[NEW POST] Quality Time Maksimal Berkat HappyFresh #BulanJaRamadhan

Meski sedang sibuk dengan segudang aktivitas, aku selalu berusaha mencari waktu agar dapat berkumpul bersama dengan keluarga. Banyak hal yang telah terjadi dan sempat membuat aku menyesal karena terlalu sibuk bekerja dan melewati momen kebersamaan bersama dengan keluarga. Karena itulah, quality time bersama keluarga adalah hal yang sangat berarti dan tidak dapat digantikan dengan materi. Waktu pun juga tak dapat dikembalikan. Apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini, momen penuh berkah sekaligus menjadi bulan penuh hikmat yang selalu dinantikan oleh banyak orang.

Bulan suci Ramadhan ini memang identik dengan momen di mana setiap orang berusaha berkumpul dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tak heran bila di tengah kesibukan yang ada, orang tua, pasangan suami-istri yang bekerja, maupun anak, semuanya dituntut untuk lebih kreatif dalam memanfaatkan quality time dengan keluarga. Namun berbagai kendala dapat terjadi, dan tingginya tingkat kemacetan lalu lintas di Jakarta seringkali menjadi salah satu faktor yang menghalangi momen kebersamaan tersebut. Elizabeth T. Santosa, M.Psi, seorang psikolog keluarga, yang menjadi salah satu pembicara pada acara HappyFresh minggu lalu, turut berbagi tips kepada peserta agar quality time bersama dengan keluarga tetap dapat terwujud. Beragam aktivitas menyenangkan dapat dilakukan bersama, seperti salah satunya yaitu ketika mempersiapkan menu berbuka sahur maupun puasa bersama. Memasak bersama yang melibatkan buah hati, baik untuk menu sahur maupun berbuka puasa, dapat mempererat bonding dan memberikan banyak manfaat edukasi bagi si kecil. Selain mendapat momen quality time, memasak bersama pun dapat memberikan keuntungan lain. Masakan jadi lebih higienis karena proses pembuatannya dapat dilihat sendiri, dan lebih sehat karena kita bisa memilih sendiri kualitas dari bahan-bahan yang digunakan.

Tak hanya itu saja, nilainya pun lebih ekonomis bila dibandingkan dengan membeli makanan di luar, dan tentunya, terjadi komunikasi antarpersonal yang sangat berharga di tengah kesibukan akibat rutinitas. Mengingat pentingnya quality time terutama dalam momen Ramadhan ini, HappyFresh yang merupakan perusahaan penyedia layanan belanja kebutuhan sehari-hari dengan basis online ini, hadir untuk memberikan solusi praktis bagi keluarga dengan meluncurkan sebuah kampanye online yang bertema #BulanJaRamadhan. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat di Asia Tenggara, HappyFresh ingin memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan memaksimalkan kecanggihan teknologi dalam memilih makanan yang berkualitas baik dan proses pengantaran tanpa hambatan. Tentu saja, berbagai kemudahan dapat dinikmati. “Kini siapapun dapat merasakan pelayanan belanja yang praktis dan terpercaya tanpa perlu repot-repot lagi bermacet-macet di jalan, dan dapat memanfaatkan quality time bersama keluarga dan teman.” ungkap Maria Hermina, selaku Head of Offline Marketing and Partnerships HappyFresh Indonesia pada acara tersebut.

HappyFresh memungkinkan pelanggan untuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari dari supermarket pilihan melalui aplikasi mobile dan situs web mereka, dan menjamin pesanan akan diantarkan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam. Wow! Belum lama ini aku juga mencoba berbelanja dengan menggunakan aplikasi mobile HappyFresh di handphoneku, dan terus terang saja, aku terkesima dengan fitur yang tersedia.

Kita dapat memilih sendiri lokasi supermarket yang diinginkan atau aplikasi akan memilih lokasi supermarket terdekat dengan posisi dimana kita sedang berada. Selain itu, kita dapat dengan mudah melakukan search produk dan memilih produk yang diinginkan pada aplikasi tersebut. Bagian favoritku adalah saat dimana aplikasi HappyFresh langsung menampilkan produk-produk yang sedang diskon pada supermarket tersebut agar kita lebih aware terhadap promosi yang sedang berlangsung. Ya, siapa yang tak suka diskon, ya kan? Ha-ha.. Uniknya, HappyFresh memiliki personal shopper terlatih yang hanya memilihkan barang-barang berkualitas terbaik, sehingga kita tidak perlu khawatir dengan barang yang akan diterima nantinya. Bahkan, personal shopper HappyFresh juga akan menghubungi pelanggan jika ada hal yang tidak sesuai dengan pesanan untuk konfirmasi dan jadwal pengiriman barang belanjaan bisa diatur sampai 5 hari ke depan. Kewl!

Semua barang belanjaan yang aku pesan di aplikasi mobile HappyFresh, tepat dikirimkan sejam kemudian dalam kondisi baik, dan sebagai penerima, aku harus memberikan tanda tangan di handphone personal shopper tersebut. Cara berbelanja seperti ini memang sangat praktis, membuat aku lebih hemat waktu dan dapat memaksimalkan kegiatan di rumah tanpa harus bermacet-macet di jalan. One-hour delivery solution oleh HappyFresh membuat quality time keluarga menjadi lebih maksimal, khususnya untuk mempererat kebersamaan dengan orang-orang tersayang di bulan suci Ramadhan ini. Bagi teman-teman yang berdomisili di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kini kalian tak perlu lagi mengantri di supermarket, dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Nikmati momen quality time-mu bersama keluarga, sambil tetap memiliki produk makanan berkualitas yang diantarkan ke rumah sesuai dengan keinginan. Yuk, #BulanJaRamadhan di HappyFresh!

Follow my SNAPCHAT to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here:

HappyFresh 

Download HERE: on App Store || on Google Play

Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say “Hi”. Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: