ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW POST] Keseruan Rabu Rasa Bersama Brand Saus Dua Belibis di Pasar Santa | myfunfoodiary.com

[NEW POST] Keseruan Rabu Rasa Bersama Brand Saus Dua Belibis di Pasar Santa

Tepat seminggu lalu, Pasar Santa dimeriahkan oleh hadirnya event Rabu Rasa yang merupakan bagian dari campaign Cerita Rasa yang diadakan oleh Saus Dua Belibis. Setelah melakukan revitalisasi, Pasar Santa mulai booming kembali dan sekarang menjadi tempat nongkrong anak muda yang hits di berbagai sosial media. Selain berfungsi sebagai pasar tradisional pada umumnya yang menjual aneka sayuran, daging, pakaian, dan lainnya, di sini pun menjadi wadah kreatif para pedagang makanan untuk berjualan makanan yang unik, menarik, dan enak. Tak heran bila tiap weekend pasar ini selalu ramai padat dengan pengunjung.

Rabu Rasa Event at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary Special Event at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary Sponsored by Dua Belibis - at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Dengan ikon mereknya yang bergambar dua burung belibis dan sebagai saus sambal yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, Saus Dua Belibis pun bekerjasama dengan Pasar Santa untuk menghadirkan acara Rabu Rasa. Acara Rabu Rasa yang diadakan pada hari Rabu, 02 September 2015 ini, benar-benar memanjakan para pengunjung dengan berbagai acara menarik. Mulai dari Kreasi Rasa Competition dimana para tenant Pasar Santa berkompetisi untuk menghadirkan kreasi terbaiknya dengan menggunakan Saus Dua Belibis, baik saus tomat atau saus sambalnya. Tak hanya itu, namun para pengunjung pun mendapat kesempatan untuk mencicipinya. Pada kesempatan istimewa ini pula, aku bersyukur karena telah dipercayakan oleh Brand Saus Dua Belibis untuk menjadi salah satu juri untuk memberikan penilaian terhadap para tenant yang telah berpartisipasi.

Kontestan Tenant Pasar Santa at Pasar Santa by Myfunfoodiary

Sambil menunggu para tenant siap dengan hasil kreasi-nya masing-masing, para pengunjung dihibur dengan penampilan salah satu pemain Stand Up Comedy Indonesia, Muhadkly Acho, yang tak asing lagi penampilannya.

Stand Up Comedy at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Nah ini dia beberapa hasil karya para tenant yang telah berpartisipasi dalam Kreasi Rasa Competition malam itu. Ada sekitar 19 tenant Pasar Santa yang mencoba tampil dengan kreativitasnya dengan menggunakan Saus Dua Belibis sebagai bahan masakan, antara lain; Eat Me Sandwich, DOG, Chickenaire, Miegaloman at Town, Kedai Tjiadem, Warung Jangkung, Takoyaki House, Legoh, Lava Rock, Fat Baba, Tukang Es Krim, Osaka Takoyaki, Gayobies, It’s a Wrap, 17 Chefs, Mie Chino, Padma, Roast Beef Gusto, dan Fat Boy. Semua peserta Kreasi Rasa berusaha untuk memberikan yang terbaik, namun hanya ada 3 tenant yang terpilih menjadi tenant favorit bagi menu kreasinya dengan Saus Dua Belibis.

DOG at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

DOG at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Eat Me Sandwich at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Eat Me Sandwich at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Kreasi Warung Jangkung at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Warung Jangkung at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Roast Chicken by Chickenaire at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Roast Chicken by Chickenaire at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Lava Rock Steak at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Lava Rock Steak at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Sambil menunggu para juri memberikan penilaian terhadap tenant Pasar Santa yang berpartisipasi, para pengunjung pun dihibur dengan penampilan sang artis jazzy Indonesia, Kunto Aji yang terkenal dengan lagunya, “Terlalu Lama Sendiri”. Malam itu dia menghibur kami dengan beberapa lagu andalan, dan suasana di Pasar Santa pun menjadi semakin meriah!! Sorak sorai penggemar yang turut bernyanyi bersama, kerap kali terdengar di sana. Aku pun menikmati acara Rabu Rasa ini sambil memegang papan board penilaian untuk setiap kreasi para tenant ini.

Kunto Aji in action at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Kunto Aji in action at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Kunto Aji in action at Pasar Santa Rabu Rasa by Myfunfoodiary

Tiap tenant mendapat penilaian pada tiga kategori utama, antara lain seperti penilaian terhadap Rasa, Kreativitas, dan Presentasi Makanan dari masing-masing juri. Masing-masing tenant memiliki keunikan rasa serta presentasi dan kreativitas penyajian yang menarik. Ada yang lebih menonjolkan rasa pedasnya Saus Dua Belibis, dan ada pula sebaliknya. Dan setelah penilaian, akhirnya 3 tenant Pasar Santa yang menjadi favorit adalah Eat Me Sandwich, Chickenaire, dan 17 Chefs. Yay, Congratulations guys!! Ketiga tenant yang menjadi favorit ini pun mendapatkan hadiah spesial dari Saus Dua Belibis, dan tentunya, buat kalian yang masih penasaran, jangan khawatir! Karena, menu-menu istimewa hasil kreasi dari 19 tenant Pasar Santa ini dapat dinikmati setiap hari Rabu. Yay!  

Ingin berbagi RASA-mu dengan Saus Dua Belibis? Yuk cek link berikut ini: http://duabelibis.co.id

Instagram || Twitter || Facebook

Pasar Santa
Jalan Wolter Monginsidi, Cipaku, Jakarta Selatan

Pemenang Rasa Favorit Rabu Rasa Pasar Santa by Myfunfoodiary preset

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.