ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] All Day Breakfast Waffle and Potato Cheese Balls at A&W Restaurants Indonesia | myfunfoodiary.com

[NEW] All Day Breakfast Waffle and Potato Cheese Balls at A&W Restaurants Indonesia

Bicara tentang ayam goreng dan waffle, pasti langsung teringat dengan A&W Restaurants Indonesia. Meskipun variasi ayam goreng yang ada di Jakarta banyak sekali, tetap saja Golden Aroma Fried Chicken di A&W Restaurants Indonesia menjadi salah satu top favorit fried chicken kesukaanku. Sebagai restoran khas Amerika, A&W Restaurants Indonesia hingga kini terus berinovasi melakukan development menu baru yang membuat kita tidak bosan-bosan kembali ke sana. Dan seperti yang teman-teman lihat pada Instastory-ku #Myfunfoodiary kemarin, aku menghadiri acara launching menu terbaru mereka yang diadakan di A&W Resto Cipete, Jakarta Selatan.

Sebagaimana dikatakan oleh Elisabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia, menu Breakfast Waffles sangat popular di Amerika, karena itulah beragam menu Waffles juga dihadirkan di restoran ini. Di acara ini, A&W Restaurants Indonesia memperkenalkan 2 menu terbarunya, yaitu Potato Cheese Balls, dan All Day Breakfast Waffles yang menarik. Menu Waffle memang sudah lama menjadi salah satu menu andalan di A&W Restaurants Indonesia, dan bila biasanya Waffles mereka dipasangkan dengan es krim, kali ini mereka menghadirkan Savory Waffles yang hadir dengan 3 varian topping pilihan. All Day Breakfast Waffles ini adalah Savory Waffles pertama di A&W Restaurants Indonesia, dan tersedia sepanjang hari. Customers dapat memilih ukuran Waffle-nya (apakah full waffle, atau half waffle), memilih topping di atasnya (ada Chicken Tender, Fish Tender, dan Beef), yang masing-masing dipasangkan dengan Sunny Egg, dan satu saus pilihan; Cheese sauce, atau Waffle Syrup.

Semua menu premium ini akan hadir pada hari Senin, 27 November 2017 di semua store A&W Restaurants Indonesia yang berada di wilayah Jabodetabek dengan harga mulai dari IDR 32K (termasuk pajak). Nah, di antara semua pilihan All Day Breakfast Waffles, aku mencoba topping Fish Fillet with Egg, dan Chicken Tender with Egg, masing-masing dengan saus Cheese, dan Waffle Syrup. Sebetulnya Waffle Syrup sama dengan Maple Syrup, hanya beda penamaan saja. And surprisingly, perpaduan saus maple yang manis lembut cocok sekali dipasangkan dengan hidangan Savory Waffles yang A&W Restaurants Indonesia sajikan. Baik dengan topping ayam, maupun ikan, keduanya sama-sama cocok, dan unik. Meski potongan Chicken Tender yang berupa ayam fillet bagian dada terlihat tipis, daging ayam ini lebih sehat, dan ternyata empuk lho! Dan satu porsi Full Waffle ini cukup mengenyangkan buatku, demikian juga dengan Fish Fillet-nya. Bila kalian penggemar keju, cobalah Cheese Sauce mereka, yang terasa lebih gurih untuk menemani hidangan All Day Breakfast Waffles.

Untuk teman-teman penggemar kentang goreng, kalian juga harus mencoba menu terbaru kentang goreng di A&W Restaurant Indonesia, yaitu Potato Cheese Balls (IDR 34K). Saat aku mencoba Potato Cheese Balls ini pertama kali, aku langsung menyukainya! Tekstur kentang gorengnya terasa beda karena mereka menggunakan kentang premium USA Potato sebagai bahan utamanya, dan terdapat Cheedar Cheese di dalamnya. Renyah, dengan balutan tepung roti yang lembut, the Potato Cheese Balls simply become my new addiction besides the all time favorite Curly Fries at A&W Restaurants Indonesia. Asiknya lagi, setiap pembelian Paket Kentang, customer dapat memilih untuk upgrade kentang goreng mereka menjadi 8 pcs Potato Cheese Balls dengan membayar tambahan harga mulai dari IDR 9.5K saja (termasuk pajak). Tapi untuk menikmati ketiga varian kentang goreng A&W Restaurants Indonesia secara lengkap, kalian dapat memesan Potato Platter, yang hadir dengan Curly Fries, French Fries, dan 4 pcs Potato Cheese Balls.

Overall, it was a nice All Day Breakfast Waffles and Potato Cheese Balls experience, and we enjoyed everything. Pssst, kabarnya menu Potato Cheese Balls ini limited edition di A&W Restaurants Indonesia, dan tersedia sampai January 2018. Buruan dicoba, sebelum kehabisan guys!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

A&W Restaurants Indonesia

Jalan Cipete Raya No. 55 AB, Cilandak, Jakarta Selatan

Opening Hours: 10am – 10pm

Price: starts from IDR 25K

Instagram || Facebook || Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.