[NEW POST] Semakin Mantap Kejar Passion dan Tanpa Khawatir Berkat iFWD Liberate

Setiap orang pasti memiliki passion! Dengan bekerja sesuai passion, maka kita tidak akan cepat merasa bosan ataupun lelah, meskipun bila kita sudah berulang kali dalam melakukannya. Yup, seperti diri aku ini. Aku menemukan passionku dikala aku masih melakukan pekerjaan kantoran beberapa tahun lalu. Bergelut di dunia industri IT (information technology) dan berhubungan dengan server-server high end, CISCO devices, dan menjadi Marketing Communication bagi sebuah perusahaan IT ternama di Jakarta, membuat aku mengalihkan sebagian duniaku di dunia maya. Sejak tahun 2011, aku mulai hobi menulis dan berbagi cerita kepada siapa saja melalui sebuah blog yang diberi nama Mulliechan. Dari sana kemudian aku menyadari, bahwa hobi menulisku ini banyak memberikan inspirasi bagi para pembaca seiring dengan banyaknya traffic yang masuk ke blog ini. Bukan hanya berbagi tentang motivasi, namun aku juga senang berbagi resep memasak yang mudah dan pengalaman kuliner dimana saja yang berkesan.

Mullie-Myfunfoodiary-at-Osaka-Kansai-International-Airport-July-2015 Mudahnya Berasuransi di era modern by Myfunfoodiary

Selain hobi memasak, aku juga senang mencoba tempat-tempat makan yang baru di ibukota Jakarta sebagai hiburan di kala sedang penat dengan pekerjaan-pekerjaan kantor. Seiring berjalannya waktu, pengalaman kuliner yang aku bagikan dalam blog membuatku fokus pada dunia makanan yang aku gemari dan sejak pertengahan 2012, terciptalah website Myfunfoodiary sebagai wadah dari passion akan dunia kuliner yang kusukai. Tentu saja, berbarengan dengan kerja keras dan proses yang panjang, passion ini menjadi sebuah pekerjaan yang kusukai, dan mendorong aku untuk pergi kemanapun seperti wisata kuliner ke berbagai tempat atau negara. Sebut saja beberapa yang seru di antaranya, berkunjung ke pasar ikan dan seafood terbesar di dunia yaitu Tsukiji Market di Jepang, museum Ramen di Jepang, kafe dengan penyajian makanan serba toilet di Toilet Cafe Taiwan, mencoba makanan serba Hello Kitty di Hello Kitty Cafe di Taiwan, mencoba street food favorit di Malaysia, dan banyak lagi lainnya. Sejak saat itu, menjadi Food and Travel Blogger tidak membatasi langkahku untuk mengeksplorasi ragam kuliner yang ada dan kini langkahku semakin mantap berkat perlindungan yang diberikan oleh iFWD Liberate.

Toilet Cafe at Taiwan by Myfunfoodiary Steam-Oyster-at-Tsukiji-Market-by-Myfunfoodiary

Sejak kecil aku memang terbiasa hidup mandiri, dan merasakan sendiri susahnya mencari uang selepas duduk di bangku SMA karena kondisi keuangan keluarga yang tidak memungkinkan saat itu. Program beasiswa kuliah yang aku dapat di salah satu Universitas di Jakarta juga membuat aku semakin bersemangat untuk bekerja, terus berkarya dan mensyukuri banyak hal. Itulah mengapa aku terbiasa untuk selalu mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan. Dengan era jaman yang sudah semakin maju seperti sekarang ini, memiliki asuransi sudah menjadi hal yang lumrah dan wajib bagi setiap orang, terutama di negara-negara maju. Apalagi bagi kalian sebagai pribadi dewasa yang berjiwa muda dan open-minded, asuransi tentu bukanlah suatu hal yang asing lagi.

Decided to Protect Myself Through iFWD Liberate by Myfunfoodiary

iFWD Liberate, yang merupakan produk asuransi pilihan young-adult, terutama di rentang usia 20-35 tahun, sangat mendukung mereka yang menjalani dan mengejar passion tanpa ragu. Baru kali ini ada sebuah asuransi yang sangat memberiku kebebasan untuk memilih. Kini berasuransi tanpa perlu ribet, karena melalui iFWD Liberate, kita bisa langsung mendaftar melalu gadget dari mana saja dan kapan saja. Lihat saja apa yang aku lakukan di cafe baru-baru ini.. Awalnya aku tak percaya, namun setelah sukses melakukan pembayaran, wow, ternyata semua prosesnya sungguh mudah sekali! Dengan seksama, aku membaca kedua produk asuransi yang ditawarkan oleh iFWD Liberate. Antara produk Asuransi Bebas Rencana (produk asuransi jiwa berjangka) dan produk Asuransi Bebas Aksi, aku memutuskan untuk membeli produk Asuransi Bebas Aksi (produk asuransi kecelakaan diri) yang cocok dengan kebutuhanku. Nilai premi tahunan yang mudah disesuaikan dengan budget, jumlah uang pertanggungan, dan banyak hal lainnya yang dengan mudah dapat kita tentukan langsung via gadget sendiri.

Filling up the form at iFWD Liberate by Myfunfoodiary Sukses Pembayaran by Myfunfoodiary

Kini mengejar passion menjadi semakin mantap, karena ada iFWD Liberate yang menjamin kebebasan financial aku dan melindungi aku ketika sedang berkuliner ria di mana saja, termasuk di luar negeri. Nah, bagaimana dengan kalian? Ingat lho, setiap pekerjaan yang ditekuni pasti ada resikonya. Itulah mengapa, asuransi sangat penting bagi kita semua! Dengan iFWD Liberate, paling tidak kita bisa meringankan beban biaya keluarga jika ada hal terburuk terjadi di kemudian hari. Who knows, ya kan? We’ll never know. Aku selalu setuju untuk get prepared for everything, save the best and always prepare for the worst case, in any situation. Maka dari itu, ayo, teman-teman; kejarlah passion-mu, teruslah berkreativitas, dan serahkan kekhawatiranmu pada iFWD Liberate. Yang tidak mau ribet lagi seperti aku, cukup klik dan pelajari lebih lanjut pada link berikut ini: iFWD Liberate.

Worry Free I'm Protected by iFWD Liberate now - by Myfunfoodiary 01

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: