[NEW] A&W Restoran BFF Rooty Barrel & Peanut Butter Almond Magic

Hooraaay! Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel sekarang hadir lagi lho di A&W® Restaurants Indonesia. Meski hari kasih sayang masih beberapa hari lagi, A&W® Restaurants Indonesia yang sudah mendapat sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya ini, ingin mengajak customers berpartisipasi menunjukkan kasih sayang bersama dengan orang terkasih. Tentunya, tak hanya untuk pasangan, tapi berbagi kasih juga bisa ditujukkan kepada rekan kerja, orang tua, keluarga, dan lainnya. Guess what? Ternyata, ini adalah ke-3 kalinya BFF Rooty Barrel hadir di bulan Februari di A&W® Restaurants Indonesia!

Welcoming and Opening Speech by Elizabeth Sundjaja Exterior look of A&W Restoran Cipete by Myfunfoodiary

Sebagaimana dijelaskan oleh Elizabeth Sundjaja, selaku Marketing Manager A&W® Restaurants Indonesia, menu BFF Rooty Barrel hadir selama sebulan penuh di Februari 2018 dan untuk pembelian paket BFF di Jabodetabek, customer akan mendapat FREE 2 buah Cadbury Chocolate (promo ini berlaku dari tanggal 10-19 Feb 2018). Yay!

BFF Rooty Barrels (IDR 98K, tax included)

Penggemar AW Chicken pasti sudah familiar dengan menu Rooty Barrel kan? Nah, khusus untuk edisi terbatas BFF Rooty Barrel ini, menunya sedikit berbeda. Dalam satu paket BFF Rooty Barrel, kita mendapat 2 Rice, 2 Golden Aroma Chicken, 2 Sunny Eggs, 2 Sundaes, dan 2 Root Beer (regular size). Selain komplit, menu ini juga membuat kita lebih hemat hingga 23%, yay! Tidak tanggung-tanggung, aku suka bagaimana A&W® Restaurants Indonesia memberi kebebasan bagi customer untuk memilih bagian daging ayam yang diinginkan, termasuk juga untuk menu Sundae-nya, customer dapat memilih apakah keduanya dengan rasa Cokelat, rasa Strawberry, atau bisa juga kombinasi keduanya.

Sebagai brand yang telah memiliki lebih dari 250 restoran di seluruh nusantara, A&W® Restaurants Indonesia tetap berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi customer. Inovasi menu barunya selalu saja menarik, dan membuat kami selalu kembali lagi ke A&W® Restaurants Indonesia untuk menikmati menu ayam Golden Aroma Chicken favorit kami, dan tentunya, menu barunya agar tidak bosan dengan menu regular mereka.

Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond (IDR 32K small / IDR 39K regular)

Untuk teman-teman yang menyukai dessert, kudu cobain nih Waffle Ice Cream terbaru dengan topping Peanut Butter Almond yang seru di A&W® Restaurants Indonesia. Dessert waffle ini tersedia dalam dua ukuran; small (2 pcs waffle) dan regular (4 pcs waffle). Tekstur wafflenya begitu lembut, disajikan dengan topping toasted almond dan peanut butter yang berlimpah diatasnya. Paduan rasanya semakin menarik saat dimakan dengan es krim Vanilla yang memberi sensasi dingin yang enak sekali! Perpaduan rasa gurih, buttery dan lembutnya waffle, interesting!

Sundae and Milkshake Peanut Butter Almond (IDR 15K / IDR 26K)

Masih dalam rangkaian Peanut Butter Almond Magic, A&W® Restaurants Indonesia juga menghadirkan minuman Milkshake Peanut Butter Almond, dan Sundae Peanut Butter Almond. Untuk rasa keduanya, sebetulnya tidak jauh berbeda, karena rasa kacang dari peanut butter keduanya begitu terasa. Pada menu milkshake, es krim vanilla dan peanut butter diblend menjadi minuman yang dijamin bisa bikin kamu ketagihan! Especially when there’s a generous amount of toppings, such as peanut butter sauce and toasted almond on top. Bagi penggemar es krim, cobalah Sundae Peanut Butter Almond di A&W® Restaurants Indonesia.

Mango Chicken Pocket (starts from IDR 29K)

Aha! Mango Chicken Pocket-nya A&W® Restaurants Indonesia sekarang lebih enak lagi lho! Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, kali ini Mango Chicken Pocket hadir dengan tambahan kentang mashed potato yang berasal dari perkedel mereka. We loved it! Daging ayam goreng tanpa tulang berbentuk strip (chicken strip), disajikan lengkap dengan sayuran dan saus mangga manis segar yang dibungkus dengan flat bread. Kombinasi semuanya memang enak, dan sangat mengenyangkan, namun aku pribadi kurang menyukai bagian flat bread yang terlalu tebal. But if you’re looking for a satisfying quick meal, you gotta try this!

Setelah mencoba semuanya, Mango Chicken Pocket dan BFF Rooty Barrel di A&W® Restaurants Indonesia menjadi dua items favorit kami saat ini. Berbagi kasih dengan menu terbaru A&W® Restaurants Indonesia pasti akan menyenangkan, and we hope that you can share the happiness with these new menus. Thank you all for reading!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

A&W Restaurants Indonesia

Jalan Cipete Raya No. 55 AB, Cilandak, Jakarta Selatan

Opening Hours: 10am – 10pm

Price: starts from IDR 25K

Instagram || Facebook || Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.