[NEW POST] Pancarkan Aura Relax dengan Kopi Hijau Nescafe Green Blend

Pernahkah kalian mendengar tentang kopi hijau? Pertama kali mendengarnya, aku pun merasa aneh! Ha-ha.. Ini seperti sesuatu yang baru bagiku, karena kebiasaanku yang suka ngopi dengan kopi favoritku saja sudah dapat membuatku merasa relax. Nah, bagaimana dengan kopi hijau ya, pikirku bertanya-tanya dalam hati. Tinggal di kota besar dan memiliki pekerjaan yang diidamkan, tentu adalah suatu hal yang sangat diinginkan setiap orang. Namun dengan tingkat mobilitas tinggi dan tuntutan pekerjaan untuk terus aktif sehari-sehari seringkali membuatku merasa lelah. Oh, how I wish I could create more hours in day with a magic wand! But the problem is not that, it is how we can manage our time, and keep productive every day! Even if there were 30 hours a day, I believe that we would pack in even more. Ha-ha..

Sebagai perempuan pekerja aktif di bidang kreatif, aku merasa harus tetap keep up dengan semua rutinitas yang ada. Mungkin kalian sendiri juga pernah atau sering mengalaminya. Biasanya, untuk tetap mendapat mood bagus, aku selalu memutar channel lagu classic jazz atau lounge music dari radio favorit, sambil menyempatkan diri untuk membuat kopi instant di tengah padatnya aktivitas. Saat berkunjung ke rumah orangtua di Kelapa Gading, Mama membuatkan aku segelas kopi yang sedang disukainya. Rupanya, kopi yang kuminum sore itu adalah produk terbaru dari Nescafe. Dengan kemasan hijaunya yang khas, Nescafe Green Blend ini ternyata

unik, karena dibuat dari biji kopi hijau yang prosesnya unroasted coffee, jadi bener – bener gak di panggang. Karena penasaran, aku pun mencari tahu lebih banyak engenai kopi hijau dari internet. Dikatakan bahwa warna biji kopi yang masih hijau, memiliki kandungan antioksidan yang masih tinggi serta zat asam klorogenik atau CGA dengan kemurnian masih mencapai 100%.

Ternyata, manfaat kopi hijau sedang booming akhir-akhir ini lho! Sebut saja salah satu manfaatnya yang dapat membakar lemak ekstra, dan mampu menekan nafsu makan, sehingga dapat membantu menurunkan berat badan. Wah, ini dia yang aku cari! Ha-ha.. Adapun beberapa manfaat lain dari kopi hijau yang ternyata sangat menarik, seperti dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan mood, meringankan penyakit pikun, dan kandungan klorogenat dalam kopi hijau dapat memproduksi antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita. Interesting!

Selain itu, karena jumlah kafein dalam kopi hijau lebih banyak dari kandungan kafein kopi biasanya, maka dengan meminum Nescafe Green Blend, dapat membantu untuk merileksasi mood, meningkatkan reaksi terhadap fokus, kewaspadaan, dan reaksi waktu. Pantas saja, aku menjadi lebih rileks saat bekerja ditemani dengan segelas hangat kopi Nescafe Green Blend ini. Selain terpikat oleh manfaat ekstrak kopi hijau dalam Nescafe Green Blend yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, dan kesehatan, aku juga menikmati rasa kopi yang begitu nikmat ketika diminum hangat. Aroma kopinya boleh dibilang cukup strong, dan harum sekali, sampai-sampai aku terbayang kembali saat bepergian ke luar. Jadi ingin buru-buru pulang dan minum Nescafe Green Blend lagi di rumah. Nah, daripada penasaran, mending kalian buktikan sendiri deh! Ayo, pancarkan auramu dengan Nescafe Green Blend dan jangan lupa ikutan review competition-nya ya di Website Nescafe Ulas Puas. Periode pemberian ulasan hingga tgl 9 Januari 2017, lho! Ayo jangan sampai ketinggalan dan menangkan hadiah serunya!

Follow my SnapChat to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Leave a Reply

Follow

Get every new post on this blog delivered to your Inbox.

Join other followers: