ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
http://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] Greenfields Yogurt Drink Untuk Jiwa Muda Aktif | myfunfoodiary.com

[NEW] Greenfields Yogurt Drink Untuk Jiwa Muda Aktif

Aku punya good news nih buat kalian yang aktif dan ingin tetap sehat! Greenfields baru saja meluncurkan Greenfields Yogurt Drink, minuman yogurt yang segar dan kaya nutrisi dengan 6 varian rasa yang lezat, mulai dari rasa Strawberry, Blueberry, Peach, Mango, Lychee dan Mixed Fruit. Seperti yang sudah kalian lihat di dalam Instastory-ku kemarin, acara peluncuran minuman Greenfields Yogurt Drink yang diadakan di Artotel Jakarta kali ini tampak meriah dan seru banget, karena di dalam acara peluncuran kali ini, banyak terdapat fun games yang dapat diikuti oleh para peserta acara, mulai dari basketball arcade, mesin dance arcade, selfie corner, demo masak, dan lain-lain. Menurutku event kali ini tampil berbeda, dan aku senang bisa menjadi bagian dari peluncuran Greenfields Yogurt Drink terbaru dan berkesempatan untuk mencicipi langsung kesegaran rasanya.

Di acara ini pula, aku mendapat banyak wawasan lebih jauh lagi tentang yogurt dan manfaatnya. Melalui presentasinya, perusahaan besar, ahli produk susu dan produk olahan susu, PT Greenfields Indonesia yang berada di bawah naungan JAPFA, menjelaskan bahwa kualitas susu yang digunakan pada Greenfields Yogurt Drink ini terjamin mutunya, karena semuanya diproduksi di pabrik Greenfields yang berada di Malang dan terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri. Memang benar, selama ini masyarakat Indonesia sudah mengenal brand Greenfields sebagai produk susu segar yang berkualitas tinggi, dan ternyata semuanya berasal lebih dari 10,000 ekor sapi jenis Holstein dan Jersey yang diimpor dari Australia, dan juga dikembangbiakkan secara lokal. Wow!

Tapi yang paling pentingnya nih, “…karena proses yang canggih dan teliti, kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan dan kesegaran rasa di dalam Greenfields Yogurt Drink tetap terjaga sampai saat dikonsumsi”, ujar Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia. Bahkan ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock PhD. pun menambahkan, “Kalsium dan fosfor yang tinggi di dalam yogurt adalah dua faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang.” Kultur hidup dan prebiotic yang ada di dalam yogurt ini pun dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan memperlancar pencernaan! Nah ini dia yang aku cari!

Biasanya aku suka membeli Greenfields Yogurt dalam kemasan besar untuk dimakan di rumah, dengan tekstur yang lebih kental. Tapi dengan adanya versi terbaru, Greenfields Yogurt Drink, aku pribadi jadi lebih menyukai versi cair ini. Selain lebih praktis (tidak perlu mencari sendok bila ingin langsung dinikmati), menurutku kemasannya yang kecil berukuran 250ml mudah dibawa kemana-mana, dan harganya pun lebih ekonomis, hanya Rp 8.500 per botol. Varian rasanya juga penuh warna-warni, mewakili karakter yang berbeda-beda; cocok untuk kalian yang berjiwa muda dan penuh semangat! Yeay!

Seperti yang dikatakan oleh Syahbantha Sembiring (Country Head Sales & Marketing PT AustAsia Food), minuman Greenfields Yogurt Drink ini #BukanUntukYangSetengahHati melainkan untuk kita semua yang menjalani aktivitas sehari-hari dengan sepenuh hati! Overall, kita suka banget dengan Greenfields Yogurt Drink ini, terutama yang rasa PEACH dan Mix Fruit! Meskipun tastenya lebih manis secara keseluruhan, aku prefer menambahkan es batu lagi saat ingin menikmatinya di rumah. Nah, diantara ke 6 rasa lezat ini, manakah yang jadi rasa favoritmu? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ini ya, thank you for reading!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Find out more about PT Greenfields Indonesia:
Website // Facebook // Instagram

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.