[NEW POST] Asik! Bisa Terbang Gratis Dengan AirAsia Big Fixed Point

Hey, apakah kamu sering berpergian atau familiar dengan AirAsia? Nah, aku punya kabar gembira nih! Belum lama ini, AirAsia baru saja meluncurkan AirAsia BIG Fixed Point lho! AirAsia memang sudah terkenal sebagai maskapai penerbangan hemat terbaik di dunia 2009-2015 versi Skytrax. Sebagai low-cost airline, hingga saat ini, AirAsia Indonesia melayani penerbangan melalui 5 hub (stasiun penghubung) yang berada di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan. Bahkan mereka juga telah mengoperasikan 34 rute, yaitu 22 rute internasional dan 12 rute domestik. Dengan pilihan rute Internasional yang cukup banyak dan harga tiket pesawat yang bersahabat di kantong, membuat aku selalu menjadikan AirAsia sebagai maskapai prioritas kala ingin traveling kemanapun.

Early Registration at Level II AirAsia Big Fixed Point by Myfunfoodiary

Pada acara peluncuran AirAsia BIG Fixed Point yang diadakan pada tanggal 10 September 2015 di Level II, The Foundry 8, SCBD Sudirman, setiap tamu undangan yang datang lebih awal berkesempatan untuk mendapat instant reward berupa BIG point yang secara otomatis ditambahkan ke USER ID para tamu yang telah menjadi BIG Member AirAsia. Sedangkan, bagi para tamu undangan yang belum menjadi Member AirAsia, team AirAsia yang berada di lokasi pun dengan senang hati langsung membantu proses registrasi untuk menjadi Member AirAsia sehingga mereka tetap mendapatkan reward tersebut. How nice!

Antri Penambahan Free Point di AirAsia Big Fixed Point Event by Myfunfoodiary

Acara pun dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Presiden Direktur AirAsia BIG, Mrs. Alice Goh, dan disusul dengan kata sambutan oleh Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Pak Sunu Widyatmoko. Nah, apakah AirAsia BIG itu sendiri? Dan apa yang dimaksud dengan AirAsia BIG Fixed Point? Jadi rupanya, AirAsia BIG yang merupakan program loyalitas pelanggan AirAsia, memperkenalkan AirAsia BIG Fixed Point yang memungkinkan anggota untuk memperoleh tiket AirAsia dan AirAsia X secara gratis dengan menukarkan poin BIG sejumlah yang telah ditetapkan berdasarkan waktu tempuh penerbangan.

Speakers from AirAsia CEO at Level II AirAsia Event Big Fixed Point by Myfunfoodiary

AirAsia BIG Fixed Point mempermudah pelanggan untuk mengetahui berapa poin yang dibutuhkan untuk dapat menukar tiket penerbangan dengan waktu tempuh kurang dari 1 jam, 1-2 jam, 2-3 jam, 3-4 jam, 4-5 jam, 5-6 jam dan di atas 6 jam. Contohnya saja, bila aku ingin menukar BIG Point dengan penerbangan GRATIS dari AirAsia dengan waktu tempuh 1-2 jam seperti Jakarta-Singapura misalnya, setidaknya aku harus memiliki 6500 BIG Point yang terkumpul. Asik ya! Dengan menjadi Member AirAsia, keanggotaan bersifat Lifetime, dan setiap kali kita membeli tiket penerbangan via AirAsia, kita pun secara otomatis dapat mengumpulkan BIG Point-nya untuk kemudian ditukar dengan FREE Penerbangan tergantung jumlah point yang ingin ditukarkan. “Inovasi yang dilakukan AirAsia berupa AirAsia BIG Fixed Point ini merupakan reward bagi para pelanggan setia AirAsia yang bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam merencanakan perjalanan secara gratis bersama AirAsia”, ungkap Pak Sunu siang itu. 

New Programme by AirAsia

Mrs Alice Goh, selaku CEO AirAsia BIG pun menjelaskan bahwa program loyalitas AirAsia BIG berlaku global. Hal ini memungkinkan anggota BIG mendapat BIG Point dari seluruh entitas di bawah naungan Tune Group seperti AirAsia, Tune Hotels, dan Tune Insurance. Di samping itu, anggota juga dapat meraih BIG Point dari sekitar 100 mitra BIG yang bergerak di bidang gaya hidup, travel, dan perbelanjaan, seperti Agoda, Hard Rock Hotel, Hilton Worlwide, Queens Park Rangers, Worldhotels, atau melakukan konversi dari poin bank rekanan seperi Bank Mandiri, BRI, Permata, BNI, CIMB Niaga, dan banyak lagi. Nah, khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, pengguna bisa mendapat potongan sebanyak 10% dari BIG Point yang ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Pelanggan cukup menukar BIG Point dengan penerbangan sekali jalan atau pulang pergi. Promo ini berakhir pada tanggal 30 September 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wah, seru!!

AirAsia Launched Big Fixed Point by Myfunfoodiary

Setelah mendapat begitu banyak informasi menarik tentang AirAsia BIG Fixed Point ini, acara pun dilanjutkan dengan lucky draw yang ditunggu-tunggu oleh semua tamu undangan. Berbeda dengan lucky draw pada umumnya, karena di acara ini, MC cantik melemparkan 3 pertanyaan kepada semua tamu undangan, dan hadiahnya pun berupa BIG Point yang dimulai dari 21.000, 41.000, dan 60.000 BIG Point. Puji Tuhan, aku pun berhasil menjadi salah satu pemenang lucky draw tersebut. Yay! Thank God and Thank you for having us, AirAsia Indonesia! Tak sabar rasanya aku ingin segera menukar BIG Point ini dengan penerbangan-penerbangan Internasional maupun Domestik di AirAsia. Nah, buat kalian yang sudah penasaran ingin tahu lebih banyak tentang AirAsia BIG Fixed Point atau mungkin, ingin menukar BIG Point-mu dengan penerbangan GRATIS, yuk langsung saja meluncur ke link berikut ini:

http://www.airasiabig.com/bigfixedpoints

Facebook || Twitter

All The Winner at AirAsia by Myfunfoodiary Happy Winners at AirAsia Points by Myfunfoodiary

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.