ErrorException Message: WP_Translation_Controller::load_file(): Argument #2 ($textdomain) must be of type string, null given, called in /home1/wabt240aa7b2/public_html/wp-includes/l10n.php on line 838
https://myfunfoodiary.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ [NEW] Asiknya Ngopi sambil OOTD Kece di Fore Coffee Shop | myfunfoodiary.com

[NEW] Asiknya Ngopi sambil OOTD Kece di Fore Coffee Shop

Ngopi yang enak di Jakarta di mana ya? Yang bisa nongkrong dengan suasana nyaman sambil ootd kece gitu, rasanya Fore Coffee Shop bisa dijadikan salah satu pilihan bila kalian sedang mencari tempat nongkrong, apalagi buat kalian yang hobi foto-foto selfie dan mengupload-nya ke sosial media. Memang itulah trend anak muda zaman sekarang; nongkrong dan berbincang-bincang di coffee shop dengan teman ataupun kolega bisnis sudah menjadi kebutuhan. Yes, it’s part of lifestyle nowadays! Maka tak heran bila coffee shop satu dengan yang lainnya berlomba-lomba untuk menyajikan yang terbaik bagi pelanggannya. Mulai dari kenyamanan tempat untuk duduk bersantai mengerjakan tugas, meeting, ber-selfie ria dengan teman-teman, sampai ke variasi menu kopi yang disajikan juga digarap dengan total. Nah, kalau kalian ingin menikmati kopi kekinian yang enak dan banyak promonya, jangan lupa follow Instagram mereka nih supaya gak ketinggalan informasi.

Awalnya aku bertanya-tanya, akan seperti apakah Fore Coffee hadir di tengah berjamurnya warung kopi di Jakarta? Penasaran juga, kan? Coba bayangkan saja, 4 cups of coffee hanya seharga IDR 20K, what??! Yes, for real, Fore Coffee ternyata sering memberikan surprise mendadak untuk pengguna aplikasi Fore dan aku pun sebagai salah satu pengguna aplikasinya, dibuat SHOCK karenanya! Sebagai brand kopi baru, Fore Coffee ini patut diacungi jempol, karena selain rasa kopi yang enak-enak, fitur di dalam aplikasi Fore Coffee ini user friendly (mudah digunakan) dan bagian yang paling aku suka adalah, bagaimana aplikasi Fore Coffee menawarkan banyak kupon promo yang membuat aku sebagai user tidak menyesal telah mendownload dan menggunakan aplikasi Fore Coffee ini. Bila kalian tidak percaya, buktikan langsung saja dengan mendownload aplikasi Fore Coffee di Google Play atau di App Store

Pilihan minuman yang tersedia di aplikasi Fore Coffee sama dengan harga yang tertera di store Fore Coffee, jadi aku merasa tenang. Melalui aplikasi, aku pun memesan beberapa minuman favorit terlebih dahulu dan memilih mode PICK UP di store yang ditentukan. Dari beberapa pilihan kopi, aku selalu memesan Iced Pandan Coffee (paduan espresso dengan aroma Pandan ringan yang menyegarkan) dan Iced Roasted Latte yang direkomendasikan oleh teman-teman via instastory minggu lalu.

Dari keduanya, aku pribadi lebih suka dengan Iced Roasted Latte buatan Fore Coffee karena menurutku, perpaduan kopi dan susunya pas banget, ditambah lagi adanya aroma roasted yg nutty di setiap tegukan. It wasn’t too sweet nor too strong, everything just balance!

Ada pula rasa minuman kopi terbaru, Watermelon Latte yang selalu cepat sold out baik di store maupun di aplikasi. Untuk kopi rasa ini, taste kopinya memang kurang terasa dikarenakan adanya citarasa buah semangka yang manis; however, it’s unique, dan ada sensasi menyegarkan yang berbeda di lidah. Bagi kalian yang ingin minum kopi tapi khawatir bila mengganggu maag kamu dan kalau kalian tidak suka dengan taste kopi yang terlalu strong, cobalah kopi rasa Watermelon Latte di Fore Coffee. You’ll love it!

Last but not least, tentu saja, ambiance dan lighting serba putih di dalam store Fore Coffee Shop dijamin akan bikin hasil foto kamu tampak instagramable dan kece untuk ootd-an! Gak percaya? Scroll down yuk dan lihat hasil foto-fotoku di store Fore Coffee, kece kan?

Overall, Fore Coffee Shop membuat pengalaman menikmati kopi di store jadi terasa berbeda. Selain itu, experience dengan menggunakan aplikasi-nya terasa mudah dan efisien. Hopefully, kedepannya akan semakin banyak fitur menarik untuk pemakai aplikasi Fore Coffee ini. Buat kalian pecinta kopi sejati, Fore Coffee juga menyediakan manual brew coffee lho! Kemarin aku mencoba Java Ciwidey dan taste kopi dari Jawa Barat ini enak banget lho! Ada aroma smoky yang khas, wangi bunga dan herbal tercium dan hasil akhir rasa yang lembut dan tahan lama. Recommended!

Fore Coffee Pesanggrahan

Jl. Pesanggrahan No.168M, RT.2/RW.6, Meruya Utara, Jakarta Barat

Opening Hour: 9AM – 9PM

Price: starts from IDR 30K

Instagram

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.