie cukup banyak dan semuanya menarik. Sore itu aku sempat mencoba 3 diantaranya yang recommend sekali untuk teman-teman funfoodiers coba, diantaranya ada Sweet Sweet Love, When Sour Meets Choco, dan Magic Cinnamon Pie. Psst, semua bahan pie dan puff yang digunakan pada dessert cafe ini secara khusus didatangkan langsung dari pabriknya, karena itu berbeda dengan tekstur biskuit Genji Pie kemasan yang dijual di pasaran.

Sweet Sweet Love, IDR 35K

Buah raspberries segar menjadi kunci kenikmatan dessert ini. Heart shaped melting brownies in between original pie berpadu sempurna dengan rasa asam dari buah raspberry-nya yang fresh. A nice sweet and sour taste combination!

Sweet Sweet Love Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

When Sour Meets Choco, IDR 32K

Lapisan ganache chocolate pada bagian luar membungkus manis Genji Pie di dalamnya yang terdiri dari 3 susun biskuit berlapis selai cokelat malt dan hazelnut. Kombinasi rasa cokelat malt, hazelnut dan ganache sangat menyenangkan, apalagi ditambah dengan renyahnya biskuit dan sensasi asam dari buah-buah segar yang melengkapinya. Love it! 

When Sour Meets Choco Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Magic Cinnamon Pie, IDR 28K

Meski penampilannya simple, namun dessert ini juga telah mencuri perhatianku. Crispy puff Genji pastry ini berisi assorted spiced fresh fruit yang telah diolah dengan kayu manis dan rempah-rempah lainnya. Garnish raspberry dan pekak (star anise) pun memberikan rasa dan aroma khusus pada dessert ini. Simple, classic, and sweet! My favorite! 

Magic Pie Genji Shoppe Pop Up Store by Myfunfoodiary

Nah, buat teman-teman funfoodiers yang sudah penasaran akan karya seni hand-crafted mural art di seluruh dekorasi pop up store Genji Shoppe ini, dan terutama dengan aneka pilihan dessert Genji Pie, yuk buruan kunjungi Genji Shoppe sekarang juga! Event Genji Shoppe Pop Up Dessert Cafe ini hanya akan ada sampai hari Senin, 12 Mei 2014 tepat sebulan sejak pembukaan. So, what are you waiting for? Hurry and enjoy various desserts by Genji Pie

Genji Shoppe Pop Up Dessert Cafe
North Entrance Lobby Street Gallery, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan 
——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through:

Sofa cantik Mural Art at Genji Shoppe Dessert Cafe by Myfunfoodiary

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

3 Comments

  1. ah, cici…
    aku nungguin banget cici ngepost ini
    kalau boleh tahu letak persisnya di mananya ci?
    dekat resto apa gitu?

    Post a Reply
    • ini gampang bgt selfi, ke lobby utara street gallery-nya pim 3 aja.. dia posisi di luar gtu, dkt resto gourmand.. dari The Playground lurus aja ke lobby utaranya, keluar dr sana langsung deh ketemu.. 😛

      Post a Reply
      • oh, gourmand bistro yah ci?
        iya, aku tahu, makasih ci udah dikasih tahu patokannya

        Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.