ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW POST] Kuliner Makin Seru Dengan Deals Promo Menarik di LaKupon | myfunfoodiary.com

[NEW POST] Kuliner Makin Seru Dengan Deals Promo Menarik di LaKupon

Hi guys, buat kalian yang hobi kuliner dan suka mencoba sesuatu yang baru, you should check this out! Seiring waktu, warga di kota Jakarta dan kota-kota berkembang lainnya di Indonesia semakin digandrungi dengan orang-orang yang secara khusus pergi ke daerah tertentu untuk mencicipi makanan khas di satu lokasi, sambil memanfaatkan teknologi dengan mengupload foto buruan kuliner-nya ke sosial media masing-masing. Fenomena ini memang sudah tidak asing lagi, dan mungkin banyak dari kalian yang juga melakukan hal yang sama; mem-foto makanan terlebih dahulu sebelum kemudian dimakan bersama dengan keluarga atau teman-teman. Ha-ha… Berbagi pengalaman kuliner memang seru yah, dan sekarang aku juga mau berbagi cerita nih ke teman-teman funfoodiers semua!

Banner Myfunfoodiary on LaKupon Website

Sejak mengenal website LaKupon.com, pengalaman kuliner aku jadi makin seru! Buat kalian yang mungkin belum familiar, website LaKupon.com ini adalah sebuah website lifestyle dan daily deals terbesar yang berada di bawah naungan Emtek Group yang telah memiliki jumlah member lebih dari 1.5 juta di Indonesia. EMTEK Group ini memiliki banyak anak perusahaan, seperti: BukaLapak, SCTV, Liputan 6, Indosiar, dan masih banyak lagi lainnya. Website LaKupon menawarkan berbagai Promo Voucher, Promo Diskon sampai dengan 90% serta Promo Produk dengan harga murah. Bukan hanya sekedar Diskon Restoran, tapi kalian juga bisa menemukan Diskon Hotel, Paket Tour dan Travel murah, dan Diskon Wisata di website LaKupon. And surprisingly, banyak pula penawaran Diskon untuk Barang Elektronik, Promo Gadget, Fashion pria wanita hingga Peralatan Rumah Tangga murah yang ditawarkan oleh LaKupon. Lengkap banget, euy!

LaKupon Deals - Donburi Ichiya Vouchers - by Myfunfoodiary

Proses pembelian voucher deals di LaKupon juga ternyata sangat mudah! Cukup melakukan registrasi dan verifikasi email, kamu langsung dapat berbelanja berbagai penawaran di LaKupon. Setiap kupon yang sudah dibeli dan dibayarkan, juga dapat langsung dicetak (print out) untuk dibawa saat penukaran ke outlet restoran yang ingin dituju.

LaKupon Deals - Kamo Kuma by Myfunfoodiary

Sebagai seorang food blogger, penawaran diskon restoran seperti ini tentu saja menggiurkan apalagi dengan adanya banyak offers dari restoran-restoran yang menarik, seperti Donburi Ichiya yang memberikan diskon hingga 40%, Kamo Kuma yang memberikan paket lengkap set meal hanya seharga Rp. 50.000,- saja, Ice Cream Cream De La Cone dan aneka bakpao lucu di Poppao. Proses penukaran di restoran juga sangat mudah, dan tentunya, promo deals yang tersedia di LaKupon dapat membuat aku berhemat banyak saat sedang kuliner-an bersama suami ataupun keluarga. Ini dia beberapa rekomendasiku, cek yuk!

Donburi Ichiya

Sejak pembukaan outlet pertama di Lippo Mall Puri tahun lalu, Donburi Ichiya dengan cepat menarik perhatian para pecinta kuliner masakan Jepang, khususnya bagi mereka yang menyukai Donburi. Yup! Ada banyak sekali pilihan Donburi (rice bowls) yang tersedia, dan uniknya, setiap pengunjung bebas memilih satu saus pilihan sebagai pelengkap. Seperti biasa, Garlic Butter dan Spicy Mayo adalah dua saus andalan yang selalu aku pesan. Dan menu favorit yang tak pernah aku lewatkan di sini adalah Ontama Gyudon (irisan tipis daging sapi yang disajikan dengan telur setengah matang di atas nasi) dan Mini Don Yakitori (seporsi kecil nasi yang diberi topping berupa daging ayam panggang yang telah dibumbui terlebih dahulu). Tak ketinggalan, aku juga selalu memesan beberapa gorengan Tempura dan Chicken Karaage sebagai pelengkap hidangan utama. Kami selalu menyukai kelembutan daging sapi dan daging ayam yang mereka sediakan, porsinya banyak, dan kombinasi saus yang bervariasi membuat kami bebas berkreasi, dan tak bosan datang ke Donburi Ichiya. Psst, voucher deals ini masih available lho di website LaKupon dan masa penggunaan voucher masih lama (expired date 21 Juni 2016). Ayo, jangan sampai ketinggalan promonya yah: Donburi Ichiya Deals on LaKupon.

Lakupon Voucher - Donburi Ichiya Living World by Myfunfoodiary Ontama Gyudon - Lakupon Voucher - Donburi Ichiya Living World by Myfunfoodiary Mini Garlic Butter Yakitori - Chicken Karaage - Tempura using Lakupon Voucher at Donburi Ichiya by Myfunfoodiary

Kamo Kuma Dessert House

Kamo Kuma Dessert House juga tak asing bagiku karena aku pernah mengajak keluargaku untuk mencoba beberapa dessert lucu dan unik di tempat ini. Rupanya, tak hanya dessert, Kamo Kuma juga menyediakan beberapa pilihan main course menarik. Promo paket lengkap seharga Rp. 50.000,- yang sudah mendapat 1 pilihan Main Course, 1 Ice Tea dan 1 Dessert (Ice Cream Choco / Vanilla atau Yakult), tentu saja menggiurkan. Saat penukaran 2 buah voucher, aku memesan Aglio Olio dan Karage Curry untuk pilihan main course-nya. Rasa pedas pada spaghetti Aglio Olio-nya nikmat sekali tanpa berlebihan, dan yang paling kusuka adalah cita rasa bumbu dan empuknya daging ayam panggang yang berukuran lumayan besar, lengkap dengan gurih taburan keju parmesan cheese di atasnya. Bila tak suka pedas, cobalah Karage Curry! Tekstur kari Jepang pada hidangan ini sedikit kental, gurih sedikit pedas, dilengkapi dengan potongan ayam karaage yang empuk, pangsit goreng dan telur mata sapi di atas nasi. Simple tapi semuanya enak! Untuk mendapatkan promo ini, kalian bisa klik link berikut ini: Kamo Kuma Deals on LaKupon.

Set Menu using LaKupon Deals at Kamo Kuma by Myfunfoodiary Karage Curry and Aglio Olio set meals at Kamo Kuma by Myfunfoodiary Karage Curry at Kamo Kuma using LaKupon Deals by Myfunfoodiary 01

Cream De La Cone

Nah, buat kalian yang suka makan dessert, jangan lupa mampir ke Cream De La Cone ya! Brand yang awalnya memulai usahanya melalui bazaar makanan yang diadakan di Jakarta ini, kini telah memiliki outlet permanent yang berlokasi di Baywalk Mall, Pluit. Premium Gelato yang ditawarkan oleh Cream De La Cone disajikan unik dengan cone yang telah direkatkan dengan ragam sereal menarik seperti cone fruit loops misalnya. Ada sekitar 11 varian rasa gelato yang tersedia, dan aku mencoba 3 rasa favorit mereka antara lain, Salted Caramel, Strawberry, dan Dark Chocolate. Perpaduan ketiga rasanya begitu segar, dan tidak terlalu manis. Untuk menemukan deals ini, cukup klik link berikut ini: Cream De La Cone Deals on LaKupon.

Cream De La Cone using LaKupon Deals by Myfunfoodiary Cream De La Cone using LaKupon Deals by Myfunfoodiary 01

Poppao

Siapa yang bisa tahan dengan aneka ragam bentuk bakpao yang unik dan lucu seperti ini? Poppao menyediakan bakpao dengan karakter yang lucu seperti bentuk kumbang, landak, bebek, monyet, ayam, panda, dan banyak lagi lainnya. Selain lucu, ternyata tekstur bakpao dan isi di dalamnya juga lembut! Setiap karakter juga mewakili rasa yang berbeda, dan diantara begitu banyak pilihan rasa yang menarik, kalian tidak boleh melewatkan Bakpao dengan rasa Tiramisu, Cokelat, dan Keju Manis di Poppao. Bakpao ini cocok sekali dinikmati kapan saja, dan menarik juga untuk dijadikan sebagai kejutan mini bagi kerabat atau keluarga di rumah. Mumpung masih ada promonya, ayo jangan lewatkan voucher promonya di sini: Poppao Deals on LaKupon.

Various Cute Pao at Poppao using LaKupon by Myfunfoodiary rev

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.