[NEW] A&W Asian Mixbowl Favorite Kembali di A&W® Restaurant

Masih ingat dengan menu A&W® Asian Mixbowl di A&W Restaurants Indonesia? Yes, sekarang menu Most Favorite Asian Mixbowl hadir kembali di restoran A&W sejak hari pertama bulan October 2018 ini. Seperti biasanya, sebagai Quick Service Restaurant paling terkemuka dan terbesar di Indonesia, A&W Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan menu dan memanjakan setiap pelanggannya. Oleh karena itulah, menu paling ter-popular yang pernah ada di tahun 2016, dihadirkan kembali bagi kita semua, hooray!

Sesuai dengan namanya, hidangan Asian Mixbowl di A&W Restaurants Indonesia ini semua tersaji dalam paduan dari nasi putih di dalam mangkuk. Adapun pilihan rasa yang ditawarkan ketiganya sangat menarik, mulai dari topping Chicken (ayam) bagi penggemar menu ayam, dan ada juga pilihan topping Prawn (udang) dan Fish (ikan) bagi para pecinta seafood. Meski penyajian menu A&W® Asian Mixbowl terlihat simple, namun porsinya ternyata cukup mengenyangkan lho!

Asian Mixbowl Prawn, IDR 35K / paket dengan Root Beer = IDR 43.5K

Nah, ini dia menu Asian Mixbowl Prawn yang paling kita suka! Pada Asian Mixbowl Prawn terdapat 3 potong udang (prawn) yang disajikan di atas nasi hangat bersama campuran sayuran dan disiram dengan Asian Sauce special mereka. Tekstur udang begitu crispy namun daging udang tetap terasa lembut saat digigit, dan yang membuat hidangan ini menjadi spesial adalah siraman saus kecoklatan yang terasa asam dan manis di lidah, enak sekali! Kami sangat menikmati hidangan Asian Mixbowl Prawn hingga ke suapan terakhir, you should try this one! Psst, ada juga pilihan sajian Crispy Prawns yang dapat dipesan terpisah dengan harga IDR 32K (4 pieces) atau IDR 8.5K (additional per piece). The best!

Asian Mixbowl Fish, IDR 29.5K / paket dengan Root Beer = IDR 38.5K

Untuk teman-teman penggemar menu ikan, sekarang kalian sudah bisa menikmati hidangan ikan juga lho di restoran A&W. Pada hidangan Asian Mixbowl Fish ini, mereka menggunakan fillet ikan dory, maka tak heran bila tekstur ikannya begitu lembut dengan lapisan tepung yang gurih. Paduan rasa asam dan manis dari Asian Sauce-nya cukup balance, membuat menu ini jadi menu favorit kedua setelah Asian Mixbowl Prawn di atas. Recommended!

Asian Mixbowl Chicken, IDR 29.5K / paket dengan Root Beer = IDR 38.5K

Bagi kalian yang gemar dengan menu ayam, di sini kalian juga akan menemukan Asian Mixbowl dengan pilihan topping ayam! Daging ayam pada Asian Mixbowl Chicken dilapisi dengan tepung yang garing, mirip seperti makan chicken strips, namun bedanya, 2 strips ayam ini sudah dipotong-potong sehingga lebih mudah untuk dimakan. And surprisingly, meski lapisan tepung luarnya crispy, potongan daging ayam tetap juicy dan empuk lho, enak dinikmati selagi masih hangat bersama dengan siraman Asian Sauce di atasnya.

Overall, it was a great pleasure to have A&W® Asian Mixbowl again around us in A&W® Restaurants Indonesia! Dengan kualitas makanan yang higienis, halal, citarasa lezat dan harga yang sangat terjangkau, membuat hidangan A&W® Asian Mixbowl selalu menjadi menu yang paling dicari di restoran A&W! Sebagaimana diungkapkan oleh Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia, setiap menu di restoran A&W sudah bersertifikasi halal dari LPPOM MUI. Jadi teman-teman yang sudah penasaran, buruan meluncur ke restoran A&W sebelum kehabisan ya.. Thank you for reading!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

A&W Restaurants Indonesia

Komplek Tomang Tol 1 Blok 1 Unit 24-25, Jl. Kedoya Agave Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Opening Hours: 10am – 10pm

Price: starts from IDR 25K

Instagram || Facebook || Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.