[NEW] Segarnya Mango Pop Magic dan Chubby Corn di Restoran A&W

Bila ditanya, apa sih ayam goreng kesukaan kita? Salah satunya sudah pasti si Golden Aroma Chicken di Restoran A&W ini, sekaligus beberapa menu dessert serba Mangga yang selalu bikin kita kangen datang makan ke restoran A&W. Nah, di Indonesia sendiri, restoran A&W sudah mengoperasikan sekitar 250 restoran di seluruh Nusantara dan yang membuatku salut adalah, merek dagang ini tidak pernah berhenti berinovasi lho! Sebut saja beberapa menu dessert terbarunya yang lagi-lagi menarik perhatian kita, can you guess?

Chubby Corn, IDR 13K NETT

Adapun menu snack terbaru, Chubby Corn, hadir untuk memenuhi asupan energi dalam waktu singkat untuk kembali beraktivitas. Menu yang sudah diluncurkan sejak tanggal 26 Oktober 2018 ini pun dijual dengan harga mulai dari Rp. 13.000,- (termasuk pajak). Wow! Meskipun terlihat simple, snack Chubby Corn ini ternyata enak juga lho! Paduan manisnya jagung manis dengan gurihnya cheese sauce, terpadu apik dengan kental manis, cocok untuk dijadikan makanan penunjang di kala waktu senggang juga!

Mango Pop Magic Series

Sebagaimana dijelaskan oleh Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager A&W® Restaurants Indonesia, “Sebagai restoran dengan konsep Quick Service Restaurants (QSR) – asal America Serikat, restoran A&W senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.” Nah, ini dia kabar gembira buat temen-temen yang juga kangen dengan menu dessert serba Mangga di restoran A&W! Rupanya, varian dessert mangga sangat digemari dan banyak permintaan agar menu dessert mangga dihadirkan kembali di restoran A&W. Itulah sebabnya, kali ini restoran A&W menghadirkan lagi varian Sweets & Treats dalam cita rasa serba mangga dalam Mango Pop Magic.

Menu terbaru Mango Pop Magic series ini sebetulnya sudah diluncurkan sejak tanggal 1 November 2018 namun baru kali ini kami sempat mencobanya selepas kami kembali dari traveling kemarin, haha.. Pssst, teman-teman di sini sudah pada cobain belum – menu dessert terbarunya ini? Karena penasaran, akhirnya aku mencoba 4 pilihan dessert terbarunya, mulai dari Sundae Mango Pop Magic (best seller), Mountain Sundae Pop Magic (best seller), Milkshake Mango Pop Magic (best seller), dan Waffle Ice Cream Mango Pop Magic (regular size). Dari segi penyajian, Mountain Sundae Mango Pop Magic terlihat lebih banyak karena di dalamnya diberi waffle juga, jadi bisa sedikit filling (mengisi di perut) saat mencari snack sekaligus dessert menyegarkan di restoran A&W. Namun dari komposisi, penyajian keduanya tidak jauh berbeda, masing-masing terdiri dari Ice Cream Vanilla yang dipadu dengan Mango Pudding, Pop Jelly, dan Mango Sauce. We loved both of them! You should try it!

Minuman Milkshake Mango Pop Magic juga menjadi best seller di restoran A&W berkat kesegaran Ice Cream Vanilla yang diblended bersama dengan Mango Pudding, Pop Jelly, dan Mango Sauce. Meski terasa agak manis buatku, paduan ketiganya terasa unik dan menyegarkan! Siapa sangka, menu Waffle Ice Cream Mango Pop Magic juga segera menjadi favorit, cocok banget dijadikan snack sore atau sebagai makanan alternatif yang mengenyangkan bila teman-teman sedang tidak ingin makan ayam goreng di restoran A&W! Waffle-nya tetap menjadi andalan dan favorit kita, karena teksturnya lembut, dan empuk, selalu konsisten!

Overall, kombinasi serba mangga pada Mango Pop Magic series dessert serba mangga-nya jadi mengobati rasa kangen kami berdua pada dessert mangga di A&W Restaurants. Harga rangkaian premium desserts ini pun sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 14.000,- (sebelum pajak), affordable, and delicious! We will return back again for these dessert next time! If you haven’t try it, hurry up and try them sebelum kehabisan! Thank you for reading!

Follow my Insta Stories to see the live updates: Myfunfoodiary

or FIND ME here: 

A&W Restaurants Indonesia

Komplek Tomang Tol 1 Blok 1 Unit 24-25, Jl. Kedoya Agave Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Opening Hours: 10am – 10pm

Price: starts from IDR 14K

Instagram || Facebook || Website

Author: myfunfoodiary

Myfunfoodiary as Indonesian Food and Travel Blog was born in July 2012 and has become one of the valuable online source for locals, tourists, food enthusiasts and industry professionals. It is a Jakarta based Food and Travel Blog managed by Mullie Marlina, a young, lovely, cheerful and blessed wife who loves to share her culinary and travel experiences through her writing. You’ll find her honest reviews, valuable suggestions, objective ratings and recommendation of eateries in Jakarta and selected cities in Indonesia and abroad. Her curated restaurant reviews are based on her meticulous inquiries and her rich dining experience in various restaurants in Jakarta. She has also traveled to different cities and countries where she finds interesting and inspiring dishes, cuisines and excellent dining ambience which she also included in the list. From recommendations, restaurant experiences, events, travel destinations, and recipes, readers will find anything food related in this website. She would really appreciate your feedback, and would love to hear about any suggestions, events regarding food, or just to drop in to say "Hi". Again, thank you so much for dropping by, and she hopes you enjoy reading her journal. Thank you so much for all your supports! God bless you! ^_^

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.