ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW SPOT] Smoothie Bowl and Chicken Bites at Dinobites Cafe | myfunfoodiary.com

[NEW SPOT] Smoothie Bowl and Chicken Bites at Dinobites Cafe

Sepertinya tren makanan sehat masih terus berlanjut sampai awal tahun ini, dan hal ini terlihat dari semakin maraknya tempat makan yang menjual aneka pilihan menu sehat di Jakarta. Sebut saja salah satunya, Dinobites Cafe yang baru buka selama sebulan di daerah perumahan Green Ville, Jakarta Barat. Awalnya kami sempat ragu untuk mengunjungi cafe ini karena mendengar namanya yang aneh, dan kata ‘dino’ yang terdengar seperti dinosaurus, membuat kami membayangkan menunya mungkin akan berukuran besar-besar, ha-ha..

Namun ternyata, Dinobites Cafe ini asik lho tempatnya! Layaknya cafe, mereka membuat suasana di dalamnya menjadi senyaman mungkin, dengan dekorasi minimalis, kombinasi permainan warna natural seperti meja kayu berwarna cokelat muda dan putih, dan warna-warna playful di area lantai 2, segera membuat kami merasa betah dan ingin berlama-lama di sana. Di sini, pengunjung diharapkan langsung memesan makanan yang diinginkan di kasir.

Jangan heran bila kalian naik ke atas, kalian akan menemukan area makan yang berukuran 2x lebih luas, karena rupanya cafe ini gabung dengan ruko yang ada di sebelahnya, yaitu Evlogia Cafe yang masih satu pemilik dengan Dinobites Cafe, namun keduanya hadir dengan menu dan konsep yang berbeda. Cahaya matahari natural yang masuk memenuhi ruangan membuat beberapa spot di dalam cafe ini menjadi instagenic!

Tanpa berpikir lama, aku pun memutuskan untuk memesan Chicken Bites Combo (IDR 45K) yang merupakan menu andalan di Dinobites Cafe. Menu ini disajikan dengan french fries, dan aku memilih dua saus favorit, yaitu Cheese sauce dan Thai Chili sauce. Potongan daging ayamnya cukup banyak, empuk sekali karena menggunakan bagian paha ayam, dan yang paling aku suka adalah lumeran saus keju yang berlimpah. Untuk menu yang lebih sehat, aku mencoba Merryna Bowl (IDR 38K), yang juga merupakan menu favorit. Smoothie bowl ini terbuat dari kombinasi mix berries dengan buah pisang, susu segar, dengan topping irisan pisang, granola, pumpkin seeds, chia seeds, dan almond. Meski teksturnya tidak se-kental harapanku, namun kombinasinya sangat lengkap, porsinya besar, dan cukup mengenyangkan!

Iced Taro Milk Tea (IDR 28K) yang aku pesan ternyata adalah bagian dari menu Evlogia Cafe; it tasted refreshing but it’s a typical bubble tea drinks like else where. However, we enjoyed both the Chicken Bites and Smoothie Bowl. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, membuat Dinobites Cafe ini asik juga dijadikan sebagai tempat hang out seru dan cozy di kawasan Green Ville, Jakarta Barat.

Follow my SnapChat or InstaStories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Dinobites and Evlogia Cafe

Gang Macan, Duri Kepa – Green Ville, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Phone: +62 21 56960504

Operating Hour: 10:00 – 22:00 

Price Range: IDR 30K – IDR 100K 

Instagram

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.