[NEW BRANCH] Indomie Upnormal dan Indomie Soto Samin di Warunk Upnormal Tebet

Siapa yang tak kenal dengan produk instant noodle, Indomie? Yup, Indomie yang sudah aku konsumsi sejak kecil ini memang sudah terasa seperti bagian dari hidup yang tidak pernah bisa ditinggalkan. Mungkin sama halnya dengan kalian juga, ya kan? Tiada hari tanpa makan Indomie, ha-ha.. Nah, Warunk Upnormal ini memang sudah terkenal lebih dahulu di kota Bandung sebagai pelopor Indomie kekinian yang telah sukses meraih minat pecinta Indomie dengan kreasi menu yang tak terhitung jumlahnya! Bila sebelumnya aku sempat mencoba Warunk Upnormal yang berada di Gading Serpong (Tangerang), kali ini, aku mengunjungi Warunk Upnormal yang berlokasi di Tebet (Jakarta Selatan). Ternyata, meskipun keduanya sama-sama Warunk Upnormal, dekorasi interior dan suasana di dalamnya terasa berbeda lho..

Aku cukup surprise ketika datang ke Warunk Upnormal Tebet beberapa hari lalu, karena tempat ini sudah dipenuhi pengunjung meskipun baru saja dibuka pada jam 2 siang. Rupanya, selain di kota Bandung (Cimahi), Tangerang, dan JakartaWarunk Upnormal juga sudah memiliki cabang di kota lain, diantaranya di Tasik, Serang, Palembang, Makassar, Purwokerto, dan Jogja. Warunk Upnormal semakin rapat dan mendekat ya ke para pecinta Indomie di mana saja, wow! Dan bukan hanya cabang yang semakin meluas, namun pilihan menu-nya juga seru-seru lho! Di sini ada lebih dari 20 kreasi menu Indomie, aneka roti bakar, 30 macam pilihan makan kenyang, aneka ragam dessert, kopi, dan minuman yang menarik. Beragam mainan, seperti Uno Stacko, Monopoly, dan lain-lainnya membuat suasana kebersamaan di Warunk Upnormal jadi makin seru! Pada kunjungan kali ini, kami mencoba beberapa menu Indomie yang berbeda, seperti Indomie Soto Samin dengan daging Kambing Muda (IDR 25.5K)Indomie Gokil Upnormal (IDR 15.5K), dan Nasi Gokil Upnormal (IDR 18.5K).

Indomie Soto Samin merupakan bagian dari rangkaian menu baru yang ada di Warunk Upnormal. Rupanya ini adalah Indomie rebus rasa Soto, namun diberi minyak Samin khas Arab dan disajikan dengan potongan daging kambing muda di atasnya. Aroma kuahnya begitu menggoda, gurih sedap, dan semakin mantap bila ditambahkan dengan saos sambal favorit tentunya. And surprisinglyIndomie Gokil juga enak lho! Meskipun tidak semua bagian kikil terasa empuk, namun bumbu pedas dari rempah cabai hijau yang disajikan dengan Indomie goreng ini sungguh enak dan pasti akan membuat kalian penyuka makanan pedas jadi ketagihan! Rasa pedasnya luar biasa mantap, kalian harus coba deh! Bila sedang tidak ingin makan Indomie, kalian juga bisa memesan menu ini dengan pilihan nasi (Nasi Gokil Upnormal).

Ada pula menu favorit yang tidak boleh kalian lewatkan, yaitu Indomie Upnormal (IDR 17.5K). Kuah keju yang lembut nan gurih pada semangkuk hangat Indomie ini, selalu menjadi all time favorite di Warunk Upnormal. Dan untuk menetralisir rasa pedas yang menyengat dari menu Indomie Gokil tadi, kami mencoba Green Tea Frappe (IDR 25K)Ice Anggur (IDR 13.5K) dan Banana Latte (IDR 14.5K) yang ketiganya terasa menyegarkan.

Last but not least, kami menyukai kedua dessert ini di Warunk Upnormal, yaitu Orange Blaster (IDR 28.5K) dan Milo Kerok (IDR 24.5K). Meskipun tampilannya sederhana saja, kedua dessert ini segera menjadi favorit kami! Potongan jeruk manis disajikan dengan es krim vanilla di atasnya dan porsi buah alpukatnya juga banyak, manis, dan terpadu nikmat dengan taburan bubuk milo di atasnya. Overall, it was a nice lunch for us, dan kreasi menu-nya yang banyak bikin pengunjung gak bosan-bosan mampir ke Warunk Upnormal. Tempat yang luas, menu yang enak, fasilitas FREE WIFI, dan LCD TV besar, serta harga yang bersahabat di kantong membuat Warunk Upnormal menjadi tempat gaul kekinian bagi anak muda dan semua penggemar Indomie di mana saja.

Follow my SnapChat to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Warunk Upnormal Tebet

Jl. KH Abdullah Syafei No.45, Tebet Timur, Jakarta Selatan

Phone: +62 812 1247 6565

Operating Hour: 14:00 – 02:00

Website || Instagram || Facebook || Twitter

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.