[MAGNOFFEE] Enjoy Magnum & Coffee – My Coffee My Way

Magnum Ice Cream membuat terobosan baru yang dikenal dengan sebutan Magnoffee, sebuah kependekan dari kata Magnum dan Coffee. Mengapa Magnum with Coffee – Magnoffee? PT. Unilever Indonesia yang memiliki Brand Magnum Ice Cream ini melihat euphoria masyarakat Indonesia terhadap minuman kopi yang bukan lagi sebagai penghilang rasa kantuk, melainkan juga menjadi lifestyle di berbagai kalangan. Meminum kopi kini sudah menjadi bagian dari keseharian rutinitas kita, baik saat hang out bersama teman, meeting dengan rekan kerja, ataupun saat bersantai di rumah. Banyak orang yang menikmati kopi dengan mengekstrasi biji kopi dengan uap panas yang disebut dengan Espresso. Ada juga yang menyukai  Espresso dengan tambahan susu, dimana ratio perbandingan susu dengan kopi adalah 3:1 sehingga menjadi Coffee Latte. Selain itu, banyak juga yang menyukai perpaduan Espresso dengan susu panas yang dibusakan, biasa dikenal sebagai Cappuccino. Untuk versi yang lebih segar, banyak juga yang meminum kopi dingin blended yang dikenal sebagai Frappuccino.

Magnum Mini Almond by Myfunfoodiary-1

Cita rasa kopi yang khas dan kandungan kafein di dalamnya seringkali juga menjadi mood booster agar orang yang meminumnya menjadi lebih bersemangat. Karena itulah, Magnum mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba cara baru dalam menikmati Kopi dengan Ice Cream Magnum. Tentunya, perpaduan kopi dan es krim seperti ini bukanlah hal baru di dunia kuliner, sebab sudah lama kita mengenal Affogato, sebuah trend meminum kopi yang berasal dari Italia dan ada juga Eiskaffee yang berasal dari Jerman. Es krim yang biasa digunakan pada umumnya adalah es krim rasa Vanilla karena selain rasa Vanilla mudah ditemukan, juga agar rasa manisnya netral tidak mengubah rasa pada kopi itu sendiri.

Stir Magnum Ice Cream to Coffee Magnoffee by Myfunfoodiary-1

Biasanya es krim banyak dijumpai sebagai pairing dari beberapa makanan seperti kue, cookies, waffle, dan lain sebagainya. Nah, bagi pleasure seekers yang ingin mencari sensasi baru dalam meminum kopi, harus mencoba Magnum with Coffee – Magnoffee nih! Sesuai dengan namanya, Magnoffee adalah sebuah cara baru dalam menikmati kopi dimana melalui Magnoffee ini kita bisa merasakan kemewahan cokelat Belgian yang mewah dan lembutnya es krim Vanilla premium berpadu dengan cita rasa kopi yang khas. Tentu saja es krim yang digunakan adalah Magnum Ice Cream berlapis Belgian Chocolate dengan rasa Classic atau Almond. Sedangkan kopi yang digunakan bebas, boleh kopi hitam, Latte, Cappuccino, dan sebagainya, yang penting kita bebas menggunakan kopi favorit masing-masing.

Dipping Magnum Ice Cream Almond Mini to Coffee - Magnoffee by Myfunfoodiary-1

Untuk menikmati Magnoffee ini ada beberapa cara lho dan aku sudah melakukan eksperimen sendiri di rumah saat kumpul bersama keluarga. Seru! Aku mencoba eksperimen Magnoffee ini dengan menggunakan kopi favoritku, dan melakukan pairing dengan Magnum Ice Cream Mini Almond. Cara pertama, yaitu dengan mencelupkan (stir) Magnum ke dalam kopi setelah itu memakan es krim yang telah dicelupkan. Atau bisa juga dengan cara menggigit (crack) Es Krim Magnum terlebih dahulu baru kemudian meminum kopinya. Sensasi rasa pahit dari kopi panas bercampur dengan manis, lembut dan dinginnya es krim Almond, benar-benar unik! Pssst, bila kamu berani ber-eksperimen lebih, coba deh hancurkan es krim Magnum Almond tersebut dan masukkan ke dalam minuman kopi yang sudah kamu buat, rasanya…benar-benar lain daripada yang lain! Double kenikmatan, double pleasures, wajib dicoba nih di rumah..!

Stir Magnum Ice Cream to Coffee Magnoffee by Myfunfoodiary v2-1

Stir Magnum Ice Cream to Coffee Magnoffee by Myfunfoodiary v3-1

Cara baru menikmati kopi dengan es krim seperti ini juga sudah dicoba oleh teman-temanku yang lain dan kini waktunya teman-teman funfoodiers untuk mencobanya sendiri di rumah bersama keluarga atau teman-teman. Yuk! Eksperimen Magnum with Coffee – Magnoffee sekarang dan nikmati kombinasi sensasi panas serta dingin yang nikmat! Boleh juga lho ditambahkan dengan garnish untuk mempercantik Magnoffee-mu, seperti taburan bubuk cinnamon atau beri whipped cream diatasnya. Happy Magnoffee Time, friends~ Enjoy your coffee, your way and of course, Magnum way! 🙂

——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through:

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: