[NEW POST] Sulap Kuku Pendek Jadi Indah Dengan Nail Extension di Nail Trix Salon

Pernahkah kalian mengalami titik jenuh karena rutinitas atau kesibukan dalam menjalankan aktivitas sehari – hari yang padat? Nah, aku pribadi memang sering mengalaminya dan hal seperti ini membuatku terkadang ingin santai sejenak. Sebagai ‘pelarian’ dari rutinitas yang monoton, aku memutuskan untuk mencoba perawatan kuku untuk jari tangan dan kaki di Nail Trix. Sebagai salon kecantikan kuku, Nail Trix yang berlokasi di dalam Lotte Mart Kelapa Gading ini mengedepankan pelayanan, kesehatan dan kebersihan pada setiap treatment-nya. Siang itu, aku memperhatikan bagaimana nail technician yang bertugas selalu mengenakan masker penutup wajah saat sedang melakukan treatment kepada setiap tamu yang hadir. Selain di Kelapa Gading, Nail Trix ternyata juga memiliki dua cabang lainnya, yaitu di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) dan di Serpong (Tangerang). Salon kuku ini menempati area yang cukup luas, sederhana namun nyaman, dan banyak terdapat pedicure chair yang memiliki fungsi massage yang siap memanjakan para tamu yang datang. Ada pun sebuah televisi besar yang digantung di tengah ruangan salon sehingga memudahkan para tamu untuk menonton acara TV saat sedang melakukan treatment kuku di Nail Trix.

Comfy Nail Salon at Nail Trix Kelapa Gading by Myfunfoodiary

Berbeda dengan salon kuku lainnya, Nail Trix menggunakan produk Barielle yang populer di Amerika (United States) ini merupakan produk berkualitas tinggi yang aman digunakan, bebas dari racun berbahaya dan formalin. Karena itulah, kandungan Barielle aman digunakan oleh ibu hamil dan memungkinkan mereka untuk tetap memiliki kuku yang bersih dan indah dengan adanya begitu banyak pilihan warna kutek Barielle Shades yang menarik, mulai dari warna-warna vibrant yang menyala, hingga warna-warna pastel nan lembut yang sedang digandrungi kaum hawa belakangan ini.

Barielle Nail Treatment at Nail Trix by Myfunfoodiary r1

Pilihan perawatan kuku yang ditawarkan oleh Nail Trix pun juga beragam, namun kali ini aku mencoba untuk melakukan treatment manicure dan nail extension untuk jari tangan, serta pedicure untuk jari kaki. Dengan terampil dan cekatan, tenaga ahli mengerjakan satu per satu kuku pada jari tangan dan kaki, membersihkan bagian kutikula kuku untuk kemudian dibentuk sesuai keinginan (oval atau kotak) sehingga kuku menjadi rapi dan cantik. Ternyata, merawat kuku adalah suatu hal penting untuk dilakukan agar kuku tetap sehat dan terjaga kebersihannya. Wanita yang tidak merawat kuku biasanya akan mengalami masalah kuku rapuh, sehingga kuku sulit dipanjangkan dan kuku menjadi pendek. Nah, teknik nail extension atau sambung kuku seperti yang aku lakukan ini, menjadi solusi bagi mereka yang juga menginginkan jari-jemari agar terlihat lebih lentik. Aku pribadi tidak memiliki masalah pada kuku, namun karena kegiatan sebagai food blogger juga menuntut aku untuk selalu tampil menarik terutama pada bagian jari tangan (ketika sedang memegang makanan misalnya), nail extension tentu saja sangat berguna! Bukan saja karena keindahan dan efek panjang natural dimana kuku sambungan terlihat seperti kuku asli, tapi bentuk nail extension ini dapat bertahan lama hingga sebulan lebih. That’s pretty cool!

Nail Treatment at Nail Trix Kelapa Gading by Myfunfoodiary Nail 3D art in process at Nail Trix Kelapa Gading by Myfunfoodiary

Teknik nail extension menggunakan serbuk akrilik (acrylic powder) dan sebuah cairan khusus yang tentunya hanya bisa dilakukan oleh nail technician yang berpengalaman. Melalui proses yang panjang, tidak terasa 4 jam pun berlalu! UV Gel Polish Barielle Shades, dan 3D Nail Art menjadi penutup manis dari perawatan kuku yang aku lakukan hari itu. Lihatlah, jari tanganku jadi terlihat lebih lentik dan cantik sekali! Yay! I really love my new nails, love the color, love the 3D art on my fingers, and their service. Bagi kalian yang suka melakukan perawatan kuku, cobalah mampir ke Nail Trix karena mereka juga menyediakan paket berlangganan Unlimited Treatment, dimana kita dapat melakukan perawatan kuku apa saja dan kapan saja! That’s really interesting! 

SUBSCRIBE NOW on Myfunfoodiary’s YouTube to see our Travel Tips Videos!

Click Here —> Backpacking Itinerary 2 Weeks in Japan Guide for your reference

Japan TIPS Click Here

Nail Trix Salon and Spa
Lotte Mart Kelapa Gading, Jl. Boulevard Gading Raya, Jakarta Utara
Telp: +62 21 4586 5335
Opening hours: 10:00 – 22:00
——————————————————–
Add My SnapChat ID: Myfunfoodiary
Follow Me To Get The Latest Hip Places To Visit through:

3D Nail Art for Mullie at Nail Trix Kelapa Gading - photo by Myfunfoodiary

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.