[NEW PROMO] McSpicy Peri Peri Deluxe Burger at McDonald’s Indonesia

Menyambut World Cup 2014, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu baru McSpicy Samba Fiesta. McSpicy Samba Fiesta yang hadir dalam rasa pedas ini bisa membangkitkan semangat siapapun yang memakannya, apalagi saat demam Piala Dunia 2014 yang akan mulai pada tanggal 13 Juni 2014 nanti. Bagi teman-teman funfoodiers yang belum aware dengan adanya World Cup 2014, aku mau share sedikit nih. Piala Dunia FIFA 2014 merupakan Piala Dunia FIFA yang ke-20, sebuah turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan di negara Brazil dan ini adalah kedua kalinya Brazil menyelenggarakan turnamen ini setelah tahun 1950. Karena event Piala Dunia 2014 merupakan sebuah event pertandingan terbesar yang akan mempertemukan negara-negara terbaik dari seluruh pelosok dunia, maka pastinya pesta akbar Piala Dunia ini menjadi sebuah pesta yang paling ditunggu-tunggu. Nah, bagi teman-teman funfoodiers yang mau kumpul dan seru-seruan nonton bareng event Piala Dunia 2014 nanti, yuk langsung datang saja ke outlet McDonald’s dimana saja karena McDonald’s menyediakan fasilitas Nonton Bareng (Nobar) LIVE pertandingan World Cup 2014 di outlet mereka. Wah, pasti seru banget nih euforianya!!

DSCF1215rev

Aku pribadi pun tak sabar rasanya ingin segera menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014 dan melihat penampilan para bintang sepak bola dunia di lapangan. McDonald’s Indonesia pun ikut serta memeriahkan semangat Piala Dunia 2014 ini melalui peluncuran menu terbarunya yang dinamakan McSpicy Samba Fiesta. McSpicy Samba Fiesta terdiri dari dua pilihan Burger, yaitu McSpicy Burgerdan McSpicy Peri Peri Deluxe Burger. Perbedaan di antara keduanya hanya beda tipis, bila pada McSpicy Burger hanya berisi daging ayam bagian paha berukuran besar dan sayuran, sedangkan pada McSpicy Peri Peri Deluxe, Burger hadir lebih lengkap dengan isi daging ayam bagian paha berukuran besar, sayuran, lembaran keju dan Peri Peri special sauce. Tentu saja, McSpicy Peri Peri Deluxe Burger tampil lebih menggoda.

DSCF1181rev

McSpicy Peri Peri Deluxe Burger at McDonalds Indonesia by Myfunfoodiary

McSpicy Peri Peri Deluxe Burger at McDonalds Indonesia by Myfunfoodiary 02

Akhirnya aku pun mampir ke outlet McDonald’s terdekat dan mencoba McSpicy Peri Peri Deluxe Burger. Setelah mencobanya, aku pun langsung jatuh cinta dengan burger ini. Ukuran daging patty ayam tanpa tulang (boneless) dalam burger ini tampak cukup besar, daging ayam sudah terasa pedasnya, tekstur dagingnya pun terasa begitu empuk dan juicy sekali. Lembaran keju dan sayuran di dalamnya semakin nikmat dengan adanya Peri Peri special sauce yang terasa pedas membara di lidah. Untuk melengkapi menu Burger, McSpicy Samba Fiesta juga menyediakan French Fries edisi khusus World Cup yang seru untuk menemani acara nonton bareng Piala Dunia 2014 kamu. French Fries Samba Fiesta ini hadir dalam dua pilihan rasa, yaitu Brazilian Salsa dan Roasted Beef. Both of them are so good! Crispy, dan bumbu shaker-nya dari masing-masing rasa membuatku ketagihan menikmatinya. Kedua rasa French Fries ini enak sekali untuk dijadikan cemilan saat santai atau sambil menonton acara Piala Dunia 2014 bersama teman-teman dan keluarga.

DSCF1226 copy

Roasted Beef French Fries at McDonalds by Myfunfoodiary

Tak ketinggalan juga, minuman spesial dari McSpicy Samba Fiesta hadir dalam dua pilihan rasa menarik, yaitu Guava Fizz dan Raspberry Fizz. Kedua minuman rasa buah dengan campuran soda di dalamnya ini benar-benar segar rasanya. Pas sekali untuk mengimbangi menu McSpicy Samba Fiesta yang terasa pedas di lidah. Bila teman-teman funfoodiers ingin mencoba semuanya dalam satu set, pastikan untuk membeli Combo Set karena harga yang ditawarkan pada Combo Set lebih murah ketimbang harus membeli satuan (ala carte). Combo Set McSpicy Peri Peri Deluxe Burger dijual seharga Rp. 48.636, (sebelum tax & service) sedangkan Combo Set McSpicy Burger dijual seharga Rp. 41.364, (sebelum tax & service). Ayo, buruan dicoba sebelum Promo Menu World Cup 2014 ini berakhir pada tanggal 13 Juli 2014 nanti!

Raspberry Fizz at McDonalds by Myfunfoodiary

Pssst, ada yang seru lagi lho dari McDonald’s Worldwide. McDonald’s secara global mengeluarkan AUGMENTED REALITY GAME bernama McDonald’s GOL yang sudah bisa didownload di App Store (untuk pengguna iPhone atau Apple products) dan Play Store (untuk pengguna handphone Android).  Di setiap store McDonald’s juga telah disediakan Poster untuk kita bisa berfoto dengan Trofi World Cup, Wow! Seru!! Jadi tunggu apa lagi? Buruan download applikasi serunya di handphone kamu, dan kunjungi outlet McDonald’s terdekat untuk nonton bareng Piala Dunia 2014 sambil menikmati lezatnya menu special World Cup 2014, McSpicy Samba Fiesta bersama teman-teman serumu!

SUBSCRIBE NOW on Myfunfoodiary’s YouTube to see our Travel Tips Videos!

——————————————————–
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through:

YOUTUBE || Instagram || Twitter || Facebook

 

DSCF1201rev

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

4 Comments

  1. Ci, beli french friesnya aja bisa ga?
    soalnya aku ga suka burger, tapi burgernya kelihatan tempting
    tp, kayaknya gede banget takut ga bisa habisin
    nasib orang yang ga suka burger

    Post a Reply
    • Boleeeh koq sel, kalo beli cobain yang rasa Roasted Beef ya.. Lalu pake bumbu shaker friesnya stgh bungkus aja, soalnya uda asin..
      Klo dituang smua nanti malah keasinan hihi.. :p

      Post a Reply
      • Yang brazilian salsa enak juga ga ci?
        iya bener ci, kalau makanan model shaker gitu
        jangan full pakai bumbunya, bakal asin banget pasti
        ci kalau beli combo set udah termasuk minuman
        yang cici sebutin di atas ga sih?

        Post a Reply
        • Udah termasuk sama minuman koq, kalo pesennya combo langsung dpt 1 set.. burger + french fries + minuman hehe..
          Brazilian salsa enak jg tapi aku lebih suka roasted beef, soalnya rasa Brazilian Salsa terlalu asin buatku..

          Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.