[NEW MENU] Ini Dia Cheeseburger Pizza dan Meat Puff, Inovasi Baru Paket Mantap PHD Indonesia

Yuhuuuu! Guys, terutama buat kalian yang gemar makan Pizza, aku punya kabar gembira nih! PHD (Pizza Hut Delivery) Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Cheeseburger Pizza yang merupakan salah satu produk inovatif dan premium mereka. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan brand PHD Indonesia ini kan? Sekilas informasi saja, PHD Indonesia ini sudah mulai melayani pelanggannya sejak Oktober 2007 melalui pelayanan pesan antar (delivery) dan pesan bawa (take away).

Tampak Depan PHD Kemang by Myfunfoodiary

Dua jenis pelayanan inilah yang difokuskan oleh PHD Indonesia dan tentunya harga makanan yang mereka tawarkan lebih murah bila dibandingkan dengan harga Pizza dari Pizza Hut yang berada dalam satu manajemen yang sama. Dan karena PHD Indonesia hanya fokus pada kedua layanan tadi, gerainya pun hanya memerlukan tempat untuk membuat produk (kitchen) dan counter untuk melayani pesan bawa (take away). Itulah mengapa gerai PHD Indonesia kini semakin banyak dan tersebar di berbagai kota di wilayah Indonesia, seperti di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung dan Surabaya. Hal ini semakin memudahkan penggemar Pizza (seperti aku, dan kamu tentunya) untuk dapat menikmati Pizza favorit, kapan saja dan dimana saja. Yay!

Behind the Kitchen of PHD Indonesia by Myfunfoodiary

Nah, ini dia penampakan Cheese Burger Pizza, produk terbaru dari PHD Indonesia. Mereka menggabungkan dua konsep, seperti Cheeseburger dan Pizza sekaligus dalam satu produk. Hasilnya? Sungguh menggugah selera! Menurutku ini lain daripada produk PHD yang sebelumnya, karena Cheeseburger Pizza ini hadir dengan keju cheddar berlimpah, ditambah lagi dengan adanya daging burger sapi asli pada tiap pinggiran pizza-nya.

Cheese Burger Pizza at PHD Indonesia by Myfunfoodiary Cheese Burger Pizza at PHD Indonesia by Myfunfoodiary

Taburan jagung manis, paprika, dan potongan jamur yang disertai dengan saus mayonaise di atasnya, membuat setiap gigitannya terasa mantap!!

Cheese Burger Pizza at PHD Indonesia by Myfunfoodiary

Tasty, meaty, and sweet flavor blends together in one bite and this Cheeseburger Pizza easily become my new favorite Pizza at PHD Indonesia

Cheese Burger Pizza at PHD Indonesia by Myfunfoodiary

Selain meaty pizza seperti Cheeseburger Pizza ini, PHD Indonesia juga menghadirkan Meat Puff yang juga merupakan produk terbarunya. Puff pastry lezat ini berisi daging burger sapi asli yang sama seperti pada Cheeseburger Pizza, dengan topping keju cheddar dan taburan parsley di atasnya. Ukurannya kecil, dan praktis untuk dimakan, sehingga cocok sekali menjadi camilan santai atau saat seru-seruan bareng bersama teman-teman di rumah atau kantor. You gotta try this one, too!

Meat Puff at PHD Indonesia by Myfunfoodiary

PHD Indonesia kerap kali menjadi penyelamat kelaparan saat aku dan keluarga sedang malas keluar rumah, baik untuk mencari menu makan siang, makan malam, maupun supper menjelang tengah malam. Thanks to their delivery order service! Dengan motto dijamin 30 menit tiba, aku jadi sering memesan Pizza (order delivery) di PHD Indonesia untuk acara kumpul ramai-ramai bersama teman, kolega atau keluarga di rumah atau kantor. Pssst, jangan khawatir bila pesanan kalian tidak sampai dalam waktu 30 menit, karena kalian akan mendapat compliment berupa voucher gratis pizza dari PHD Indonesia.

Mantap Personal Box at PHD Indonesia by Myfunfoodiary

Mantap Personal Box, IDR 40K

Cheeseburger Pizza ini tersedia dalam tiga pilihan Paket Mantap, yaitu Mantap Personal seperti pada gambar di atas (hanya seharga Rp. 40.000,) sudah mendapat Cheeseburger Pizza dan 2 buah Meat Puff, Mantap Special Regular dan Mantap Special Jumbo. Nah, bagi teman-teman funfoodiers yang dari tadi sudah penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin mencoba produk terbarunya PHD Indonesia, segera saja angkat telponmu dan menghubungi nomor 1 500 600 atau memesan online melalui www.phd.co.id.

Website || Facebook || Twitter || Instagram

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.