[BOGOR] Strudel dan Spikoe Roll by Pusat Oleh-Oleh Bogor JUMBO

Dengan jarak tempuh perjalanan yang singkat, Bogor seringkali menjadi destinasi berlibur keluarga yang menyenangkan. Dan biasanya nih, pulang berlibur kita selalu mencari oleh-oleh yang khas di kotanya. Sebut saja kota Bogor ini, selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik dengan ragam keindahan alamnya, kota hujan ini juga menawarkan aneka souvenir serta oleh-oleh makanan bagi para pecinta kuliner. Nah, salah satu oleh-oleh kekinian kota Bogor yang menarik perhatian adalah Strudel dan Spikoe Roll buatan Pusat Oleh-Oleh JUMBO (Jumpa Bogor).

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Strudel yang telah lama dikenal sebagai makanan khas di negara Austria, dan Jerman, juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada umumnya, kami sering menemukan pastry strudel yang diisi dengan potongan buah apel dan bahan-bahan lainnya yang manis. Namun menariknya, di Pusat Oleh-Oleh JUMBO (Jumpa Bogor) ini, mereka memiliki varian rasa Strudel yang menarik dengan isi beraneka ragam, mulai dari Apple Berry, Martabak, Asinan, Bakso, Coffee Caramel, dan Talas Nanas. Wah, semua rasanya menarik banget! Di antara semua varian rasa, aku mencoba rasa Apple Berry dan Coffee Caramel yang ternyata keduanya enak lho! Ketika mencicipi Strudel Bogor ini, aku merasakan bagian pastry-nya yang tipis membuat tekstur Strudel JUMBO (Jumpa Bogor) ini jadi terasa renyah, dan tercium aroma kayu manis saat kami membuka dus kemasannya. Irisan apel segar di dalamnya pun cukup banyak, dan paduan coffee caramel, serta paduan Berry dengan apel membuat keduanya terasa unik sebagai oleh-oleh Khas Bogor kekinian!

Selain Strudel Bogor, Pusat Oleh-Oleh JUMBO (Jumpa Bogor) ini juga memiliki Spikoe Roll yang juga merupakan salah satu oleh-oleh favorit pecinta kuliner kota Bogor. Sebetulnya ada banyak varian rasa yang siap dibeli untuk dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang, akan tetapi kali ini kami hanya mencoba dua rasa popular, yaitu Spikoe Roll rasa Skippy dan Keju Kelapa. Modelnya mirip seperti roll cake pada umumnya, tapi ukurannya dibuat mini (bite-sizes) jadi lebih mudah dinikmati dalam beberapa suapan. Tekstur roll cakenya lembut, rasanya enak, dan filling di tengahnya juga cukup tebal, apalagi yang rasa Skippy ada crunchynya. Paduan keju dan parutan kelapanya juga enak!

Overall, baik Strudel Bogor maupun Spikoe Roll, semuanya cocok untuk dijadikan teman santai di rumah sambil menikmati secangkir kopi atau teh favorit bersama keluarga. Tentunya, kedua oleh-oleh ini harus dinikmati selagi masih fresh karena hanya tahan selama 7 hari dalam suhu ruangan. Surprisingly, harga yang dibandrol untuk kedua jenis oleh-oleh Bogor ini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp. 35.000,- untuk Spikoe Roll JUMBO, dan mulai dari Rp. 45.000,- untuk Strudel Bogor JUMBO (Jumpa Bogor). Nah, bila teman-teman sedang berlibur ke Bogor, jangan lupa mampir ya ke Pusat Oleh-Oleh JUMBO (Jumpa Bogor) yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 3F, Bogor. Untuk teman-teman yang di luar Bogor jangan khawatir, karena ternyata Strudel dan Spikoe Roll JUMBO ini juga sudah bisa dipesan via #gojek #gofood atau pengiriman dengan paket melalui telepon ke 0878.1855.9075. Salam kuliner!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Strudel dan Spikoe Roll Pusat Oleh-Oleh Bogor – JUMBO (Jumpa Bogor)

Jl. Raya Pajajaran No. 3F, Bogor (dekat KFC dan Terminal Baranangsiang)

Opening Hour: 8:00AM – 10:00PM

Price: starts from IDR 35K

Phone: 0878-1855-9075

Instagram || Facebook || Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.