ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] Pesca Ice Cream Cafe and Gelato Bar | myfunfoodiary.com

[NEW] Pesca Ice Cream Cafe and Gelato Bar

Pesca Ice Cream. Siapa yang tak kenal dengan brand es krim yang satu ini? Sejak kecil, aku sudah mengenal brand Pesca Ice Cream yang selalu menggunakan bahan-bahan alami pilihan dalam pembuatan es krimnya. Selama lebih dari 10 tahun, Pesca Ice Cream selalu menawarkan es krim dengan kualitas premium, dan belum lama ini, Pesca Ice Cream melakukan rebranding dengan menghadirkan PESCA CAFE yang berlokasi di jalan Pesanggrahan, Jakarta Barat (seberang Sandwich Bakar dan sebelum Ranch Market Pesanggrahan Puri). Karena rasa penasaran dan kebetulan lokasi Pesca Cafe tidak jauh dari rumah, jadi kami berdua mampir deh ke cafe-nya.. Seperti apa ya suasana di PESCA CAFE ini? Yuk, scroll down ke bawah..

Ketika masuk, kami disambut ramah oleh pelayan cafe yang sedang berada di balik ice cream bar sambil menawarkan aneka pilihan menu cafe yang tersedia. Suasana cafe terlihat chic dan minimalis dengan pencahayaan yang warm, membuat atmosphere terasa hangat namun tetap sejuk di dalamnya. Aneka ragam pilihan es krim pada display kaca seketika mengalihkan perhatian kami, baik dari bentuk maupun teksturnya, mulai dari Ice Cream Cake, Chocoball with Ice Cream filling, Chocolate Mochi, etc semuanya terlihat menggiurkan!

Ada sekitar 12 pilihan rasa es krim yang tersedia di PESCA CAFE dan semuanya dibuat homemade lho! Karena sedang dalam momen Ramadan, kami pun mencoba es krim special of the month yaitu rasa ES DOGER, dan rasa favorit: Hazelnut Waferino, dimana ternyata kedua rasa ini membuat kombinasi yang kompleks berkat topping tape hijau di atas es krim ES DOGER-nya. Nah, yang paling aku suka adalah fakta bahwa tekstur es krimnya begitu lembut, rasa yang unik dan tidak terlalu manis, disajikan dengan pastry cone homemade yang garing pada bagian luarnya! Es krimnya enak banget, dan asli segarnya, cocok sekali dinikmati siang hari atau menjadi dessert ketika teman-teman berkumpul dengan keluarga besar sewaktu buka puasa nanti. Yay!

Melted Sphere Campfire with Cocoa Milk, IDR 40K

Penggemar hot chocolate, wajib cobain minuman ini! Chocolate Ball yang berukuran besar ini langsung meleleh ketika dituangkan dengan hot chocolate di atasnya. Pada saat yang bersamaan, marshmallow yang tersembunyi di dalam bola cokelat ini langsung mengambang dan enak sekali dimakan selagi minuman masih panas, apalagi saat dimakan berbarengan dengan raisins, dan irisan kacang pistachio yang ada di dalamnya. We super duper loved this drink!

Sizzling Hot Campfire Churros, IDR 30K

Blue Lagoon Sparkling with Sizilia Vanilla Gelato, IDR 39K

Ice Cafe with Irish Coffee Gelato, IDR 55K

Menariknya, PESCA Cafe juga menyediakan beragam snacks yang seru untuk dicoba seperti Home Baked Croissants dengan aneka filling (salted egg, truffle cheese, pain au choco, etc), mereka juga menyediakan Sizzling Hot Campfire Churros yang juga merupakan signature snack di PESCA Cafe. Tekstur churros-nya slightly crunchy on the outside, yet very soft on the inside, dan saat cokelatnya meleleh, rasanya nikmat banget berpadu menyeluruh dengan lumeran marshmallow dan churros yang garing! A must try when you visit PESCA Cafe! Kami juga sempat mencoba dessert khas India yang disebut dengan Jalabi, dan customer dapat memilih sendiri rasa es krim yang diinginkan sebagai isi dari Jalabi-nya. Interesting!

You can’t go wrong when searching for one of the best ICE CREAM in Jakarta, this visit was a nice surprise! Overall, we enjoyed everything at PESCA Ice Cream Cafe and Gelato Bar. They have some unique and original flavors to choose from, especially when they served it with freshly made pastry cones which made them special! In addition to the hot drinks, you should try the Blue Lagoon Sparkling with Sizilia Vanilla Ice Cream, and for coffee addicts, you gotta try Ice Cafe with Irish Coffee Gelato, it’s so good! Thank you for reading!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Pesca Ice Cream and Gelato Bar

Jl. Pesanggrahan Raya No.6C, Kembangan – Puri, Jakarta Barat

Opening Hour: 9.00 – 21.00

Price: starts from IDR 30K

Phone: (021) 580.4604

Website || Instagram

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.